Ikutan Event Running KulineRun Surabaya

KulineRun Surabaya

Sabtu, 23 Januari 2016

Event lari pertama di 2016 nih! Ikutan gak perlu pamer-pamer berlebihan. Langsung bayar dan BUDAL! Dan ternyata event ini paling bikin aku lelah hati dan fisik. HAHAHA.

Lelah hati karena harus sabar KEHILANGAN HELM KYT seharga 300 ribuan!

DAMN!

Salah siapa?

Salah pencurinya dong! Wong aku sudah meletakkan helm di motor dan di area parkir warung makan di Ketintang Surabaya sana. Kalau aku menyalahkan diriku sendiri, tentunya itu gak fair. Tentunya itu bikin pencuri-pencuri helm bajingan makin merasa bebas mencuri soalnya dia merasa nggak bersalah.

Di mana-mana kehilangan barang itu yg salah pencurinya bro! Jangan pernah menyalahkan diri sendiri karena “kurang ati-ati” kek, “meletakkan barang sembarangan” kek. Kalau gak ada pencuri, meletakkan barang sembarangan itu gak bikin barangmu ilang!

Make sense gak sih? Atau ini pembelaan diri? HAHAHAHAH

Yang jelas, aku jadi makin takut sama Surabaya. Jadi was-was kalau barangku ilang. Ini kali pertama barangku dicuri orang. Dulu pernah kehilangan sepeda, tapi di Nganjuk sini waktu main game, tapi itu sepeda bukan aku yg beli. Tapi Bapak. HAHAHAH

Aku bukan termasuk orang yg teledor dalam meletakkan barang. Aku selalu well prepared! Kalau memang ilang, berati yg salah yg mencuri! TITIK!

Dan gak hanya aku saja yg kehilangan helm, Sigit pun juga! Sama-sama KYT pula helmnya. Sama-sama merah. Sama-sama dicolong! HAHAH. Jiasik!

———–

Selain lelah hati, aku juga lelah fisik! Karena kami berempat. Yang dua itu masih SMA. Dan mereka berdua baru berangkat dari Nganjuk jam 2 siang! Sampe Surabaya hampir jam 5. Dan mereka gak tau Surabaya blas!

Walhasil Sigit dan aku (dibonceng Sigit) harus wira-wiri menyusul mereka. Tahu sendiri Surabaya itu LUAS banget dan MACET kalau SABTU! Jadi perjalan jemput menjemput itu perlu waktu total (plus makan dan kehilangan helm tadi) selama 2 jam!

EDAN!

Acara KulineRun starts jam 5 sore. Dan LARI DIMULAI JAM 7 MALAM! Dan jam 7 kurang 10 menit kami masih di RUMAHNYA masnya Sigit!

WONG EDAN!

Walhasil, kebut-kebutan jalannya. Sampe parkiran jam 7 kurang 5 menit. Antri parkir 5 menit lebih. Dan akhirnya lari dimulai, kami MASIH DI AREA PARKIR!

WONG EDAN!

Kami berempat lari mengejar peserta lainnya. Sempat kebingungan mencari di mana letak startnya. HAHAH. Karena kami sudah sering latihan lari 5 kilometer. Walhasil ya akhirnya kekejar juga. Aku berhasil membaur sama pelari lainnya yg ngos-ngosan di perjalanan. Aku menyalip kira-kira 100 orang deh. Bahkan lebih *sombong*. HAHAHAH

Akhirnya dapat medali juga! Ya wajar wong semua peserta dapat medali semua. HAHAHA

Dan inilah foto-fotonya..

Foto bersama mas gajah

Nganjuk Runners bersama Mas Gajah dan Runner Kediri

Pace ndop

Jaraknya cuma 3,7 km.
paceku 7 menit per kilometer, itu pelan kok.

Area larinya cuma muterin Food Junction Pakuwon aja kok. Bahkan gak sampe 5 kilometer kayak di banner dan medalinya.

Nganjuk Runners

We are Nganjuk Runners

Ada ceweknya, namanya Meme. Masih SMA. Dan ini event lari pertama yg dia ikuti. Dia seneng banget! Tiap hari DP BBM nya pamer medali kulineRun. HAHAHA.

Medali KulineRun

Medali KulineRun.
Dari plastik. Lil’ bit disappointed.
Tapi karena bayarnya cuma 25 ribu udah dapat kaos juga,
ya udah untung banget!

Bersama delta runners dan kendos

Rame banget yaa!
Kami disambut sama komunitas lari di sekitar Surabaya loh!
Ada Delta Runners (Sidoarjo) dan Kendos (Kentol Mbledos)
(klik untuk memperbesar)

Nganjuk runners bareng

Buat stock DP BBM hahaha
Kiri – kanan: Aku, Yoga, Meme, Sigit

Oh iya, pas lari tadi, perutku sempet terbakar mules! Soalnya khan sejam sebelumnya makan pedes-pedes. Malah nambah sambel pulak! Hahaha. Emang ada larangan sebelum lari dilarang makan yg pedes-pedes. Bolehnya sih 3 jam sebelumnya. Mas Gajah sempet ngejelasin tadi.

Karena telat, kami jadi gak sempet menikmati acaranya dari awal. Nggak popo wis pengalaman. Bahkan acara yg namanya KulineRun pun di sana aku gak kulineran sama sekali alias kelapaRun. Lha saya kira dikasih makan, ternyata enggak. HAHAHA.

Yaiyyalah, 25 ribu kok minta makan! Ya beli dong! Aslinya kalau beli, dapat diskon loh. Beli di foodjunction 25 ribu, dapat voucher 25 ribu gitu. Tapi entahlah, kami memilih makan di luar aja. HAHAHA.

Yoga sama Meme pulang boncengan motor malam itu juga jam 11 malam. Gila tuh anak! Aku dan Sigit lagi-lagi harus mengantar mereka ke jalan keluar Surabaya. Perjalanan mengantar itu pulang pergi 2 jam! Hahaha. Gak enak ya hidup di Surabaya, ke mana-mana kok kayaknya jauh banget!

Aku pulang besok aja ah. Soalnya masih ada rencana liburan di Surabaya.

Setelah nganter, aku mandi dan baru tidur sekitar jam 1 pagi! Tidurnya nyenyak banget! Saking lelahnya. Haha.

——

BONUS VIDEO KULINERUN! MBAK DIJENYA SEKSEH LOH!

14 Comments

Komen dong!