Posts Tagged ‘ Hari ’

Buber Rakitos

Libur Seminggu Lebih

6 Agustus 2013 Akhirnya selesai sudah tarowih terakhir hari ini. Besok sudah takbiran. Hore. Bulan puasa kali ini separuh bulan tarowihnya di musholla dekat rumah. Separuhnya di masjid agung Baitussalaam Nganjuk. Maklum aku rada-rada bosan tarwih terus-menerus di satu tempat. Alhamdulillaah selama sebulan ini tarowihnya jamaah terus. Eh kayaknya pernah tarowih sendiri satu kali. Waktu […]

Photo gplus muncul di pencarian google

Hari Sumpah Blogger Pemuda Nasional

Haha.. judulnya anti mainstream banget yah? Biarin wong ya blog ini blog saya sendiri yang kadang kontroversial. Hihi.. Kemarin sempat ngedraft tulisan Hari Blogger Nasional (27 Oktober 2012), lha kok malamnya lupa nggak diterusin, walhasil ya telat sehari. Nah kali ini baru sempet nerusin. Tapi berhubung hari sudah berganti menjadi Sumpah Pemuda (28 Oktober 2012), […]

Lomba Bakiak Peringatan Hari Jadi Nganjuk ke 1075

Peringatan Hari Jadi Nganjuk ke 1075

Kabupaten Nganjuk tercinta ulang tahun pada 10 April. Acaranya padet banget. Dari awal April sampe Mei. Dan saya akan posting yang saya tonton/ikut meramaikan aja. Oke di mulai dari… LOMBA BAKIAK Eh, aku dulu “atlit” bakiak lo. Coba deh tanya anak-anak Statistika ITS. Aku dan timku tentu saja, memenangkan juara satu sejurusan! Wotta championship! Etapi […]

Hari-hari yang All Is Full Of Love

Duabelas Oktober Duaribu Tujuh, di dalam kamar di depan sebuah laptop pinjaman, di sebuah kota kecil nan tua Nganjuk. ada sedikit kata-kata yang sangat tidak sabar untuk aku tuliskan semenjak berangkat sampai pulang Jum’atan tadi..simak yang berikut… Kumelangkah santai dengan diiringi lagu-lagu yang keluar dari mulutku sendiri menuju Masjid Agung Baitussalam. langkah demi langkah berlalu. […]


|