Posts Tagged ‘ plugin ’

Plugin Count All

Plugin WordPress: Widget Menghitung Umur

Niat awal mencari plugin ini adalah kepingin pamer lama bersepedaku. Kayak di sidebar paling kanan, yang ada animasi kartun bersepedanya. Di bawahnya khan ada tulisan “Yay! Aku sudah sepedahan selama … tahun, … bulan, … hari!“. Nah, titik-titik itu akan berubah mengikuti lama waktu sebenarnya. Jadi angkanya akan berubah otomatis! Kita tinggal tenguk-tenguk leha-leha saja! […]

Plugin-plugin Blogku

Ini saya mau sharing saja. Apa sih plugin-plugin yang saya pakek di blogku ini? Mouk tauk? Seperti biasa, duduk yang manis, si mbah akan bercerita kepada adik-adik semua. eh, itu yang dibelakang, agak majuan ke sini, nanti gak denger nyesel lo…Nah, gitu dong… ehm.. ehmm… bismillaah… Bentar-bentar, saya tak ngekelik tab plugin di dashboard saya […]

Custom Font wordpress

Custom Font WordPress dengan Plugin TTF Titles

Aduh, ampun deh mbikin tutorial wordpress yang berbau pengodingan seperti ini.. tapi aku akan berusaha memersembahkan yang terbaik untuk anda semua pendukungku.

Terimakasih buat Alloh Subhanahu Wata’ala, mama papa di rumah, buat teman-teman blogger, buat sodara di rumah, buat semua aja yang telah mendukungku sehingga aku masih bisa berdiri di sini. Oh iya, buat para fansku, tutorial ini heses aku buat untuk kamu semua…

Mmmuuuaaaah….

*huwellgh juh juh pltuh pltuh…*

mbah gugel yang ndak mudeng!!

Errorejing berbuah template baru!!!

Duluuu… sekali, kayaknya sudah sebulan yang lalu, atau kapan lah, saya lupa dan saya ndak mau mengingat-ingat lagi… Loh, katanya nggak mau mengingat-ingat lagi, tapi kok diposting, ndop?? yo embuh, khan aku wong ediyan sing biasane wira-wiri nang alun-alun!! Kita kembali ke jalan yang lurus… belogku yang dulu ituuu, ya belog ini sih, tapi template […]

terinspirasi sama björk the greatest hits album!

Tentang ndop.co.cc

waah… si ndop lagi baik hati nih… dia mau bagi-bagi resep mengenai blognya ini.. yang kata orang orang blog ini bagus, keren, sip, dan spesies pujian-pujian yang lain. langsung saja ya dimulai? bagaimana panitia? sudah bisa dimulai acaranya? panitia bilang sudah, ya sudah, kita mulai aja… ehm…


|