Posts Tagged ‘ air ’

Air Merambat Roro Kuning

Foto-foto Wisata Air Merambat Roro Kuning

Di postingan yang ini, diriku sudah pernah berkali-kali ke Air Merambat Roro Kuning yang terletak di Mbajulan Nganjuk ini. Dan tadi sore jam 3 aku ke sana lagi. Mumpung Sudirman a.k.a Iman Jek main ke sini lagi. Hore. Kali ini membawa kamera DSLR dong, Nikon D3200, yang menghasilkan gambar lebih tajam tentu saja. Siti Funiah […]

Air Terjun Singokromo Nganjuk

Air Terjun Singokromo Nganjuk: Masih Alami

Tanggal wolu Desember wingi aku dijak konco Nganjuk, jenenge Ulin Nuha. Tapi mbuh nyangpo ndik facebook, jenenge diganti Robbi Zidni Ilma. Huahaha. Mbuh kuwi sopo Ulin Nuha, ujuk-ujuk ngesemes aku pas ndik njero bis pas perjalanan menuju Solo pas arepe ning Blogger Nusantara 2013 songolikur Nopember wingi. Trus gara-gara dee ngefens karo aku, trus kepingin […]

Ndop dan Air Merambat Roro Kuning

Wisata Nganjuk: Air Merambat Roro Kuning

Jadi selain Air Terjun Sedudo, Nganjuk juga punya wisata andalan lainnya. Yaitu Air Merambat Roro Kuning. Kalau sampeyan mampir ke rumahku di Nganjuk, trus bawa motor, nanti bisa ajak aku ke sana. Gak jauh kok, cuma 45 menitan perjalanan dari kota Nganjuk. Air merambat Roro Kuning berada di Kecamatan Bajulan (baca: mbajulan) itu sudah pegunungan […]

mas ndop dan masnya, mas malik di Sedudo

Refreshing ke Wisata Air Terjun Sedudo Nganjuk

Akhirnya sodara-sodara setelah 6 bulan ndekem di kamar isolasi, mas ndop yang sudah terkenal dengan blognya yang super itu berwisata juga. Ada niatan mau wisata ke Wisata Bahari Lamongan, tapi kemarin itu masku mengajak ke Sedudo, wah wah ya nggak nolak 1000 persen! Budal wis pokokmen… Lumayan mandi di sedudo yang dingin bisa membuat pori […]

ndop nunggu di terminal madiun

All in One Vacation to Madiun and Magetan

Halo switi switi biyuutefel beibeh.. Hawayu tedei? Ai houp you er all ganne bi olrait.. aamiin.. Hennah, saya mau cerita tentang kunjungan saya kedua ke Madiun. Kunjungan ke Madiun untuk kopdar dengan Blogger Madiun yang dulu, saya hanya berkunjung ke rumah Anton dan Bayu dan ke Gramedia. Tapi, untuk kali ini, saya mendapat PAKET LEBIH!! […]

Pegunungan Nganjuk

Berlibur ke Air Terjun Sedudo Nganjuk

Tititit… tititit… suwara alarm dari hengfoun jadul sejuta umatku berbunyi. Waaa… jam delapan pagi!!! Waduuh.. baru tidur tiga setengah jam, masih kurang empat setengah jam lagi nih, TAPI… oh iya!!! ke SEDUDOOO!!! Waaa!!! langsung deh mandi dan sebangsanya sampai rapi. Lalu ngontel ke rumah Sigit Darmawan di Ploso Nganjuk. Wow, mata ini masih ngantuk, tapi […]


|