Video Tutorial Vector Corel Draw: Interactive Blend Tool

Daripada ngaplod video dan nyanyi-nyanyi gak jelas yang pada akhirnya cuma dapat caci maki, akupun bikin video tutorial yang nyata-nyata jauh lebih bermanfaat buat kalian, ndofans semua tentunya.

Tutorial ini membahas blend atau interactive blend tool. Dan di dalam tutorial ini, saya mengajarkan cara membuat gambar di bawah ini:

Gambar ini dibuat memakai interactive blend tool

Degan memakai interactive blend tool, jejeran objek membentuk huruf I [heart] U itu bisa dibuat dalam waktu beberapa menit saja tanpa sibuk menata satu persatu. Cukup klik-klik geser. Cuma gitu-gitu doang. Effortless.

Yuk langsung kita tonton bersama-sama layar tancep di bawah ini. Lampunya dimatiin aja yak. Yang duduk di belakang jangan pegang-pegang paha orang sebelah yak. Itu paha putih mulus sebenarnya panu loh.

Kalo videonya gak jelas, coba opsyennya dipilih yg HD. Klik play, lalu akan ada roda gerigi. Nah pilih resolusinya yang 720 HD.

Kalo mau download pakai keepvid dot com atau install Internet Download Manager yak. Pilih yang HD aja biar mata kalian nggak sakit. Ukurannya 170 MB an. Durasinya 21.20 menit.

Untuk mengatasi kebosanan, saya kasih backsound musik jadul macam Aku Ini Punya Siapa by January Christy, Tanda-tanda by Mus Mujiono, Kiss By A Rose by Seal, dan lain-lain.

Kali ini aku ngrekam video pakai mic baru ituh. Jadi rekamannya bersih gak gemresek.

Oh iya, logo DTV (Dzofar Tutorial Vector) juga baru loh:

Dzofar Tutorial Vector

Keren khan? Iya dong. Dengan Logo Singa baruku ituh logo DTV jadi makin “garang” dan keren pastinya! Haha..

Oh iya, di DTV, kumpulan video tutorial saya saya kumpulkan di sana. Jadi buat yang mau belajar vector dari dasar, ada kok videonya. Atau buka yutubku tapi musti ngubek2 isinya dulu soalnya saya campur aduk dengan video rekaman nyanyi sarat akan caci maki orang itu. Haha..

Sudah ah..

50 Comments

Komen dong!