Posts Tagged ‘ doodle ’

lukisan doodle crayon

Lukisan Crayon

Jadi saya dulu punya obsesi… WOW, KAMU NGEFENS SAMA AKNES MONIKA YA NDOP? Kamu pasti punya obsesi gogon interNEZyenel ya Ndop? Ati-ati ya ndop. Punya obsesi jangan terlalu tinggi melebihi kemampuanmu ya. Ntar hasilnya nihil. Cuma koar-koar doang di awal, tapi nyatanya gak ada bukti. Lagu interNEZyenelnya nyungsep ke chart 300 ribu di aicuns, gak […]

kasur biru baru

Seminggu Ini Aku Ngapain?

Baru sadar kalau udah seminggu nggak apdet blog. Waduh memalukan saja. Biasanya khan 3 hari update tulisan baru. Yasudahlah. Saya mau cerita kegiatan seminggu yang lalu aja ya. Tapi kejadian yg penting-penting saja. Dimulai dari.. Kamis, 19 September. Menurut instagramku (@dzofar), di tanggal itu kasur pesananku datang. Akhirnya aku punya kasur sepringbed! YAY! Sebelumnya cuma […]

Doodle by dzofar.com

Kalo Nggambar Gak Pakek Mikir

Sebagai ndofans™ tercinta, tahu dong kalo aku suka menggambar doodle. Itu lo gambar awut-awutan bebas yg tanpa aturan. Kalo nggambar doodle trus ada syarat dan aturan berlaku, itu berati doodle-nya FAKE. Palsu. Nggak orijinal. Menggambar doodle itu sesuai kata hati. Sesuai alam bawah sadar. Gak harus mikir sebab akibatnya. Menurut kakak wiki, aktifitas murid yg […]

Sketsa Nasi Pecel A Yani Depan Pasar Wage Nganjuk

Ketika Emosi Tidak Stabil

Setelah perutku lapar, akupun pergi ke Ayani Nganjuk untuk ikutan kumpul-kumpul sama anak muda di Nganjuk. Mumpung malam ini malam minggu. Wow rame baget di sini. Aku makan nasi pecel dan minum susu jahe. Beberapa menit kemudian anak-anak muda itu pun pulang serentak. Dan kiri kananku sekarang sepi. Hanya ada aku dan meja-meja sama tikar-tikar. […]

Artline Shirt marker

Spidol Khusus Kaos: Solusi Bikin Kaos Unik dan Murah!

Saya sampe ngebela-belain ke Surabaya demi membeli sepidol Artline Shirt Marker. Aslinya pingin beli yang merek Giotto, soalnya pas browsing, nemunya merek Giotto yg bagus. Trus pas di Gramedia Expo Surabaya, nanya ke mbaknya, ternyata di sana adanya merek Artline. Yaudah beli satu, warna hitam. Lalu diajak temen ke Uranus Surabaya, beli warna biru dan […]

Sakit Perut Doodle

Sakit Perut Sambil ngeDoodle

Yah, pagi ini saya iseng ngedoodle sodara-sodara. Tapi ngedoodlenya sambil menahan sakit perut. Perut saya sakit karena begadang habis nonton Indonesian Idol. Begadang sampe pagi jam 9! Begadang sambil ngevector wajahnya orang. tenaga saya forsir habis-habisan. Hokedeh, mari bercerita sambil lihat doodle saya di bawah ini ya: Jadi ada gambar manusia buncit. Itu saya yang […]


|