Tentang Nganjuk Runners

Lari oh lari. Olahraga yg sekarang sangat ngetren. Sampe ada filmnya “Mari Lari” yg baru beberapa hari lalu aku tonton. Telat sih nontonku. Sudah seneng lari duluan baru nonton filmnya.

So, kesanku sih filmnya bagus. Walaupun ada yg bocor dikit. Ada microphone melayang di frame atas! HAHAHA

Lari jugalah yg bikin aku spend a lot of money to buy some shoes! Iyes some! Beberapa. Aku punya sepatu lari aja DUA! HAHAHA. Pokoknya jadi mendadak suka beli sepatu lah. Ntar deh aku posting khusus tentang sepatu!

Nah, di Nganjuk juga ada dong komunitas lari. Sama kayak kota-kota lainnya. Namun kali ini Nganjuk lebih unggul dibanding kota kecil lainnya, kayak Jombang. Karena Jombang belum ada tuh komunitas larinya. Ngawi ada gak ya? Magetan? Nganjuk ada loh! Namanya..

NGANJUK RUNNERS

Nganjuk Runners

Seger-seger habis lari!

Awalnya sih ada anak Nganjuk kuliah di Kediri. Dan dia suka lari. Lalu ikutan komunitas Kediri Runners. Karena passion di lari sangat besar, dan pingin mengenalkan lari di kota asal, Nganjuk, maka Dedy Setya bikinlah komunitas lari di Nganjuk.

Bareng Ali Akbar, Novian, Yudit dan teman-teman mainnya, akhirnya Nganjuk Runners berdiri pada Juli 2015 (Pas bulan puasa).

Aku sudah suka lari-lari di CFD Alun-alun Nganjuk sejak Januari, ketika CFD Nganjuk dilaunching. Namun, sejak Nganjuk Runners ada, kok aku kepingin ikutan ya?

Awal-awal gabung, aku agak terbebani dengan latihannya yg seminggu 2 kali itu. MAN, GAK BERLEBIHAN TOH?

Ternyata enggak kok bro, sis. Lari itu seminggu 3 kali pun ayok. Setiap hari lari pun oke aja sih. Asal sesuai kemampuan tubuh aja. Alias gak dipaksakan.

Ikutan Nganjuk Runners bikin aku bisa piknik juga loh. Pikniknya dalam rangka ikutan Fun Run. Kayak even BPJS Surabaya sama Teh Javana Prambanan Jogja, November kemarin.

Sebagai rasa terimakasih, maka tercetus ide untuk membikinkan video untuk Nganjuk Runners. Video tentang siapa itu Nganjuk Runners, bagaimana cara mendaftarnya, gratis apa bayar, tentang kekonyolan anggotanya yg rata-rata masih SMA itu, Mengapa kita harus lari, dan lain-lain.

Selamat menonton dua video (amatir) di bawah ini ya kak. Semoga bermanfaat.

NGANJUK RUNNERS PART I

NGANJUK RUNNERS PART II

*Ini ceritanya aku lagi sibuk syuting yutub akhir-akhir ini, makanya blog jadi terbengkalai hahaha*

#MariLari #AyoMlayu

26 Comments

Komen dong!