Posts Tagged ‘ sepeda ’

Nduk Minah di Bukit Cinta

Sepedahan ke Bukit Cinta Loceret

Nduk Minah di Bukit Cinta! “Aku pingin banget suatu saat nanti sepedahan ke sini”. Ucap batinku saat berada di sana kira-kira setahun yang lalu. Eh, Minggu kemarin akhirnya terlaksana. Yes! 10 April 2016 Bersama temen SMA yg lagi giat berolahraga demi bentuk tubuh ideal kayak saya, Donny, temen sekelas waktu di kelas 2-3 SMADA Nganjuk, […]

pick up

Downhill dari Roro Kuning Nganjuk

Katanya sih olahraga down hill adalah tergolong olah raga ekstrim. Aku pernah tuh downhillan dari Air Merambat Roro Kuning Bajulan Nganjuk melawati hutan, pematang sawah, sungai, jalan sempit, yang sebenarnya bukan jalan untuk sepeda. Sik sik, downhill adalah.. Downhill mountain biking (DH) is a genre of mountain biking practiced on steep, rough terrain that often […]

Sawah jagung

Sepedahan Offroad ke Widas Bening Saradan

Minggu, 11 Januari 2015. Sudah setahun lebih nggak offroadan. Terakhir downhill an di Roro Kuning Nganjuk menuju Kuncir. Trus habis itu ceritanya aku kapok. Huahaha. Dasar cemen! Trus tiba-tiba tadi malam kok aku nekat ngajak sepedahan di grup watsap yg isinya anak-anak offroadan. Lha daripada tema obrolannya cuma sharing foto gajelas, mbok ya sekali-kali mbahas […]

Ndop dan Sepeda

23 Tahun Bersepeda

Udah tau kalau di jalan penuh dengan debu letusan gunung Kelud, eeeh, pengguna mobil dan motor di gang rumahku malah ngebut aja. Walhasil debunya mabul-mabul masuk rumah bikin sesek nafas. SALAM KAMPRET TO THE MAX buat mereka yg ngebut tadi! Mentang-mentang bisa ngebut tinggal injak atau puter gas, eh mereka semena-mena. Apalagi buat pengguna mobil, […]

Ndop Bersepeda

Olah Raga Ala Ndop

NOMER SATU: SEPEDAHAN Sudah bukan gosip lagi kalo saya emang (masih) anti untuk nyetir motor sendiri. Kalo dibonceng sih oke-oke aja. Entahlah, kapan di Indonesia ini seperti Belanda dan negara-negara lainnya yg.. Menerapkan penduduknya naik transportasi umum untuk ke mana-mana (karena biaya transportasi umum lebih murah dibanding harga bensin) Menarif pajak super mahal buat yg […]

Nduk Minah, Sepeda United Dominate 24 speed punya mas ndop

Kabar Gembira

Yang pertama adalah, mas ndop punya sepeda baru! Yihaaa.. Akhirnya setelah berbulan bulan mengumpulkan duit pelan pelan, mas ndop beli juga sepeda baru! Yeah, Sepeda United Dominate XCT 24 Speed. Harganya? Cari aja di internet. Hehe.. Cuman saya dapat harga lebih murah soalnya belinya di Kediri. Hehehe.. Gambarnya kurang gedhe? klik aja deh. Hehe.. Ndop, […]

ndop bersepeda

Bersepeda ke Candi Lor Nganjuk

Pagi-pagi saya bangun, ambil air wudlu lalu sholat subuh. Setelah itu melepas sarung dan pakek celana pendek. Saya masih memakai kaos yang sama dengan yang saya pakai tidur semalam. Lalu bergegas mengambil sepedaku si Abdul Favorit Kurniawan. Aku mengayuh sepedaku menuju ke barat. Seperti biasa, aku selalu bersepeda tanpa tujuan. Aku memang senang sekali menghadapi […]