Saya Menurut Mereka

who am I?

Postingan ini merupakan pencitraan. Tapi sayangnya pencitraannya GAGAL TOTAL! -_- #jleb

Langsung saja tanpa basa-basi..

Menurut Ibuk: Aku ini tukang tidur yang malas bangun pagi, malas bersih-bersih, kecuali kalo lagi seneng. Aku pantes nyanyi lagu rap, bukan lagu pop dan yang lain. :rolleyes:

Menurut Almarhum Bapak: Aku ini tole ngganteng yang tulisan tangannya bagus dibanding anak seusiaku. Dulu bapak bilang begitu pas aku masih SD.

Menurut temen TK dan temen SD: Aku ini pinter nggambar.

Menurut temen MTsN (setara SMP): Anak rumahan yang jarang bergaul. Pekerjaannya cuma belajar dan belajar. Anak alim yg gak suka ikut temen-temen berkelahi dengan SMP lain. Gak mau diajak mbolos pramuka. Penurut dan berprestasi. Dengan kata lain, GAK ASIK DIAJAK MAIN. #jleb

Menurut temen SMA: Pinter nggambar dan suka nyanyi. (kok gak ada yg bilang pinter nyanyi ya? :cry: *sambil ngunyah kencur* )

Menurut temen Kuliah: Mahasiswa yang tiap seminggu sekali pulang kampung. Suka nyanyi… (lagi-lagi cuma suka, nggak pinter.. :cry: *ngambil kencur sekelo* )

Menurut temen blogger: wong edan yang suka vector

Menurut masku Malik: Mesin duit!

Menurut masku Rosyid: cemen gak bisa nyetir motor, mana kerennya?

Menurut mbakku: Pebisnis Internet yang sukses.. #jleb

Menurut Kasur di belakang: Aku suka selingkuh dengan sofa ruang tamu!

Menurut Sofa Ruang Tamu: Aku ketinggian, sofanya gak muat. Sofa merasa sumpek tertindih badanku yang gedhe ini..

Menurut si Kompek Vectoriawan (laptopku): Aku udah tega ninggalin dia sendiri ngangkrak tak berguna.. *maklum, aku sekarang pakek pese*

Menurut BBku: Aku bikin dia kewalahan, karena tiap hari nggak pernah istirahat. Email, BBM, sms order bikin dia kelelahan…

Menurut Kipas Angin Maspion: Aku bikin dia menjadi kipas angin terbersih dibanding temen-temen dia yang berumur sama.. !!! Yup, aku suka membersihkan kipas angin biar tampak baru lagi dan ga berdebu. Percuma pakek kipas angin kalo ada debunya! Malah bikin gatel!

Menurut Mas Dion (Budiono.net): Gaya nulisku kayak Dahlan Iskan.. *eh dahlan iskan itu siapa? #keplak :kabur: *

Menurut Mas Luluk Orart Oret: Aku ini hyperactive di dunia maya.

Menurut Rusabawean: Aku ini BEGO dan gampang banget dipermainkan! #jleb

Menurut Cebongipiet: Tukang convert!

Menurut Ndofans™: Ganteng Ginuk-ginuk

Menurut Para Hater di facebook: Sombong gak mau confirm pertemanan, gak mau share ilmu vector, pengecut suka delete status, sensitif.. #superduperjleb

Sudah ah.. kalo menurut para komentator, aku ini apa ya?

Tags:, ,
36 Comments

Komen dong!