Posts Tagged ‘ masjid ’

Suasana di dalam masjid Agung Jawa Tengah waktu malam

Sholat Tarowih di Masjid Agung Jawa Tengah

Menyambut Ulang Tahunku tanggal 30 Juli 2012, malamnya aku tarowih di Masjid Agung Jawa Tengah di kota Semarang. Semarang lagi Semarang lagi.. Haha.. Gak papa to ya, temenku banyak di Semarang dan di Semarang lah aku berkegiatan seni dan berkumpul sama anak-anak yg suka seni. Bersama Mas Madjid berangkat dari Pedurungan Semarang ke lokasi sekitar.. […]

ndop dan nduk minah

Ndop Berlebaran

Wah sudah jam 5 sore, sementara rambut ini mau dicat biar gak kelihatan ubannya. (Heh, jangan dikira saya sudah tua lo ya, tapi emang dari kecil sudah ubanan. Wajar lah, jaman sudah semakin akhir). Padahal waktu pengecatan rambut membutuhkan setengah jam. Kalau aku tetep nyemir rambut, bisa bisa gak kebagian Ashar nih. Aku pun ngontel […]

selamat pagi vector

Selamat Pagi Semuanya…

Teman di sebelah menggoyang-goyangkan lenganku berkali-kali, “ndoop… ndoop…!” Saya yang masih pelukan dengan guling pun hanya bilang gini, “hmmm… hmm… ” Aduuuh, mata ini susah dibuka. Maklum tadi malam tidur agak larut, trus musti bangun buat makan sahur, trus habis subuh tidur lagi… Jam tidur masih kurang… huh.. Aku beranjak juga dari berbaringku. Mata masih […]

Masjid Agung Baitus Salam Nganjuk

Telat Jum’atan

Waduh, saya malu kalau harus cerita kebiasaan buruk saya kalau Jum’at tiba. Hohoho.. dicritain apa nggak ya?? diceritain, enggak, diceritain, enggak… mmm… enggak aja ya? hehehe… oke oke, diceritain aja deh, kasian kamu sudah mbayar-mbayar pulsa untuk membuka blog ini, atau kasihan buat kamu yang sudah mbayar sepidi mahal-mahal untuk membaca tulisan berkualitas gak bermutu […]


|