Inilah Postingan Kategori Liburan:

Museum Dermaji dan Curug Wanasuta

Juguran Blogger: Ke Museum Dermaji dan Trekking di Curug Wanasuta

MUSEUM DESA DERMAJI Habis sarapan pagi, kami berkunjung ke Museum Desa Dermaji. Museumnya ada di Balai Desa Dermaji lantai dua. Naik ke lantai dua balai desa Dermaji Lantai dua. Pintu yg di kejauhan sana itu perpustakaan. Di dalam museum yg berukuran kira-kira 3×8 meter tersimpan beberapa benda bersejarah desa Dermaji. Seperti Bokor Kinang, kacamata Kuna, […]

Sintren

Juguran Blogger: Mistisnya Kesenian Sintren di Desa Dermaji

Sesuai tagline Juguran Blogger, yaitu Sedikit bicara, banyak wisata, perjalanan menuju Desa Dermaji akhirnya dimulai tanpa banyak bicara. Hahaha Waktu sudah sore jam setengah lima. Ayo ndop, buruan ngendoknya. Ngedennya yg kuat biar cepet habis eeknya. Ntar keburu maghrib loh. Soalnya perjalanan menuju desa Dermaji perlu waktu 1,5-2 jam. Ngendok pun sukses. Ternyata makan banyak […]

Tahu Kalisari

Juguran Blogger: Mencari pengeTAHUan di Desa Kalisari Banyumas

Setelah berhasil nglembur job-joban vector yg seharusnya selesainya jumat lalu aku padatkan jadi kemis, akhirnya jam setengah 1 pagi aku berhasil kabur dari Nganjuk untuk mengikuti Juguran Blogger di Purwokerto. Persiapan packing mendadak yg cuma sejam itu berjalan lancar tanpa ada drama. Walaupun di sela packing aku musti setrika celana panjang dulu HAHA. 13 Mei […]

Nduk Minah di Bukit Cinta

Sepedahan ke Bukit Cinta Loceret

Nduk Minah di Bukit Cinta! “Aku pingin banget suatu saat nanti sepedahan ke sini”. Ucap batinku saat berada di sana kira-kira setahun yang lalu. Eh, Minggu kemarin akhirnya terlaksana. Yes! 10 April 2016 Bersama temen SMA yg lagi giat berolahraga demi bentuk tubuh ideal kayak saya, Donny, temen sekelas waktu di kelas 2-3 SMADA Nganjuk, […]

Kopdarblogger Solo

#KopdarBlogger Solo: Kopdar yang Sekopdar-kopdarnya!

Poster dan design kaos #KopdarBlogger Solo. Konsep by mas Blontank, visualizer by: Vevri Saputro Simpel lan apik! Mas Blontank ujuk-ujuk kirim message facebook. Ngundang aku ikutan Kopdar Blogger. Karena waktunya bebarengan sama arisan alumni temen kampus, akupun langsung mengiyakan ajakan Mas Blontank. Mengorbankan arisan yg sebenarnya sudah dibookingkan hotel juga. HAHAHAHA. Lha piye, Kopdar Blogger […]

Simpang Lima Gumul Kediri

OOTD di Kediri: Simpang Lima Gumul, Gereja Merah, Goa Selomangleng

10 februari 2016: SIMPANG LIMA GUMUL Sejak punya badan kayak model, aku jadi seneng foto-foto. Yah, mumpung badan lagi ideal. Ntar kalo tiba-tiba gendut atau tiba-tiba kurus banget trus gak sempet foto-foto khan bakalan nyesel. #penting Dan emang bener, ketika sampai Simpang Lima Gumul Kediri, fokusku bukannya moto monumen yang dibikin mirip Arc de Triomphe […]

Taman Pandan Wilis Nganjuk

Wisata Nganjuk: Taman Pandan Wilis

Bisa nggak ya, disebut wisata? Anggap aja bisa deh. Jadi di Nganjuk ada taman baru nih. Dan kalau sore, rame banget banyak orang nongkrong dari berbagai kalangan dan berbagai usia. Namanya TAMAN PANDAN WILIS. Kenapa namanya Taman Pandan Wilis? Karena taman ini kalau dilihat dari sudut tertentu, maka diapit oleh dua gunung, yaitu Gunung Pandan […]