Innaalillaahi Wainnaa Ilaihi Rooji’uun

Ketika aku asyik bergalau ria dengan kerjaan seabrek, tiba tiba ada sms dari Miftahur.com, teman blogger Nganjuk.

Innaalillaahi wainnaa ilaihi rooji’uun.. Telah meninggal dunia mas Iswarudin (Javahostindo) tadi jam setengah 2. Atas nama Adiknya dan Seluruh Keluarganya, saya sampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan mas Udin sewaktu masih hidup.. (13 11 11)

#Makjleb

Saya langsung lemes sodara-sodara. Langsung kaku sekujur tubuh! Eh, yang bener lemes atau kaku sih ndop?. Pokoknya spicless gitu deh. Loh yang bener lemes, kaku atau spicless? Aaaargh, pokoknya langsung terharu gitu deh.. Loh yang bener lemes, kaku, spicless atau terharu?? ah mas ndop emang labil nih…

Langsung saya ngetuwit sambil mention mas @gempurmedia @donnybu dan lain lain supaya diforward.. Yup, semua merespon bela sungkawa.. Semoga arwah mas Udin (panggilan mas Iswarudin) tenang di alam sana ya..

______________

Iswarudin Javahostindo

Mas Udin itu klien saya. Saya kenal dulu pertama kali dia mesen header blog. Tapi nggak jadi soalnya konsepnya belum mantab. Pada akhirnya dia mesen serius dan ketika melihat hasilnya, dia jadi klien rutin saya. Hampir seminggu sekali dia mesen desain ke saya. Entah logo, header blog, ngedit foto, nggambar vector.. semua demi memerindah tampilan blog jualan hostingnya javahostindo.com dan blog-blog buatan dia yang lain..

Mas Udin orangnya perfeksionis. Jadi konsep semua dia yang nentuin. Saya tinggal leha-leha melaksanakan perintahnya gak perlu mikir lagi. Kalau A ya saya harus melakukan A, nggak boleh saya tambah-tambahi atau kurang-kurangi. Maklum saya ini kadang idealis banget, jadi suka gak sreg sama konsep klien lalu saya modifikasi sedikit biar beda. Tapi mas Udin ternyata beda. Dia punya style sendiri yang saya gak boleh ikut campur.. hehe..

Sebuah desain selesai dibuat, mas Udin akan transfer sejumlah uang. Nah inilah bedanya mas Udin dengan klienku yang lain, dia seringkali ngasih uang lebih. Misal tarifnya 50 ribu, dia kasih 75 ribu. :D

Pernah lo, dia tuh ngasih uang di awal banyak banget. Hampir sejuta gitu deh. Dia pinginnya aku selalu stendbai buat job-job dia. Maklum lah aku juga punya klien lain yang musti aku terima juga ordernya. Mas Udin gak mau ngantri terlalu lama, makanya dia bayar uang muka buanyak sekalian. Hoho.. Tapi uangnya kebanyakan maaassss… haha..

______________

Mas Udin udah lama gak mesen lagi… saya juga sibuk dengan orderan orang lain. Pas ikutan blogger nusantara kemarin, ternyata ada mas Harsul (srulzfm.com) yang juga blogger Nganjuk, adalah karyawannya mas Udin. Kata Hasrul, mas Udin sedang sakit-sakitan sekarang. Badannya udah lemes gak bisa kerja lagi. Jadi karyawannya yang meneruskan pekerjaannya..

Dan ternyata mas Udin dipanggil Yang Kuasa pada tanggal GANTENG 13 11 11 karena sakit gagal ginjal yang dideritanya. Semoga semua amal baiknya diterima di sisiNya dan mas Udin tenang di sisi Nya. Aaamiiin… Buat keluarga yang ditinggalkan semoga tabah menerima keadaan ini. Semua akan kembali kepadaNya….

Mari kita berdoa buat mas Udin..

Al faatihah…

Aaamiin…

Mohon maaf baru bisa posting sekarang, soalnya baru sempet sekarang, hehe..

22 Comments

Komen dong!