Kaos HULK Desain Sendiri

Jadi, buat kalian yang sudah baca postinganku yg judulnya lebay ini, pasti akan gampang mengenal design kaos HULK ku yg di bawah ini:

KAOS HULK dzofar production

Sempet juga saya uplod di facebook dan menawarkan ke teman-teman yg punya bisnisan kaos untuk memproduksi kaos ini. Ternyata banyak yg salah paham. Dikiranya saya mencari tukang produksi kaos dengan biaya saya sendiri, padahal saya kepingin ada yg mroduksi kaos ini, kemudian saya dikasih bonus satu kaos saja gratis sebagai ganti biaya design. Khan enak banget tuh?

Di facebook belum nemu yg serius. Walhasil saya BBM temenku yg sudah punya bisnisan distro kaos online. Namanya mas Yudha Wirawan. Aku kirim design ke email dia.

Kebetulan mas Yudha ini klien tetap saya. Sering mesen vector secara kontinyu untuk distro tempat dia bekerja. Kalian bisa mengunjungi distronya di PARADAYS.com.

tampilan website paradays.com

Tampilan Website Paradays.com yg mbois, retro dan high class

Di situs paradays dot com terdapat beberapa merek. Diantaranya: ABBER PROJECT, BOLD AND BOLDER, CLIP MOVIESHIRT, GREATWAY, REDRAW YOURLIFE, SPRING PEPEERS, TORCH, VICE VERSA, dan yg terakhir WIZCONCEPT.

brands di paradays.com

Beberapa logo brands di paradays.com

Nah, beberapa hari berikutnya, mas Yudha BBM saya, minta ke saya file master Corel Draw nya. Wuih, saya langsung sumringah. Saya kirim dan menunggu beberapa hari kemudian untuk direview sama bosnya.

Ternyata diterima!

Huwiii… Kaos HULK design saya pun dimasukkan ke merek TORCH. Sesi preorder pun dibuka dan katanya sih ada ready stock juga. Tapi setelah saya cek, sudah habis ludes. HUAHAHA.. Alhamdulillaah.. design saya ternyata diterima masyarakat luas.. *oke ini mulai lebay kayak acara idol*

Beberapa minggu kemudian, datanglah kiriman kaos dari paradays.com.

bungkus kaos dari paradays.com

Bungkusnya mirip websitenya yah. Berwarna kertas karton. Mbois beudh!

YAY!!! Saya buka isinya. Ternyata ada kaosnya!!! *yak eyyaalaah ndop!!* :rolleyes:

Langsung pamer sama ibuk pastinya. “Buk, kebesaran nggak ukurannya?” Ibuk bilang enggak. Okedeh sip. Emang agak bimbang diriku. Soalnya mas Yudha salah nulis ukuran. Aku mintanya L dikirim XL. Kegedean nggak ya? Ternyata enggak. Ukurannya pas.

Aku pun mandi dan langsung melakukan ritual pemotretan. Maklum aku khan emang photomodel ganteng bertubuh atletis suka photo-photo..

Ndop dan kaos HULK design sendiri dari paradays.com

Sudah tiga hari ini saya pakai. Tapi cuma sejam dua jam. Kalo tidur salin kaos indomaret yg aku coret-coret itu tuh. Jadi, emang saya eman-eman. Baunya masih harum. Bau khas kaos baru.

Oh iya, kainnya enak loh. Adem. Walopun mas Yudha bilang 30s, tapi tipisnya kayak 40s (lebih tipis dari kebanyakan 30s). Intinya enak dipakai lah. :sip:

Dan hatiku pun senang karena sebulan terakhir ini banyak dapat gratisan..

The end…

22 Comments

Komen dong!