Archive for November, 2015

Color Run Nganjuk

Medali Lari Pertama: Color Run Party Nganjuk

Sejak punya sepatu lari Reebok orijinal (yang dulu beli 700 ribu di sport station di Java mall Semarang dan 2 bulan kemudian harganya turun menjadi 400 ribu di zalora dan kemudian aku SYEBEL! haha), aku jadi mendadak seneng lari-larian gitu. Trus mencoba lari terus tanpa henti sepanjang 5 kilometer (mengelilingi alun-alun Nganjuk 10 kali) dan […]

Tahu Lontong Mbak Tin

Kuliner Nganjuk: Tahu Lontong dan Kolak Roti Mbak Tin

Dulu ada tahu lontong di Bogo Nganjuk yang legendaris yg jadi langgananku sejak kecil. Namun entah kenapa setelah penjualnya ganti, rasanya ikut ganti. Waaah.. Jadi prei deh! Beratus-ratus tahun (baca: sudah lama banget) aku gak makan tahu lontong lagi. Paling ngandalin tahu tek yg lewat di depan rumahku aja sih. rasanya jelas beda. Karena tahu […]

Baby ndop

Tips Kurus Ala Ndop

Ingat ya, ini ala saya. Ndop. Bukan ala dokter. Aku hanya ngeshare apa yg aku lakukan sampe aku kurus. Hmm.. Mari saya share dulu sejarah bentuk badan saya dari waktu ke waktu. Ini adalah ketika 7 bulan. Standar bayi lah ya. Gak gemuk banget, gak kurus banget Ini ketika 3-4 tahun. Hmm.. masih ideal lah […]

Air Terjun Selo Leter

Wisata Nganjuk: Air Terjun Selo Leter (Tetes Embun)

1 Nopember 2015 Air Terjun Selo Leter atau Tetes Embun AKU EMOH MBALENI! KAPOK!!! HAHAHAHA Jangan hiraukan kalimat pesimis di atas. Buat yg jereh penakut kayak saya, memang hal di atas wajar ya. Soalnya untuk menuju ke Air Terjun Seloleter (huruf “e” pada leter dibaca kayak “e” pada keteteran) ini memang penuh perjuangan nyali yang […]

TPI Teleng Ria

Wisata Pacitan: Belanja Ikan di Teleng Ria

8 Juni 2015 Mungkin karena sudah waleh/bosan (baca: kelelahan) main-main di pantai, maka kami ketika ke pantai Teleng Ria malah langsung menuju ke Tempat Pelelangan Ikannya. Pemandangan kapal-kapal yang sedang parkir sangat unik buat kami yang hidup di kota yg nggak ada lautnya, Nganjuk. Yowis gak usah main-main air lagi, kita tenguk-tenguk saja yuk. Tempat […]


|