Karya WPAP (Wedha’s Pop Art Portrait): Bjork

Sudah lama banget gak posting karya. Mmm.. saya ulangi, sudah lama banget gak PAMER karya di blog ini. Lah, katanya blog vector, kok isinya malah tulisan cerita gak mutu dan gak lucu. Hmm.. Saatnya menunjukkan kemampuan saya yang lain selain nyanyi, shooting, photomodel.

Oke berawal dari banyak yang ngrasani kalau dia kangen sama karya WPAP terbaruku. Dengan diam diam saya mengetahuinya. Jadi gak jadi ngrasani dong, soalnya ketahuan ama saya. Saya langsung cari cari gambar yang pas dan cocok untuk dibuat WPAP.

Menggambar WPAP harus tepat pemilihan photonya. Kalau photonya cuma dari HP. Ngeblur. Pencahayaan flat. Wah WPAPnya nggak mungkin bisa bagus. Kalaupun bagus itu berati kecelakaan! berati keajaiban!

Nah, ngubek ngubek isi hardisk yang semakin menipis gara gara koleksi video bokep ku yang sudah berpuluh puluh giga. Wah asyik nih kalau nge-WPAP artis idola. BJORK. Pasti pada nggak tahu siapa itu bjork? Sono ke wikipedia gih…

Photonya adalah, INI!

gambar asli yang mau diWPAP

Bagus banget khan kualitas fotonya. Warnanya muncul sempurna. Gelap terangnya is AMAZING. Detailnya juga ajib. Nah langsung deh tangan ini gak sabar buka corel draw X4 (versi apa aja sama aja, tinggal orangnya, hehe).

Lalu saya pun mulai mengerjakan! Caranya bagaimana ndop? Eh aku pernah lo ngrekam video pas buat WPAP. Coba cek video di bawah ini deh:

Videonya amatiran dan jelek, lihat itu ada yang ngedislike 1 orang. Haha. sial! :rolleyes:

Dan setelah tujuh jam lamanya di depan leptop. Eh nggak ding, istirahat makan juga ding. Sampe sampe saya cuek sama ultah kakakku gara gara semangat bikin WPAP baru di dalam kamar. Haha.. dasar adik durhaka! Kira kira mulai mengerjakan jam 6 sore selesai jam 1 malam. Dan hasilnya adalah… jreng jreng jreng..

karyaku WPAP: Bjork

Hohoho.. saya sudah share di FB dan twitter, tapi namanya komen komenan, memang di FB yang paling rame. Mari kita simak bersama-sama komen komen di FB dan twitter berikut ini:

komen WPAP bjork di facebook
komen WPAP bjork di facebook
komen WPAP bjork di facebook
komen WPAP bjork di facebook

komen WPAP bjork di twitter

Hohoho… rame ya komennya di facebook. Alhamdulillah banyak yang suka. Haha..

WPAP semakin maju lo sekarang. Ada Website Komunitasnya, kayak forum gitu. Coba cek wpapcommunity.com. Kalau tertarik sama WPAP, bisa belajar di sana. Jangan lupa mendaftar jadi membernya. Sudah buanyak lo membernya, ribuan gitu. Haha.. seru. Ada tutorial dan share karya yang kualitasnya bagus bagus. Ada job job buat yang baru belajar. Kayak Opspek gitu lo. Opspeknya bikin 10 karya sampe semua lolos kurasi (lolos kritikan). Kalau masih dikritik brati harus diperbaiki sampe bener bener super. Hohoho..

Sudah deh postingan kali ini. Selamat komen dan semoga hari hari anda penuh warna setelah membaca postingan ini. Yihaaaa… :dance:

Eh habis ngedesain wallpaer buat karya ini, ukura wallpapernya 1280x800px. Cocok untuk leptop anda. nih silakan didownload ya..

DOWNLOAD

15 Comments

Komen dong!