Inilah Postingan Kategori Nganjuk:

Tahu Lontong Mbak Tin

Kuliner Nganjuk: Tahu Lontong dan Kolak Roti Mbak Tin

Dulu ada tahu lontong di Bogo Nganjuk yang legendaris yg jadi langgananku sejak kecil. Namun entah kenapa setelah penjualnya ganti, rasanya ikut ganti. Waaah.. Jadi prei deh! Beratus-ratus tahun (baca: sudah lama banget) aku gak makan tahu lontong lagi. Paling ngandalin tahu tek yg lewat di depan rumahku aja sih. rasanya jelas beda. Karena tahu […]

Air Terjun Selo Leter

Wisata Nganjuk: Air Terjun Selo Leter (Tetes Embun)

1 Nopember 2015 Air Terjun Selo Leter atau Tetes Embun AKU EMOH MBALENI! KAPOK!!! HAHAHAHA Jangan hiraukan kalimat pesimis di atas. Buat yg jereh penakut kayak saya, memang hal di atas wajar ya. Soalnya untuk menuju ke Air Terjun Seloleter (huruf “e” pada leter dibaca kayak “e” pada keteteran) ini memang penuh perjuangan nyali yang […]

Nasi pecel godhong jati Mbok Jimur Tiripan Berbek Nganjuk

Kuliner Nganjuk: Nasi Pecel Godhong Jati Mbok Jimur

Setelah dua ratus tahun menunggu, akhirnya cita-cita makan nasi pecel dengan bungkus daun jati telah tercapai! Bahagialah aku! HAHAHA. Lama amat! Soalnya yang di tempat lain (jadi di Nganjuk ada beberapa warung yg jualan nasi pecel dibungkus daun jati), katanya sudah nggak dibungkus daun jati lagi, tapi udah daun pisang biasa. Wah, gak spesial lagi […]

Agustusan di Bukit Cinta

#InstameetNganjuk Agustusan di Bukit Cinta

16 Agustus 2015 Acara dadakan banget. Tapi ternyata yg datang kira-kira 25 orang! Semua anak gaul pastinya! Haha. Undangannya aja kemarinnya (15 Agustus), untungnya tanggal 16 Agustus itu pas Minggu. Jadi otomatis banyak yg bisa datang. Apalagi acaranya sore. Budal wis! Acara #instameet adalah acara kopdar pengguna instagram. Jadi #instameetNganjuk artinya kopdaran pengguna instagram yg […]

Karnaval Nganjuk

Kemeriahan Karnaval dan Pawai Budaya di Nganjuk

Judulnya kaku banget, sumpah! Hahaha. Yoben. ———— Pas karnaval TK aku disibukkan ngerjain order vector. Jadi aku nggak liat. Lagian ngapain nonton karnaval TK kalau yang dilihat adalah ibunya! Haha. Lha piye, ibunya berada tepat di samping peserta! Ngedangdangi pandangan saja! (Ngedangdangi = menghalangi) Panitianya kurang jago mengatur karnaval sih. Harusnya pendamping (orang tua atau […]

Milky Way Waduk Perning

Berburu Milky Way di Waduk Perning

12 Juli 2015 “Wes sehat mas?” Kata sms di hapeku dari Mas Nuha. Hmm.. Puasa kemarin adalah puasa terKO buat aku. Soalnya beberapa tahun ke belakang, puasaku sehat-sehat saja. Tanpa terkena penyakit apa-apa. Pokoknya sehat walafiat. Entahlah apa yan terjadi terhadap bodi aku kok ya terkena flu segala. Flu sembuh, eh, kena batuk sampai 2 […]

Kue Ulang Tahun

Kirain Maling, Ternyata…

30 Juli 2015 Entah mengapa malam itu tiba-tiba aku ngantuk aja jam 10 malam. Duh kak, jam segitu itu biasanya aku anggap masih sore banget. Malamku itu jam 7 pagi! Hahaha. Aku khan makhluk planet. Yang kalau terkena sinar matahari, maka aku akan berubah menjadi cyantik jelita. Makanya untuk menghindari orang-orang mengetahui jati diriku sebenarnya, […]