Hare Gene Belum Pakek WhatsApp dan Operamini?

Jadi gini nih teman-teman. Sejak suka ngeblog, aku demen banget pakek operamini. Dulu sampe dibela-belain pinjem hape kakak buat blogwalking. Maklum blogwalking itu kegiatan yang sangat mengasyikkan. Dari blogwalking juga aku punya banyak kenalan blogger dari luar kota. Yang pada akhirnya, aku mendapat keuntungan darinya. Keuntungannya adalah ketika aku nyasar di kota tertentu, aku tinggal hubungi salah satu dari mereka. Numpang nginep gratis maksudnya. Hehe..

Operamini sudah ada sejak aku kuliah dulu, kira-kira tahun 2008 lah ya, dikala belum punya koneksi internet sendiri, aku sering menggunakan operamini untuk browsing. Jaman dulu, merasa gaul banget dah kalau udah bisa internetan pakek HP. Kalau ada temen yang nanya sesuatu, aku pura-puranya main-mainin hape gitu, padahal sedang googling jawabannya. Haha.

Sekarang pun, ketika aku sudah punya hape sendiri, operamini adalah browser pilihan favorit. Browser bawaan hape kurang enak dan terbatas kemampuannya. Atau mungkin aku memang belum terbiasa. Operamini sudah biasa makek. Save gambar, save web, sudah ada menunya. Tinggal pakek. Tau sendiri khan browser bawaan hape yang kadang gak ada pilihan save gambar.

Jaman semakin maju lah ya, wajar. Sekarang chatting pun semakin gampang dengan adanya WhatsApp. 6 Juli 2011 yang lalu, aku beli smartphone. Atas saran temen-temen sesama pengguna, aku musti install WhatsApp buat chatting satu sama lain. Keunggulan WhatsApp adalah gak perlu login pakek akun lain, cukup nomer hape!

Pengguna WhatsApp semakin banyak lo. Maklum sekarang WhatsApp bisa diinstall di BB juga. Jadi pengguna BB gak akan ketinggalan trend.

Btw, mahal gak sih main-mainan kayak gitu?

Nggak banget! Sumpah! Ini ada provider terkemuka bernama simPATI yang memberikan promo gila-gilaan dengan harga Rp. 0,5/kb. Man, itu murah banget! 1 KB nya cuma SETENGAH RUPIAH! Setengah doang! Harga permen itu sekarang 200 rupiah man! DUA RATUS!

Janjian mau rapat, janjian mau ketemuan, sekarang bisa dilakukan dengan sangat murah. Bandingan jaman dulu ketika sms harganya 350 rupiah, mau ngobrol pun jadi enggan karena mahal. Pakek WhatsApp semua bisa teratasi dan kita gak perlu stress mikirin harga.

Oh ya, jadi gini lo. simPATI tuh punya paket yang namanya simPATI Puas 2. Angka dua artinya Rp. 2/KB. Kalau kamu mau mendaftar, cukup ketik *999*51# lalu OK.

simPATI Puas 2

Loh katanya Setengah rupiah? Kok jadi Dua rupiah? Jadi gini, Rp. 2/KB itu untuk 3 MB pertama, setelah itu kalian bisa menikmati tarif Rp. 0,5/KB seterusnya. Gak cuma operamini dan WhatsApp doang, tapi semuanya yang butuh koneksi internet tarifnya Rp. 0,5/KB. Murah banget khan? Kencing di tempat umum aja sekarang seribu rupiah lo.

Masih bingung? Baca ini deh: http://www.telkomsel.com/promosimpati. Komplit infonya, langsung dari website telkomsel untuk promo simPATI.

Eh, masih pada demen smsan? Iya sih, sms an masih digemari soalnya gak butuh koneksi internet. Nah, si simPATI Puas 2 juga ada promo sms juga lo. Gila-gilaan pokoknya, jadi kalau kalian mau ngedapetin GRATIS 500 SMS dari pagi sampe jam 5 sore, cukup sms DUA KALI. Gila khan? Sms dua kali bonusnya LIMARATUS sms!

Trus kalau di atas jam 5 sore? Jangan khawatir, cukup sms LIMA KALI, maka kalian akan dapet GRATIS 500 SMS sampe jam 12 malam! Ini gila! simPATI memang jagonya memanjakan pelanggannya. Tau sendiri khan, kalau simPATI sinyalnya paling kuat. Udah sinyal kuat, tarifnya murah lagi. Bener-bener provider pilihan tepat!

Eh, kayaknya udahan dulu ya. Aku mau cek email pakek Operamini dulu nih, barusan ada klien yang nge-WhatsApp aku suruh cek email. Biasalah, orderan. Sejak pakek operamini dan WhatsApp, bisnis vector onlineku makin lancar dan gak bergantung komputer di rumah. Karena aku bisa ngecek orderan hanya lewat HP saja! AMAZING!

Eh, mau tau rahasia nggak? Aku sebenarnya males ngebocorin rahasia ini, makanya kalian beruntung banget baca artikelku. Rahasia apaan? Hmm.. Tahu Farrah Quinn yg fenomenal dengan “This is it” nya itu? Tahu dong! Dia khan sering nongol di tipi dengan masakan yang super lezatnya. Nah, dia mau ngajak kalian pengguna operamini dan WhatsApp buat ketemuan langsung lo!

WOW!! Ini beneran sob!!! Dan kak Farah nggak setengah-setengah kalau mau ngajak ketemuan, dia kepingin ketemuannya di private party yang lokasinya rahasia dan pastinya eksotis kayak wajahnya itu.

Trus caranya gimana?

Gampang banget, tapi ini rahasia lo. Punya twitter khan? Rahasianya ada di link yg diberikan akun twitter @simPATI. Jadi follow aja, biar gak ketinggalan linknya.

Kalau kalian gak aktif ngetwit dan lebih demen nge-facebook, jangan khawatir, silakan gabung di facebook.com/simPATI

Ssst, ini rahasia lo. Saya sengaja bocorin ini untuk kalian pembaca setiaku. Btw, biar kamu nggak ketinggalan info mengenai promo simPATI follow twitter @simPATI yah. Gak repot khan, tinggal klik follow doang mana repotnya. Sip lah.

Eh aku udahan dulu ya, ini WhatsApp bunyi melulu, klien udah mendesak-desakku untuk segera cek emailnya. Mumpung lagi di luar rumah, aku ceknya pakek operamini saja ah, praktis dan gak repot. Murah lagi. Pakek simPATI soalnya. :rock:

57 Comments

Komen dong!