20 Jul 2014

Tutorial Salin Celana Pakai Sarung

Lagi-lagi ini postingan yg gak penting tapi berguna loh.

Saya khan suka mengamati ya. Jadi seringkali pernah lihat bapak-bapak atau mas-mas salin celana di mejid ketika Jum’atan. Mereka berangkat pakek celana, lalu celana dilepas trus salin sarung. Mungkin mereka ragu celananya kena najis sehingga gak sah kalau dibuat sholat.

Ndop, kamu ngintip mereka? Buat apa? Kamu naksir?

Kalau kebetulan orangnya typeku, ya naksir lah NGGAK LAH! Aku nggak ngintip. Tapi mereka itu kalau salin celana di ruangan terbuka. Harusnya khan di kamar mandi gitu. Ini tuh jelas banget di sisi kiri masjid. Di dekat tempat wudlu. Atau kadang mepet tembok mesjid. Mereka memakai celananya sambil pakai sarung.

Nah, mereka kadang kurang lihai memainkan sarungnya. Sehingga ketika celananya ditarik ke atas sampai paha, agar memuluskan celananya sampai pinggang, maka harus menarik sarungnya ke atas sampai di atas pinggang. Baru deh celananya ditarik ke pinggang dan dikancingkan.

Nah, adegan menarik sarung ke atas itulah yg bikin HEBOH! Soalnya otomatis BOKONGnya kelihatan! Itu kalau dia membelakangi kita, lha kalau dia menghadap ke kita? Huahaha.. Iya kalau pakai sempak, lha kalau enggak?

HUAHAHAHAHAHA..

*Silakan dibayangkan dulu*

___________

Nah, aku akan ngasih tutorial cara salin celana pakai sarung. Cara ini sangat aman dan jauh dari pemandangan vulgar. Tutorialnya pakai foto aja ya. Biar gampang dikuti:

PERTAMA

Tutorial Salin Celana Pakai Sarung 1

Pakailah sarungmu seperti biasa. Jangan mentang-mentang mau salin celana, trus sarungmu kamu lepas. Itu sama aja kamu SHOW OFF ada apa gerangan yg ada di atas pahamu dan di bawah udelmu. :hihi:

KEDUA

Tutorial Salin Celana Pakai Sarung 2

Pakailah celanamu seperti biasa. Angkat sampai kira-kira sepaha lah.

KETIGA

Tutorial Salin Celana Pakai Sarung 3

Himpitlah celanamu pakai kedua pahamu supaya nggak melorot. Atau bagaimana lah caranya supaya celanamu gak melorot ke bawah. Mekangkang juga bisa.

Lalu lepas ikatan sarungmu. Angkat ke atas pakai kedua tanganmu. Kalau ada mereknya, pamerkanlah kepada khalayak ramai di depanmu kalau kamu mampu beli sarung yg mahal.

Eh, merek sarung itu ada di bawah ding ya?

Ya siapa tahu kamu makek sarung kebalik. :siul:

Cara ketiga ini yg jarang dipikirkan sama orang-orang. Mereka biasanya memaksakan mengangkat celananya sampe pinggang. Walhasil keroyokan sama sarung yg masih ada di dalam. Walhasil lagi, ketika celana sudah dikancingkan, mereka kesusahan menarik sarungnya yg terlanjur kehimpit celana. :lol:

KEEMPAT

Tutorial Salin Celana Pakai Sarung 4

Gunakan bibirmu, ingat, bibir ya, bukan gigi! Gunakan bibirmu yg terkatup rapat untuk mengunci sarungnya supaya tetap berada di atas. Reputasi kehormatanmu berada di betapa kuatnya himpitan bibirmu itu.

KELIMA

Tutorial Salin Celana Pakai Sarung 5

Konsentrasi ya, jangan sampe lepas. Kalau ada yg ngajak ngobrol, cuekin dulu. Kalau mulutmu kebuka gara-gara ngobrol trus sampe lepas itu sarung, selamat! Kamu akan dikenang sepanjang masa sama temanmu! HUAHAHAHA.. :lol:

Kalau katupan bibirmu sudah mantab, lepaskan tanganmu dan masuk ke dalam sarung. Angkat celanamu sampe pinggang, kancingkan, rapikan bajumu.

