Archive for February, 2016

Raisa Isyana

Review Musik: Isyana Sarasvati dan Raisa

Sebagai seniman KTP, aku tuh gak cuma suka sama nggambar, tapi musik juga dong! Namanya seni khan ada seni musik juga. Walaupun aku bisa nyanyi, tapi ternyata masyarakat dunia menghendaki aku untuk berkarir di dunia vector grafik saja. Yowis manut. Nah, beberapa bulan yg lalu, Isyana Sarasvati menggemparkan dunia perjombloan. Mengeser posisi Raisa (hampir semua […]

Taman Pandan Wilis Nganjuk

Wisata Nganjuk: Taman Pandan Wilis

Bisa nggak ya, disebut wisata? Anggap aja bisa deh. Jadi di Nganjuk ada taman baru nih. Dan kalau sore, rame banget banyak orang nongkrong dari berbagai kalangan dan berbagai usia. Namanya TAMAN PANDAN WILIS. Kenapa namanya Taman Pandan Wilis? Karena taman ini kalau dilihat dari sudut tertentu, maka diapit oleh dua gunung, yaitu Gunung Pandan […]

Review Sepatu

Review Sepatu-sepatuku

Judulnya bikin kalian baper ya? SYUKURIN! HAHAHAHAHA. Iya nih, aku sekarang melek fashion banget! Beberapa tahun ke belakang, aku ini buta fashion banget. Kaos Dagadu, kaos Joger, dipadu sama celana jins komprang yang saknya banyak, malah kadang celana kain PNS yg aku dandakkan sendiri. Modelnya? Kombor-kombor kayak orang kantor. YAELAH! KUNO BANGET! Ya pantes gak […]

Suroboyo Carnival

Suroboyo Carnival: Minggu kok Sepi? Malah Enak!

24 Januari 2016 Tadi malam pas KulieRun cuma lari 3,7 km. Gak sampe 5 kilo. Walhasil, paginya aku ke Taman Bungkul buat nggenepi menjadi 5 km. Maklum, kakiku ini semenjak sering diajak lari, jadi kemenyek manja gitu. Kalau lari gak sampe 5 kilo kok kayaknya kaki terasa pegal-pegal gitu minta digerakin. HAHAHAHA. Di Bungkul rame […]

Surat Dari Praha

Review Film: Surat dari Praha

Gara-gara habis beli parabola aku jadi bisa nonton Net dengan sangat bening. Sebenarnya agak-agak mubadzir sih beli parabola, soalnya yg aku tonton 90% channel Net doang! Hahaha. Sisanya TV-TV lokal yg bikin mata dan pendengaranku agak-agak iritasi. HAHAHAHA SOMBONG BANGET YA MATA DAN TELINGAKU! Trus, jadi tahu dong apa yg kekinian di zaman sekarang gara-gara […]


|