Video Tutorial Vector Corel Draw: Menggambar Gigi Behel

Cara Menggambar Vector Gigi Behel

Hore, akhirnya bikin tutorial vector lagi!!! Setelah 234 tahun vakum!

Kalau yg ini sih, rikues dari fans. Soalnya banyak yang nanya gimana caranya bikin gigi behel. Baiklah, nanti kalau nganggur aku bikinkah deh. Gitu jawabku ke dia.

Eh, lha kok tadi malam (padahal nggak nganggur!) aku bikin tutorial ini! Huaaaa baik banget ya aku sama fans! HAHAHA.

Nggak ding, emang tadi malam kebetulan jobnya ngegambar vector wajah mbak-mbak yg giginya ada behelnya. Yowis to, sambil cari duit, sekalian sharing ilmu. WOW MULIA SEKALI HATIKU YAAAA!!!

Sebenarnya gampang nggambar gigi berbehel itu. Kalau bentuknya gak jelas (karena biasanya behelnya ngeblur kalau difoto pakai kamera HP yg kurang detail), ya tinggal nyontek aja gambar behel yg ada di google. Selesai! Hahaha

Tapi namanya orang nanya ya, pastinya dia udah buntu gimana caranya. Dan sepinter-pinternya orang belajar, tetap kalah sama orang kreatif! HAHAHA. MAKANYA JADILAH ORANG KREATIF KAYAK SAYAAA!!!. HAHAHAH

Baiklah, tanpa banyak preambul lagi, hiyr itiz! Tutorial vector Corel Draw: Cara Menggambar Gigi Behel!

31 Comments

Komen dong!