Masuk Koran Jawa Pos Radar Nganjuk

Ya Alloh, Alhamdlillaah.. Masuk koran lagi ketiga kalinya. Yang pertama dulu masuk Koran Surya. Kemudian masuk koran Suara Merdeka di Semarang yang cuma numpang photo doang sama komunitas Orart Oret Semarang. Yang terakhir adalah Jawa Pos Radar Nganjuk.

Kemarin, 22 Februari 2012, dimention sama mas Syifa (@msyifa), Wartawan Jawa Pos, di twitter..

mention Twitter

Saya yang sok sibuk (Etapi beneran sibuk kok, banyak kerjaan yang belum aku tuntaskan. Di antaranya: nonton film, balas komen FB, balas komen blog, balas chat bbm, balas sms, update status FB sama ngegalau di twitter! Sibuk banget khan?) pun kebingungan cari waktu lowong. Walhasil aku bilang bisanya besok.

Malamnya aku ngerjain order seperti biasa. Trus tiba-tiba mas Syifa telefon. Dan ini adalah telefon ke berapa kalinya gitu. Maklum hapeku aku buang jauh-jauh kalo sedang mektor, biar bisa konsentrasi. Dan ketika iseng buka hape, eh, dia sms ternyata. “Bisa aku telefon?”. Saya pun memonggokan…

Ternyata mas Syifa sudah baca blogku. Walhasil ketika telefon pun arahnya sudah jelas. Jadi aku hanya jawab dikit-dikit. Telefon berakhir lima menit kemudian.

Besoknya, ada twitter dari @Noermanto..

@noermanto

Ha?? masa sih? Kok sudah dimuat sekarang? Khan wawancaranya masih nanti malam?

Setelah merampungkan dua order, aku buka facebook. Ada yang inbox kalo aku masuk koran Jawa Pos hari ini halaman 27!
Huwa… langsung gak sabar beli koran Jawa Pos.

Dan….

Huwaaa ternyata beneran sodara-sodara. Dan hasil scan-scananku pun aku upload di FB. Dan yang komentar pun bejibun… yang ngelike pun juga bejibun!

Aku juga mengapload scan-scananku di twitter. Dan yang ngucapin selamat lumayan banyak juga…

Waaah, senengnya hatiku. Hmmm… ngerjain order lagi ah… Gak mau terbuai sama popularitas…

Btw, buat yang mau tanda tanganku, silakan kunjungi link berikut ini: TANDA TANGAN DZOFAR VECTOR GRAPHIC DESIGNER DARI NGANJUK.

Hahahahaha…

55 Comments

Komen dong!