KEENAM

Tutorial Salin Celana Pakai Sarung 6

Pastikan semua selesai di dalam sarung. Setelah selesai semua. Baru lepas sarungmu.

Salin celana pakai sarung telah sukses tanpa ada pemandangan vulgar.

Selesai

Tutorial ini juga bisa untuk salin apa aja. Bisa salin celana pendek juga. Kalau kebetulan kamu belum sempakan trus kepingin sempakan tapi malu sama temen, bisa juga pakai tutorial ini.

Trus kalau tutorial melepas celana, tinggal dibalik aja tutorial ini dari bawah ke atas. Jadi sarung dimasukkan dulu. Gigit bagian atas sarungnya pakai bibir. Lepas celananya. Trus baru ikat sarungnya. Selesai.

Muhammad Ali Mudzofar a.k.a ndop. Punya motto hidup: Think less feel more. Lebih banyak merasa, lebih banyak manfaatnya. Lebih banyak mikir? Cepet tua loh! #eh



57 KOMENTARS YUK KOMEN ↓

Biar avatarmu muncul, daftar di gravatar.com ya

  1. Hena Wirasatya #

    :pertamax:

    Kalo aku ya langsung tak cepot, mas. :dance:

    • Hahaha iyo gak popo.. Asal sendirian haha

  2. huwalaaa kampreeet..
    postingan ini sungguh membuat saya ngakak :glundung:

    aku mah berangkat ke masjid langsung pake sarung aja mas Ndop! lebih praktis.. xixi

    • Hahahah tutorial ini buat yg suka salin di mesjid hahaha..

      • berarti aku tidak termasuk kakak ndop.. xixixi

  3. hwwkwkw… tumben gak nyebut harga sarunge n clonone.. jajal disebut ben koyo kisah sandal krok n gejet yang tertukar kar lho :))

    • Soale clonone ndandakne kang. Trus sarunge yo nek ngekeki wong. Huahaha..

  4. Bhahaha iya iya.. Sip sip sip :sip:

  5. Brillie #

    jaddiii… selama ini orang2 yg pake sarung itu cuma pake celana dalam toh? woghh… baru tau. tak pikir kyk cewek gitu masih dilapisi celana pendek atau hot pants.

    pasti rasae silir2 adem gitu cuma pake sarung. pantesan bapak2 yg dirumahe cuma sarungan tok anak’e akeh.

    ternyata…

    • Iya mbak. Kadang malah gak pakek celana dalam alias udo. Haha. Biasanya pas sujud gitu gak kelihatan apa2 mulus gitu, berati gak sempakan. Haha.

  6. haha, nek aku pernah lihat bapak-bapak ganti pakai sarung. jadi awalnya pakai celana terus pakai sarung, terus celananya dilepas. pernah juga pas dirumah (masjid deket rumah) lihat tetangga (bapak2) juga lepas celana sampai CD nya juga -_-

  7. Praktek dulu dirumah!

    • Selamat praktek haha

  8. Postingan khusus cowok nih hihihi

    • Huahahaha.. kalau cewek sadar ganti ke kamar mandi soalnya

  9. aku yo kerep nglakoni iki kang.. terutama nek bar di pantai hehehe.. soale kadang males mandi e selesai main air pantai karena air kamar mandi di obyek wisata biasane kotor :D

    • Iyooo… rapopo. Untunge awakmu ndik hotel gak salin ndik ngarepku hahaha…

  10. salah satu kebudayaan yang mulai jarang ditemui di tempat saya gan… dulu biasanya dilakukan oleh embah2, sekarang sepanjang pengamatan saya sudah jarang ritual salin seperti ini… hhe

    • Iya gan. Banyak yg sudah sadar salin di kamar ganti khusus. Atau kamar mandi.

