Kopdar Instameet Nganjuk Yang Asyik!

pengumuman

Poster Pengumuman #instameetnganjuk

Sumpah!!! Aku saluuut sama anak-anak Nganjuk jaman sekarang. Ngehits banget! Bayangkan, kota Nganjuk yang dianggap ndeso, kampungan, medok, dan selalu bikin orang lain meremehkan dari segala penjuru itu, bisa ngadain kopdar Instagram!

IYA, KAMU GAK SALAH BACA KOK. KOPDAR INSTAGRAM! DAN INI SUDAH KEDUA KALINYA ACARA INI GELAR!

Jadi buat kalian yg ngehits, pasti sudah tahu dong, kalau si setiap kota itu ada instameetnya. Nah, di Nganjuk juga ada loh! Dan pesertanya buanyak! Tadi aja yang datang ada 43 juragan!

Kenapa juragan? Ya soalnya yg punya instagram sudah pasti hapenya harga sejuta ke atas. Hahahaha. Kalau sudah kerja sih, wajar punya hape harga segitu. kalau masih sekolah atau kuliah, duit dari mana coba kalau bukan dari orang tuanya yang kaya?

Walhasil, biar aku dianggap orang kaya juga, aku berusaha berbusana sengehits mungkin. Atasan pakai kaos merah dengan design kastem tulisan logo dzofar! depan belakang. Beuh, itu kaos hanya ada 1 di dunia! Makanya saya bilang itu kaos mahal! Padahal sih secara duit cuma habis 60 rebu. Hahaha

Trus aku pakai celana pendek kargo andalan merek eskrimprit, sepatu Nyu balansku yg baru beli di Amazon yang harga ongkirnya selangit, tongsis baru 35 ribuan yang rawan mlintir! Hahaha. Trus si Siti Funiah (iPhone 5) yang fardlu ain haruuus dibawa soalnya kopdar instameet itu khan kopdar instagram. Instagram itu dari smart phone. Kalau gak punya smart phone? Yo muliho kono! Hahaha..

Gak ngehits-ngehits banget sih busanaku. Tapi yg penting gak malu-maluin. Cuman sayangnya gak bawa sweater ijoku. Jadi lenganku yang ada panunya coklat sawo muda ini harus turun warna satu peringkat karena terik matahari. Ah gak popo. Mandak wong lanang ae, semakin ireng semakin ikzotik. Hahaha

Trus sialnya lagi, aku lupa gak bawa stiker! Padahal mau aku bagi-bagikan gratis buat orang-orang tertentu. (soalnya kalau semua dikasih, gak cukup hahaha)

Sony, temen SMA, datang ke rumahku tepat waktu jam 8 pagi. Duh Son, mbok telat sitik ae lah. Kok tepat waktu sih? Hahaha. Yasudahlah ayok berangkat.

Trus acara Instameet itu ternyata bebas dikunjungi siapa aja. Walaupun ini instameet Nganjuk, tapi si Alid Abdul blogger ngehits asal Jombang juga datang loh. Ketauan ya, Alid itu kalau Minggu mati gaya kesepian gak ada kerjaan! Hahahaha..

Berangkatlah ke Stadion Anjuk Ladang, 3 kilometer dari rumahku. Alid masih di perjalanan soalnya ban motornya bocor. Aduh Lid, sebagai teman baikmu, aku hanya bisa mengucapkan.. sokor!!! Hahahaha.

Sampai stadion, aku ceritanya masih mengalami shock culture. GILAK! Yang datang anak-anak gaul, dengan busana yang kekinian sekali, celana sempit ke bawah, sepatu Vans, Konvers, Adidas, Naiki, Nyu balans, Beuuuh, ini pasti anaknya orang-orang kaya. Kecuali kalau sepatunya kawe sih #eh

Walhasil, aku ndepit dulu di ruangan stadion untuk belajar berekspresi ala-ala orang kaya yang agak-agak kuuul, sombong dikit, sok sok cuek, pokoknya gitu-gitu lah. Hahaha. Setelah luwes kayak gak dibuat-buat, baru deh aku nongolin dikit kepalaku mengintip kerumunan instagramer di kejauhan sana.

Aduh aku grogi! Duh Gusti, paringono aku kekuatan menghadapi cobaan berat ini..

Setelah berdoa, aku pede-pedein aja deh seluruh badan ini. Satu-satunya senjata ampuh kepedeanku adalah dengan pura-pura mainin iPhone 5 ku, senjata andalan penghilang minder. Dengan mempunyai iPhone, sudah beres lah semuanya. Kita akan dianggap orang kaya ngehits yang gaul. Hahahaha

Tapi sayangnya, logat medokku yg ndeso itu membuat iPhoneku seketika berubah menjadi replika. DUAAAAR!!!! Bhahahhaa..

Instameet kita ini spesial ya kawan-kawan, soalnya tadi yang dari Jombang ada yang mau datang. Bannya bocor. Masih di perjalanan. Kita tunggu saja semoga gak nyasar. ” Mas @dimasayodya sang pengelola akun instagram @instameetnganjuk memberikan berita setelah anak-anak berkumpul memutar.

Oh Alid yo mas. Jik dalam perjalanan merene mas. Aman kok. Dinteni wae. Sante dee nggawe GPS, dadi gak bakal nyasar” Aku dong, yang ceplas-ceplos ini nyamber.

Oh ngono ya mas, yowis dinteni ae.. ” Jawab kak Dimas.

WELADALAAAAH.. Ternyata podo medoke! Hahahahahahhaha… Yoiyolah, jenenge wong Nganjuk yo mesti medok. Dan karena anak-anak instagram itu asyik-asyik, walhasil obrolannya gak kaku. Semua ceria gembira. Mengalir. Padahal belum kenal satu sama lain.

Sampe stadion, karena ini acara berbau instagram, jadi acara intinya ya FOTO-FOTO! Sebagai seorang model, acara kayak gini itu SURGA BANGET!!! :ngiler:

Yaudah, aku mau share foto-foto terbaik di hashtag #instameetnganjuk aja ya.

A photo posted by Boar!!! (@bobbyaraditya) on

Tribun Stadion Anjuk Ladang

A photo posted by Mas Ndop (@dzofar) on

Sangat berterimakasih kepada penemu tongsis dan lensa super wide

A photo posted by RICKY_27 (@rickykentung27) on

#InstameetNganjuk at stadion Anjuk Ladang

Lalu, lokasi berpindah ke Plangkat Loceret Nganjuk. Sekitar 10 km dari Stadion Anjuk Ladang. Plangkat itu semacam hutan yg sering digunakan untuk kemah anak-anak SMP atau SMA.

A video posted by Mas Ndop (@dzofar) on

Foto Profil Juragan-juragan #instameetnganjuk

Trus pindah lokasi lagi, kali ini ke Air Merambat Roro Kuning yang ngehits itu.

Karena air merambatnya masih rame, temen-temen pada melipir naik ke atas ke hutan pinus aja.

A photo posted by Mas Ndop (@dzofar) on

Beberapa orang di facebook bilang ini editan.
Duh kak. Saya ini model profesional.
Kalau cuma levitasi gini ya gampang bingids!
Bhahahah

A photo posted by @nadixa_ on

#KZL

A photo posted by @nadixa_ on

#KZL bertiga

Asyik-asyik. Ntar kalau ada kopdar instameet Nganjuk, ikutan lagi aaaah… Dan wajib bawa sticker hahahaha.

31 Comments

Komen dong!