Archive for March, 2016

Kopdarblogger Solo

#KopdarBlogger Solo: Kopdar yang Sekopdar-kopdarnya!

Poster dan design kaos #KopdarBlogger Solo. Konsep by mas Blontank, visualizer by: Vevri Saputro Simpel lan apik! Mas Blontank ujuk-ujuk kirim message facebook. Ngundang aku ikutan Kopdar Blogger. Karena waktunya bebarengan sama arisan alumni temen kampus, akupun langsung mengiyakan ajakan Mas Blontank. Mengorbankan arisan yg sebenarnya sudah dibookingkan hotel juga. HAHAHAHA. Lha piye, Kopdar Blogger […]

poster Zootopia

Review Film: 7 Kesempurnaan Film Zootopia

Mungkin gak fair kali ya, kalau aku menganggap film Zootopia itu sempurna? Tapi gimana lagi, emang dia film yang sempurna banget! Langsung saja aku sebutin aja ya, kesempurnaan-kesempurnaan film ini. بسم الله الر حمن الر حيم Yaelah, sejak kapan kamu jadi relijius begitu, ndop? Pakai basmalah segala! Hahaha Baiklah.. Grafis animasi film ini tuh levelnya […]

Simpang Lima Gumul Kediri

OOTD di Kediri: Simpang Lima Gumul, Gereja Merah, Goa Selomangleng

10 februari 2016: SIMPANG LIMA GUMUL Sejak punya badan kayak model, aku jadi seneng foto-foto. Yah, mumpung badan lagi ideal. Ntar kalo tiba-tiba gendut atau tiba-tiba kurus banget trus gak sempet foto-foto khan bakalan nyesel. #penting Dan emang bener, ketika sampai Simpang Lima Gumul Kediri, fokusku bukannya moto monumen yang dibikin mirip Arc de Triomphe […]

Baper mario Teguh

Generasi Baper

Saya tahu istilah baper itu setahun yang lalu kira-kira. Baper itu singkatan dari bawa perasaan. Agak kurang pas sebenarnya. Harusnya maper = masukin perasaan. Tapi mbuh wis, jaman sekarang khan lagi usumnya salah kaprah. PM aja diartikan status BBM. Padahal PM khan artinya Private Message alias chatting itu sendiri. Ngomongin baper nih ya. Aku sejak […]


|