Bukan Harlem Shake!!!

Tapi MENDEM SHAKE, alias goyang mabuk. Ah, cuma nama doang, aslinya ya nggak mabuk beneran kok. Cuman memang aku njoget kayak orang gila. Huwehehe..

Mendem Shake

Iya iya, saya ikutan joget Harlem Shake kayak yang lain. Tapi sayangnya aku gak punya temen heboh dan kreatif di Nganjuk sini, walhasil saya melakukannya sendiri.. SEN.. DI.. RI!! #foreveralone

:rolleyes:

Konsepnya sudah saya pikirkan sejak awal-awal Harlem Shake ngetren. Trus aku mau bikin juga. Tapi mana mungkin kalo sendirian? Walhasil saya harus MENJADI BANYAK!! Biar rame!

Carane piye?

Youtube jawabannya! Saya sercing dan nemu tutorial cara bikin video membelah diri alias cloning di youtube pakai software Sony Vegas. Iya iya, saya cuma bisa Sony Vegas. Belum belajar software video yg lain yang lebih canggih. Iya iya, saya males!

:angop:

Yuk, kita tonton video tutorial di bawah ini:

Owalah, cuma gitu dogn toh caranya? IYA!!! Mudah banget. Cuma pakek fitur mask. Sooo simple.

Hasilnya gak begitu bagus, tapi semoga menarik dan menghibur kalian semua ndofans™ tercintah. Langsung tonton aja yuk.
:dance:

Itu guweee?? Ya Tuhan.. ternyata guweh ganteng banget!!! *lempar pisang sama kacang*

Udah ah. Selamat berkomentar ria. *siap-siap dibully nih, ampun kakaaaak*

64 Comments

Komen dong!