Inilah Postingan Kategori Bendanya Ndop:

Duet Sport Flip Flop

Berdoalah Ketika Beli Barang di Kaskus

Berdoanya sebelum dan sesudah lo ya. Jadi ketika mau transfer, berdoa dulu, baca al patekah kek, sholawatan kek. Terserah. Trus setelah transfer, perbanyak amal baik, banyak doa juga. Soalnya kita beli barang di dunia maya, nggak ketemu orangnya, gak ngeliat barangnya langsung… _________ Jadi kemarin aku sempet dibuat keki gara-gara beli Sandal Crocs di seller […]

Bumper Cross Line

Melepas Casing dan Screen Guard

Akhirnya aku memutuskan untuk melepas casing, umm.. Maksudku bumper iPhoneku yg baru tiga hari aku pakek. Yang kayak gini.. Bumper alumunium merek Cross Line. Harganya 125 ribu. Beli di kaskus (ID: Dekogass) Alasannya simpel.. AKU KEPINGIN MEMAKAI iPhone SEUTUHNYA. Artinya, aku harus menyentuhnya langsung, merasakan beningnya layar, merasakan dinginnya aluminiumnya. Kalau aku memasang iPhone ku […]

Kali Kuncir Nganjuk

Sepedahan bareng iPhone

Dulu sih udah sering sepedahan minggu ke Kuncir Nganjuk. Tapi trus tiba-tiba males soalnya kalau minggu pingin nonton bioskop di Kediri. Sejak Gunung Kelud mbledos kemarin, keinginan nonton pun sirna sudah. Nunggu minggu depan atau minggu depannya lagi mungkin ya. Nah, kemarin pun aku melaksanakan rutinitas sepedahan naik gunung seperti sebelumnya. Tapi kali ini beda, […]

Alamat iPhone 5s Surabaya

Gejet Seumur Hidup Part II

Ini sambungan postingan sebelumnya ya.. Jadi ceritanya begini para ndofans tercinta.. Ada dua orang membeli iPhone di hari yang sama. Yang satu iPhone 5s replika, yang satunya lagi (saya) iPhone 5. IPhone 5s replika harganya 1,8 juta, sedangkan iPhone 5 harganya tolong dilihat sendiri di google ya hehe. Yang beli iPhone 5s replika asalnya dari […]

Penampakan iPhone 5

Gejet Seumur Hidup

Maklum aku khan udah tua ya, jadi perlu sekali punya gejet yg dipakek sepanjang masa nanti. Trus aku juga orangnya perfeksionis (kalau kata orang), jadi perlu gejet yang sempurna. Trus aku orang yg gak sabaran, jadi aku butuh gejet yg gak ngehang. Aku juga orangnya suka ngritik, jadi aku butuh gejet yg susah untuk aku […]

Mujisat Anti Jerawat Ini ampuh

Resep Muka Ganteng Ala Ndop

Dulu di awal-awal kuliah, mukaku jerawatan parah. Kalau ada jerawat gitu aku pletosin satu-satu trus membekas. Bekasnya sangat menjijikkan untuk dunia selfie kayak sekarang ini. Untung jaman dulu gak ada selfie-selfie-an kayak sekarang ini. Jadi alhamdulillaah aku gak punya kenang-kenangan foto pas mukaku jerawatan parah ituh. Bersyukur karena waktu itu belum ngetren hape kamera. Bahkan […]

Nikon d3200

Nekat Beli DSLR

Aku khan nol putul ya sama kamera DSLR. Soalnya sehari-hari pakai kamera poket yg ngandelin pencet setengah trus jepret itu tuh! Lha kalau DSLR khan serba manual. Walaupun di DSLR ada autonya, tapi mbok ya jangan makek auto lah, ntar sama aja dg kamera poket dong. Gak maju-maju. Haha.. Udah ngerti kalau masih nol putul […]