Hadiah Silver Datang, Weladalah Menang GOLD!

Hari ini semacam ketiban rejeki bertubi-tubi. Pas saya lagi tidur ngganteng di siang hari karena ntar malam pingin begadang menyambut tahun baru, Paknya yang sialan! Ternyata lebih ganteng dari saya! dari TIKI datang membawa bingkisan kecil. Bingkisan itu adalah..

Hadiah Internet Sehat Silver

Jujur saya lupa kalo saya belum menerima hadiah pas jadi pemenang ISBA silver kemarin. Haha. Wow, saya dapat sidi film dokumenter timeliner(s) @linimas(s)a “When INDONESIANS are connected to one another.. . Kalo mau ngerti isi filmnya, bisa dibaca reviewnya oleh sahabat saya whiz di sini.

Lalu saya juga dapat modem HUWAEI. Berguna banget untuk internetan kalo saya lagi liburan lama ke luar kota. Maklum di rumah sudah makek spidi. Hehe.

Terimakasih Internet Sehat.. (diucapkan dengan nada klinik Tong Fang yah.. )

_______________

Trus saya facebookan seperti biasa. Lalu mandi dan sarapan! Iya, sarapanku emang jam 12 siang sampe jam 3 sore. Hehehe. Gado-gadonya enak banget! Saya beli di Jarakan Nganjuk. Jalan raya sebelum SMP 2 Nganjuk. Nama warungnya Warung Baru. Dan Puji Tuhan, ini gado-gado terenak sejagat raya!

Gado gado terenak sejagat raya

Gado-gado Warung Baru Jarakan Nganjuk ini terenak sejagat raya!

Suasana dalam Warung Baru

Nah, warungnya kecil. Cuma ada 6 meja makan.
Mungkin karena masih baru, jadi masih kecil.. #okesip

Menu Warung Baru

Ini Menunya. Saya cuma pernah makan Gado-gado, jus alpokat, es campur sama es gelombang cinta (ternyata ini es dawet -_-)

Pulang dari makan gado-gado saya mampir di Prima mall swalayan. Prima Swalayan adalah satu-satunya bangunan tergahul di Nganjuk. Padahal cuma dua lantai dan nggak ada mekdi dan bioskopnya! Haha.

Di Prima Swalayan saya beli ROKA. Wafer isi coklat berbentuk bola asli made in Malaysia ini memang jadi cemilan favorit saya kalo lagi lapar. Dibanding ROKARI, yg mana asli Republik Indonesia, rasanya kalah jauuuh dibanding ROKA. HIDUP MALAYSIA!!! :pukul:

Wafer Bola ROKA Malaysia

Ini lo wafer Bola ROKA yg asli Malaysia. Kalo ROKARI itu buatan Indonesia.
Rasanya lebih enak yg ROKA.

Lalu hujan super deras! Karena saya sudah mandi, walhasil saya eman-eman kalo harus hujan-hujanan. Saya menunggu sampe hujan nggak deras lagi. Kira-kira sejam lamanya.

Prima Swalayan

Di pintu masuk Prima Swalayan bersama pembeli lainnya menunggu hujan reda. Yang gendut pakek baju coklat krem itu BUKAN SAYA lo ya. Perut saya nggak segendut itu! Wajahnya emang rada mirip sih. Sama-sama ganteng dan gud luking gitu

Sampe rumah, tenguk-tenguk buka facebook. BBku berkerlip-kerlip merah, ternyata ada email. Ternyata dari ISBA! SAYA MENANG The 1st GOLD ISBA (Internet Sehat Blog & Content Award)!!!

WOW

Kok nggak pakek salto ndop?

Heh, bisa gempa bumi nanti!

Masa sih menang? Blog amburadul kayak begini aja kok menang sih? Buktinya dong?

Buktinya ada di sini: Inilah Pemenang Blog Award GOLD – Periode 2. Kalo males baca, saya kasih screenshotnya aja yah. Cek this aut!

Pemenang ISBA GOLD

Puas??? Hahahaha.. Alhamdulillaah yah..

______________

Yang jelas perasaan saya senang. Kemarin pas menang kategori silver aja saya sudah jingkrak-jingkrak gak karuan. Lha ini malah jadi the first place kategori GOLD. Betul-betul iksaitid banget!

Pemenang kedua dan ketiga adalah koder.web.id dan blognya mas whiz: whizisme.com.

Secara konten, sebenarnya blog saya kurang mengarah ke satu topik yah. Jadi amburadul aja gitu. Apa aja saya tulis. Emang sih, soal tutorial vector, mungkin blog saya ini yg paling komplit ngawurnya! Bahkan saya tak segan-segan ngrekam video tutorial vector pakek suara saya sendiri yg katanya kayak orang gila!

Kok kayak sih? Ndop khan emang gila sejak dalam kandungan!

Memang benar.. dan saya bersyukur akan anugrah itu.. :doa:

Secara desain, blognya mas whiz yg paling bagus. Blog saya biasa-biasa aja. Saya gak begitu jago mendisain. Jadi blog saya nomer dua aja deh untuk urusan desain. Blog koder, karena templatenya kurang “personal”, jadi rangking tiga untuk urusan desain.

Secara Originalitas, jelas banget blog saya yg paling unggul! mungkin karena aku orangnya egois yg nggak bisa diatur. Kolot semaunya sendiri tapi memiliki high taste terhadap sesuatu, walhasil ketika baca blog saya, dari bahasa yg saya gunakan, pembaca akan dengan mudah mengenal saya. Oh ini ndop! Ndop yang Vectoria Jenaka itu toh… IYAAA… NDOP YG GILA ITU LOOOH…

Itu adalah pendapat saya pribadi yg JELAS BERBEDA dengan pendapat ketiga juri (1. Blontank Poer (Blogger, Fotografer Budaya, Wartawan), 2. Indriyatno Banyumurti (Blogger Kuliner, Ketua Relawan TIK), 3. Onno Purbo (Writer, IT Expert, Advisory Board Chairman of ICT Watch).

Yang jelas, saya sangat amat bersyukur. Saya ucapkan berton-ton terimakasih buat ISBA, buat ndofansâ„¢ tercinta, buat pembaca blog saya (semoga berkunjung ke sini bukan karena kesasar. haha), oh ya lupa, terimakasih buat mbah gugel..

:ampun:

60 Comments

Komen dong!