  11. kak ndop mau nanya :doa:
    apa nama font di website ini ? :ampun:

  12. Wakakakaka… bermanfaat bang. keren ! Ga kalah sama tutorial Hijab pada umumnya…. ditunggu tutorial lainnya, misal salin celana pakai Selimut

    • Huahahaha.. Agak susah kayaknya ya hahaha

      • Susah tapi patut dicoba kan… sapa tau tutorialnya booming… :)

  13. Tutorial e simple dan spele, dan sangat bermanfaat. Tapi kebanyakan orang kebanyakan ganti di samping masjid gak masuk ruang ganti. Kadang pemandangan vulgar. Hahahahaha….
    Ada-ada aja tutorialnya.

    • Iyo, biasane tukang mbecak sing santri, dee salin sak ngon nggon. :oops:

  14. perlu dibuatkan juga mas yg versi cewek-nya, tentunya dgn penulis tamu, mungkin pacarnya mas ndop..

    • Cewek2 biasanya khan udah aware salin di kamar mandi mas. Kalau cowok khan cuek sih rata2. Haha. tapi ide menarik juga kalau ada yg cewek hahahahah

  15. nunggu mas ndop nikah ah, gen gawe tutorial malam pertama – malam ke sepeluh. :ampun:

    • Huahahahah… bedo gaya ngono ya? Oke oke, koyoke ide bagus hahaha..

  16. Hanya bisa bilang wow, dan lebih wow lagi seandainya tutorialnya bentuknya video hahaha

    • Niate emang video sih, cuman nunggu pak tifatul dipecat disik, ben internete cepet. Dan videoku banyak yg ngeplay hahaha..

  17. hahaha boleh juga tutorialnya

  18. kreatif mas bro, ditunggu tutorial berikutnya

    • Hahaha oke, semoga nemu ide yaaa

  19. Tahta Laksana Dewanata #

    bisa juga tuh tutorialnya mas.
    Aku dulu waktu sma pernah juga lihat anak perempuan yang pertamanya pakek rok. Mau ganti pakek celana Olahraga. Keburu waktu ganti katanya. #lumayan :takut:

    • Huahahhahaa… lumayan entuk pemandangan mulus..

  20. saya baru merhatiin ternyata sarungnya sama kayak punya aku..

    • huahahaha.. mereknya Atlas. Sama?

  21. Pak Tutor lucuu tauu. . .

    • Kak Idah nggak bikin tutorial salin khusus cewek? #eh

  22. Buhahahahaha, ada-ada saja. :ampun:

    • Huahahaha.. langsung praktek

  23. Silviana #

    :tepuk: eneeeek ae pokoke :D

  24. hadeuh ada aja idenya nih hahaha, biasanya tutorial hijab, ini sarung. rencanaken mas, ke depannya bikin komunitas sarungers. kali aja tar bisa combine gaul sama hijabers :lol:

  25. :d

  26. Aku suka kesel tuh mas sama para pria yang suka ganti celana begitu. Nyelenehnya, kadang mereka ganti di dalam masjid, di shaf depan pula. Lah apa nggak diliatin seisi masjid.

    Tapi tutornya oke nih mas. Bisa aku kasih tau ke para pria itu. Hihi

    • Huahahaha… diprint, disuruh liat fotoku haha

  27. Oke, tips yang sangat berguna! *melongo :hipnotis:

  28. Fatih #

    :lol:

    huahhahaa jadi inget waktu pesantreeen :’)

    • Hahaha.. aku kok kepingin ya mondok, pasti asyik bisa sekolah bareng2, tidur juga bareng, ketemu temen terus..

  29. Huwakakaka.. Pas langkah no papat iku sarunge diplorot soko mburi asik koyok e :P

    • Hahaha.. nek sing mlorotne sampean aku ihlas wae #eh

  30. vimaxkapsul.org #

    huahhahaa jadi inget waktu pesantreeen

  31. upload youtube mas, biar kalah cewek2 l*bay ru.. hahaha

  32. oh gini caranya :p


1 Blogs yg membahas ini juga!

  1. Ayo ke Air Terjun Ngebleng! | Sang Vectoria Jenaka

Komen dong!