It’s a Free Job, Saatnya Update Blog

Tapi bingung mau update apa, lawong sekarang blog semakin kurang dilirik. Kecuali yang monetize kali ya. Lha kalau blognya blog curhat kayak blog superndop ini, ya semakin malas updatenya. Lha piye, wong sudah ada social media yang jumlahnya bejibun. Yang kalau ada unek unek, langsung ketik dan update, kalau masih kurang bisa pindah ke social media lainnya.

Untung aku gak punya bebe (punyanya android, halah kok malah pamer), kalau punya bebe bakalan lupa 100 persen kalau punya blog.

Kira kira dua tahun atau tiga tahun yang lalu, saya ingat sekali ke warnet hanya untuk blogwalking sodara sodara! Iya, saya dulu mengejar target 40 komen asli dari komentator di setiap postingannya. Dan target itu bukan sekedar terget saja, tapi ada faktor menyenangkan juga. Rasanya kalau berkunjung ke blog orang lain itu kayak main ke rumah masing masing, haha..

Nah, ini saya baru inget kalau punya blog. Biasanya kalau membuka firefox, langsung deh ngetik face… mail… sama satu lagi, blogsvertise.com kali aja ada job review, jarang dapat sih, lawong jarang update blog. Advertisernya juga ngiklan lewat facebook atau g+ atau twitter kali ya… Haha..

Nah postingan kali ini walaupun gak ada yang komenpun saya ihlas kok. Tapi apa kalian setega itu dengan berlalu saja di blog sekeren ini tanpa meninggalkan komen? <-- kalimat ini namanya mengharapkan komen! Trus saya mau ngasih tahu kalau saya sudah beli printer baru nih. Printer scanner Canon MP258, gak bagus bagus amat kok, tapi sudah bikin aku tambah kesibukan baru: NGEPRINT KARYA. Hehe.. niatnya sih buat portofolio kalau saja ada temen main ke rumahku. Buat dilihat-lihat sekalian promosi. Hehe Lihat tuh di depanku, banyak photo photo sekarang. Haha. Kalau ada gambar bagus, pinginnya ngeprint. Nah hari ini aku pas nggak ada job lo, woh pas banget jum'at jum'at pas gak ada job, jadi bisa tiduran. Eh tapi aku lagi gak ngantuk blas nih. Makanya update status eh kok status, maksud saya, update blog dulu kayaknya enak. Setelah melalukan kewajiban update status FB, Twitter, Heello, saatnya update blog. Sekarang kita harus semakin hati-hati lo kalau mau update status di FB, sudah banyak banget gara gara curhat kasar di facebook, lalu ada yang merasa tersinggung, jadi marah marahan dan malah berantem. Saya mengalami sendiri. Alhamdulillaah saya sadar dan minta maaf. Untung dia pemaaf jadi sekarang udah baikan lagi dan justru malah semakin akrab. Kasus yang lebih parah juga banyak banget. Lalu gara gara posting ini juga, saya jadi ingat kalau saya mau mencuci pakean. Eh aku sekarang males ke londri lagi. Setelah beberapa kali mencuci baju tapi bagian belakang baju masih kotor, bagian kerah masih kotor, yasudahlah, ngucek saja deh. Lebih meyakinkan dan bersih. Dan menurut saya londri itu terlalu murah lo. Pantesan dia gak bersih. Hehe.. Tapi gak semua londri begitu ding. Cuman yang saya alami aja nih cucinya kurang bersih. Yasudahlah kawan kawan, postingan kurang bermutu ini sedikit mengobati kangen ngeblog lagi. Kalau mau baca postingan sesuai romadlon, tuh ada Tanya Jawab Islam yang siap dibaca untuk menambah wawasan dan menghapus keraguan kita tentang hukum Islam yang menyejukkan ini..

Selamat berpuasa, selamat membaca dan berkomen ria…

45 Comments

Komen dong!