Posts Tagged ‘ aneh ’

Miss Peregrines

8 Keanehan Film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children

Duh, judul filmnya panjang banget ya? Iya nih. Hahaha. Udah disingkat jadi Mis Peregrins saja. ——— Jadi pas nonton Warkop Reborn dulu itu, sebelum filmnya mulai, ditayanginlah trailer film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children ini. Dan diriku langsung mbatin, “AKU HARUS NONTON FILM INI! HARUUUUS! WAJIB! FARDLU AIN!” Entah mengapa ketika lihat trailernya, diriku […]

Soal Matematika 1

Mas Ndop Membahas Soal Matematika yang Katanya Aneh itu

Halo kakak kakak? Eh kurang alay, saya ulangi.. Halluwh ququgh ququgh? Uppuh kubburh? CmuggA cmuAnea dulluMb keUdduUnd baiG” zA eah… Sudah cukup alay kah? Baiklah, abaikan! Guwe, Alay, End! Berbicara tentang Matematika, yang memang ilmu pasti itu. Memang pasti ilmunya pasti. Kalau tahu ilmunya dan gak ngawur dalam menyimpulkan. Kesalahan dalam menentukan 0/0 Jadi kemarin […]

bingung vector

Perasaannya Sedang Ditaruh Mana yaaa…

Ini postingan jaman dahulu sekali. Saya tulis ketika ngenet gratis di rumahnya aditya permana, wekekkeke… makasih ya dit, tumpangan ngenetnya… _________ Belasan hari kemarin, saya menemui kejadian yang membuat saya geleng-geleng kepala dan mengelus dada (lo nggak punya dada ndop!). Begini lo sodara-sodaraku. Waktu itu dia sedang leyeh-leyeh gitu di dalam kamarku. Dia lagi melihat […]

sate golek ning google

Harga Sate Yang Aneh

Saya punya cerita menarik nih sodara-sodaraku. Ini terjadi pas saya dan teman kos saya beli sate di sebelahnya Pizza Hut Gatot Subroto Denpasar. Satenya sih nggak ada yang sepesial. Biasa aja kok. Mbok kira kalo sudah di Bali itu trus semuanya enak begitu? halaaah, mitos itu… biasa aja kok… hehehe…. langsiyung siyajah, beginilah ceritanya… ndop: […]

kantin kejujuran

Usaha yang Aneh…

Di kosan sampeyan ada jajannya nggak? kalo di kosan saya (ngGebang, Suroboyo) ada lo bos. Cuman ndak ada yang juwal. Ada sih yang juwal, tapi ndak berada di kosan. walah, apa maksotnya kalu ndak ada yang juwal?? maksotnya begini,

The silly Experience

bisa dibilang, aku telah melakukan sesuatu yang aneh. yaitu mencoba menjalani hidup tanpa ada suatu paksaan. istilahnya, aku melakukan sesuatu yang aku mau saja, tanpa menghiraukan siapa pun kecuali otakku. aneh, memang. ketika menjalaninya, ternyata it seems like letting flow as a water. namun banyak hal yang sebenarnya tidak sesuai nurani. seperti riyoyo ini, aku […]


|