Posts Tagged ‘ kaos ’

Kaos Jokowi

Aku, Kampanye dan Pemilu

Jadi setelah vector jokowiku melanglang buana ke seantero nusantara, beberapa hari kemudian mas @BlontankPoer yang dekat dengan Jokowi minta aku untuk mendisainkan kaos buat relawan Jokowi. Aku iyakan dan aku nggak minta bayaran, alias gratis. Soalnya aku memang mendukung orang baik seperti Mas Joko. Selain itu, karena aku gak begitu ngoyo karena tinggal edit dikit. […]

Jokowi Karya dzofar.com

Karya Vectorku Jokowi

Kira-kira setahun yang lalu (22 Agustus 2013), sebelum Jokowi jadi calon presiden (nyepres capres), mas Aluizius dari Semarang mesen vector Jokowi ke saya. Dia mau sablon vectorku ke dalam kaos. Saat itu ada isu kalau Jokowi akan dicalonkan menjadi capres. Makanya Mas Aluizius ini kok yakin kalau Jokowi ini akan dicalonkan sebagai presiden. Lha kok […]

studiyo dadakan

Diendorse Kaos

Entah kenapa aku ini gampang dapet rejeki yg tak terduga. Padahal secara tingkah laku, diriku ini juga gak bagus-bagus amat. Gak taat-taat amat. Entahlah. Bahkan aku ini senengnya pamer sesuatu. Misal punya kaos baru yg beli online, ketika ibuk ngelempar tuh kaos mengenai mukaku pas lagi tidur. Aku langsung bangun lalu sumringah. Langsung mandi, pakek […]

hadiah berbungkus denko

Enak Ya Jadi Barang

Tadi sore khan aku sibuk banget ngirim hadiah buat pemenang lomba yg beberapa hari kemarin ituh. Nah aku menenteng dua tas kresek yang masing-masing saya isi 3 kerdus denko berisi kaos dan buku. Inilah penampakan hadiahnya: Pinginnya antimainstream, tapi ternyata… :( Tapi sayangnya ditolak sama mbak posnya yang pakek baju orenj. Katanya akan menimbulkan persepsi […]

Kaos dzofar.com

Bagi-bagi Kaos Ah…

Eh kamu pasti mau saya kasih kaos gratis dong? Ya jelas mau. Apalagi kaosnya ada tulisan dzofar.comnya. Lumayan loh kaosnya buat hengaut di malam minggu. Desain kaos selengkapnya, bisa ditonton di sini Cara mendapatkannya gampang. Saya cuma mau kamu bercerita tentang “sejarah” kamu umbah-umbah atau mencuci baju di blogmu masing-masing. Tapi ada syaratnya: Ceritakan tentang […]

Desain kaos Ginuk-ginuk Tenguk-tenguk

Dapat Gratisan Kaos dan Buku Gara-gara Ngeblog

Heh, aku kemarin dapat kaos gratis dari situs tukangkaosbandung.com loh. Loh kok bisa?? Awalnya mas Aziz pemilik tukangkaosbandung.com ngebbm saya. Dia minta desain dari saya. Desain apa aja. Soalnya dia ada kain sisa yang sayang kalo nggak kepakek. Saya pun sungkan. Jadi saya cuek. Soalnya dulu pernah dikasih kaos gratis juga. Kira-kira 10 buah. Kok […]

tees

Kaose Ndop Masuk Featured Tees di Tees.co.id

Tentu saja saya sangat bersyukur atas hal ini. Maklum, kemampuan saya mendisain sesuatu tidak secanggih lulusan Desain Komunikasi Visual, soalnya saya otodidak dan hanya belajar dari alam sekitar. Dengan kata lain, aku gak punya dasar ilmu desain sama sekali alias ilmu sesat!! Hari Jum’at dapat email dari mas Bovie (mas atau mbak ya?) Klik untuk […]