Posts Tagged ‘ bandung ’

studiyo dadakan

Diendorse Kaos

Entah kenapa aku ini gampang dapet rejeki yg tak terduga. Padahal secara tingkah laku, diriku ini juga gak bagus-bagus amat. Gak taat-taat amat. Entahlah. Bahkan aku ini senengnya pamer sesuatu. Misal punya kaos baru yg beli online, ketika ibuk ngelempar tuh kaos mengenai mukaku pas lagi tidur. Aku langsung bangun lalu sumringah. Langsung mandi, pakek […]

hadiah berbungkus denko

Enak Ya Jadi Barang

Tadi sore khan aku sibuk banget ngirim hadiah buat pemenang lomba yg beberapa hari kemarin ituh. Nah aku menenteng dua tas kresek yang masing-masing saya isi 3 kerdus denko berisi kaos dan buku. Inilah penampakan hadiahnya: Pinginnya antimainstream, tapi ternyata… :( Tapi sayangnya ditolak sama mbak posnya yang pakek baju orenj. Katanya akan menimbulkan persepsi […]

Desain kaos Ginuk-ginuk Tenguk-tenguk

Dapat Gratisan Kaos dan Buku Gara-gara Ngeblog

Heh, aku kemarin dapat kaos gratis dari situs tukangkaosbandung.com loh. Loh kok bisa?? Awalnya mas Aziz pemilik tukangkaosbandung.com ngebbm saya. Dia minta desain dari saya. Desain apa aja. Soalnya dia ada kain sisa yang sayang kalo nggak kepakek. Saya pun sungkan. Jadi saya cuek. Soalnya dulu pernah dikasih kaos gratis juga. Kira-kira 10 buah. Kok […]

twitter tukangkaosbdg

Dapat Kaos Gratis Dari TukangKaosBandung.com

Iseng mendesign kaos berjudul Vectoria Jenaka. Lalu mengaplodnya di efbe. Lalu saya tulis kepsyennya “Iseng ndisain kaos, siapa tahu bisa terwujud beneran.. aamiin..” Kemudian hening… Satu like Dua likes . . . 20 likes Satu komen Dua komens . . . “Mas saya bisa mewujudkan kaosnya, cek inbox ya…” Saya langsung shock! Ternyata Tuhan juga […]


|