Posts Tagged ‘ lebaran ’

Mohon maaf lahir batin

Cerita Lebaran 2014

Aku selalu berusaha berbeda dengan orang kebanyakan. Dulu, ketika orang pada kirim sms ucapan lebaran, tulisan kelap-kelip atau gambar mesjid versi monokrom, aku beda sendiri dengan mengirim ringtone lagu “Selamat hari lebaran” yang aku compose sendiri nadanya di hape Nokia 3315 ku. Tahun ini, ketika orang-orang pada ngirim ucapan lebaran via brodkes BBM, watsap, gambar […]

BUKA BARENG

Lebaran 2012 Ngapain Aja Ndop?

Halo kauand-kauand ndofans™. Beberapa hari lagi bulan Syawal akan berakhir. Nah saatnya aku cerita kegiatan selama Lebaran kemarin yuaa.. Dimulai dari.. Kamis, 16 Agustus 2012. Buka Bersama di Rumah Makan Satria Sukomoro Nganjuk. Dari kiri ke kanan: Ndop, Anna, Ningrum, Wiwid, Novan dan Dony. Loh loh, kok Buka Bareng? Yah ga papa lah, soalnya itu […]

ndop dan nduk minah

Ndop Berlebaran

Wah sudah jam 5 sore, sementara rambut ini mau dicat biar gak kelihatan ubannya. (Heh, jangan dikira saya sudah tua lo ya, tapi emang dari kecil sudah ubanan. Wajar lah, jaman sudah semakin akhir). Padahal waktu pengecatan rambut membutuhkan setengah jam. Kalau aku tetep nyemir rambut, bisa bisa gak kebagian Ashar nih. Aku pun ngontel […]

design lucu amplop lebaran kartun

Design Kartun Lucu Amplop Lebaran Idul Fitri

Wow… sudah lebaran lagi ya, hehe.. Gimana lebaran sampeyan sedoyo? Pasti pada sibuk berkunjung ke saudara dekat ya… Sip deh.. yang masih disangoni, pasti duwitnya banyak ya, hehe… Kalau saya, nggak mungkin disangoni lagi, sudah saatnya nyangoni alias ngasih uang tempel. Hehehe… Alhamdulillaah ada sedikit rejeki buat dibagi-bagikan ke dulur-dulurku. Kamu juga khan? Yang sudah […]

Alhamdulillah.. dzofar.com telah terbit!!

Pagi-pagi sekali saya ngontel keliling Nganjuk. Mencari warnet yang buka. Setelah muter-muter ke beberapa warnet, ternyata semua tutup. Dan saya menemukan warnet yang buka! yup warnet belakang pasar! horeee… saatnya mengotak-atik belog baru!!


|