Archive for September, 2015

Nasi pecel godhong jati Mbok Jimur Tiripan Berbek Nganjuk

Kuliner Nganjuk: Nasi Pecel Godhong Jati Mbok Jimur

Setelah dua ratus tahun menunggu, akhirnya cita-cita makan nasi pecel dengan bungkus daun jati telah tercapai! Bahagialah aku! HAHAHA. Lama amat! Soalnya yang di tempat lain (jadi di Nganjuk ada beberapa warung yg jualan nasi pecel dibungkus daun jati), katanya sudah nggak dibungkus daun jati lagi, tapi udah daun pisang biasa. Wah, gak spesial lagi […]

Smilies mengecil

Cara Mengatasi Smilies yang Mengecil Setelah Upgrade WordPress

WordPress seringkali update khan ya. Sekarang ini barusan aja minta upgrade ke versi terbaru, yaitu 4.3. Dan entah mengapa, sejak beberapa kali upgrade, ada yg berubah di postingan blogku. Yaitu emoticon atau smiliesnya mengecil ukurannya. Kecil banget seukuran huruf! ———————— ———————— Kalau sekecil ini, gak kelihatan dong wajahku yg ganteng ini Lalu aku nekat menghubungi […]


|