Vectorku dan Artisnya

Postingan berbau pamer begini nih yang saya lancar banget ngetiknya, soalnya gak perlu mikir. Di mana-mana orang kalo mau pamer khan semangat sekali. Rodanya berputar sangat kencang. Semangat duaribu duabelas!

Nah, pamer pertama adalah…

WPAP ABDUL & THE COFFEE THEORY

Huwaaa… WPAP saya ini diikutkan di ajang Jakjazz Februari 2012 yang lalu. Saya cuma ngirim satu karya dan alhamdulillah lolos kurasi dari Pak Wedha selaku Founder WPAP. Dan makin membanggakan ketika WPAP itu saya share di twitter dengan mention twitternya Abdul (@abdullikecoffee), ternyata dadakno di RT sama mas Abdul sendiri dan bilang Mantab!

WPAP Abdul

Bangga dooong? Bangga banget laaaah… Dan selanjutnya saya mention lagi mas Abdul yang intinya minta doa semoga WPAP ini laku. Dan mas Abdul bilang, “Aaamiiin.. “. Wuit! Seketika itu saya langsung muter deh lagu-lagu dia..

Oke, kita lanjut ke pamer kedua…

VECTOR KARTUN AGNEZ MONICA

Vector Kartun Agnez

Ini kurang sukses karena si Agnes Monica sendiri nggak nge RT karyaku. :cry:

Tapiiii…. Fans-fans Agnes lah yang ngeRT nih gambar sampe belasan kali. Woh, semacam kebanjiran mention. Inilah sensasinya twitteran, kalo sepi mention bakalan sedih, tapi kalo kebanjiran mention juga bikin kelabakan. Haha. *jadi mbayangin bagemana jadi artis seperti Ledigaga yg followernya 25 juta ya?*

Oke next pamer…

WPAP LALA SUWAGES

Nah, berkat WPAP, karya saya bisa dikenal dunia. Dan kali ini lebih fantastis karena DITANDATANGI LANGSUNG SAMA ARTISNYA LALA SUWAGES!!. Sayangnya saya nggak ikut ke Jakarta nonton ajang berkumpulnya para musisi Jazz dunia, JakJazz Okotober 2012 ini. Ibuk gak suka anaknya main jauh-jauh apalagi sampe Jakarta. #okesip #ininyesek

Lala Suwages menandatangi WPAPku

Wuiiiih.. Mbak Lala Suwages kayak artis bule ya, padahal dia dari Indonesia lo. Dari Jayapura. Pernah bikin dua album di Singapura. Aku punya lagunya yg berjudul Love, dan cara ngucapin Bahasa Inggrisnya udah bule banget.

Dan karya saya ini bisa kalian lihat di sekretariat HOW (House Of WPAP) di Bintaro Jakarta sana. Disimpan buat arsip. Ada beberapa karya saya di HOW.

_____________

Yaaah, beginilah saya, raga bisa duduk-duduk saja di dalam kamar, tapi karya, bisa melanglang buana sampe Jakarta dan bahkan luar negeri..

Alhamdulillaah.. Asyik ya kalo kita bisa berbagi. Kalo saya lebih suka berbagi karya. Soalnya kalo berbagi ilmu, aku gak punya ilmu banyak. Yah lihat aja tutorialku di blog ini. Semua mentah dari pemikiranku tanpa ada dasar teorinya. Yah, itulah saya. Mencoba berbagi apa yg sedikit saya punya ini.

Mungkin kalo aku punya ilmu banyak, punya wawasan luas, aku bakalan jadi penulis kali ya. Bukan tukang vector. Haha. Ya tapi ternyata memang semua ada bagian-bagiannya sendiri-sendiri. Kalo semua orang punya banyak wawasan, ya buku-buku gak bakalan laku. Acara tivi nggak ada yg nonton. Semua pada tenguk-tenguk saja..

Udah ah, aku gak pantes sok sok ceramah gitu.. aku tuh pantesnya tenguk-tenguk saja.. hahaha..

30 Comments

Komen dong!