Inilah Postingan Kategori Makan-makan:

Nasi Pecel berbek Nganjuk

Wisata Kuliner Nganjuk: Nasi Pecel Berbek

Nganjuk sebenarnya kaya akan wisata kuliner nasi pecel. Bahkan nasi pecel itu makanan sehari-hari orang Nganjuk. Tapi entahlah kenapa yang terkenal itu pecel Madiun. Padahal di Nganjuk di mana-mana kathing blecek ada yg jualan nasi pecel. Nggak pagi, nggak siang, nggak malam, bahkan tengah malam!

Soto Ayam Kampung Lamongan Dr Sutomo

Kota Nganjuk Malam Hari dan Kulinernya

Aslinya saya nggak punya bahan postingan, eh punya ding, tapi masih kudu dipersiapkan lebih matang lagi. Walhasil, demi menunaikan “kewajiban” 3 hari sekali posting blog (sudah telat dua hari nih), saya pun mau sharing foto-foto saja.. ————- Tadi habis maghrib saya langsung meluncur ke Soto Ayam Kampung khas Lamongan di jalan Dr Sutomo Nganjuk, tapi […]

Hadiah Internet Sehat Silver

Hadiah Silver Datang, Weladalah Menang GOLD!

Hari ini semacam ketiban rejeki bertubi-tubi. Pas saya lagi tidur ngganteng di siang hari karena ntar malam pingin begadang menyambut tahun baru, Paknya yang sialan! Ternyata lebih ganteng dari saya! dari TIKI datang membawa bingkisan kecil. Bingkisan itu adalah.. Jujur saya lupa kalo saya belum menerima hadiah pas jadi pemenang ISBA silver kemarin. Haha. Wow, […]

Nasi Pecel Bledek

Wisata Kuliner Nganjuk: Nasi Pecel Bledek!

Halo halo halo… untuk memenuhi kebutuhan jasmani, kita perlu yang namanya makan. Dan untuk memenuhi kebutuhan rohani, kita perlu yang namanya bahagia. Nah, saya bisa menyediakan kedua hal itu untuk anda. Apa itu? simak yang berikut ini.. Ndop, posting pakek bahasamu saja deh ndop, jangan lebai getoooh… gak pantes, soale dirimu wong ndeso. Wis ndeso, […]

sate golek ning google

Harga Sate Yang Aneh

Saya punya cerita menarik nih sodara-sodaraku. Ini terjadi pas saya dan teman kos saya beli sate di sebelahnya Pizza Hut Gatot Subroto Denpasar. Satenya sih nggak ada yang sepesial. Biasa aja kok. Mbok kira kalo sudah di Bali itu trus semuanya enak begitu? halaaah, mitos itu… biasa aja kok… hehehe…. langsiyung siyajah, beginilah ceritanya… ndop: […]

makan pekmpek di haitech mall

Wong Ndeso Makan Pekmpek

“Sesuk wae yo.” “Yup, aku manut wae!” __ Dan besok pun terjadi dengan sukses. Kami berdua, yang sama-sama dilahirkan dari kota angin tercinta alias Nganjuk, pun berangkat menaiki len kuning bernama O menuju sebelahnya THR alias Haitekmol. Gusti Alloh nyuwun ngapuro, panasnya hari ini. Di dalam len seperti berada di dalam ouven. Langsung deh, aku […]

Masak sendiri dimakan sendiri

Masak Sendiri Makan Sendiri

Yes, akhirnya pengeluaranku bisa merosot tajam! Gara-gara apa? gara-gara saya ikutan sama teman-teman kosku yang lain. Yaitu masak! Sejak jum’at (2/4) kemarin, saya masak sendiri. Ibukku sudah menyiapkan beras dari rumah sekelo, trus sambal pecel (sekali lagi, pecel itu sambal, bukan bumbu!) seplastik. Dan tidak bisa dilogika, takaran ibukku itu tepat adanya. Pagi tadi, saya […]