mas Ndop Ngeband!

Ahihih..

Mumpung teman SMA lagi pulang ke Nganjuk, aku pun diajak ngeband bareng! Wow, sudah lama nggak ngeband, pertama ngeband dulu waktu SMA kelas satu, diajak sama temen juga. Ngisi vocal. Saya khan voukelis! haha..

Nah, kemarin ngeband lagi, nggarap lagunya More Than Words dari Extreme. Versi akustikan. Aku masih grogi, tapi nggak papa, namanya aja latihan, mau lihat? Silakan deh:

Bagaimana? Lumayan khan suaraku? haha..

Lalu, beberapa minggunya lagi, rekaman video ngeband lagi, masih akustikan, nggarap lagunya Bila Engkau dari Flanella. Bagian kedua liriknya saya ulangi, sebenarnya ada lirik lagi, tapi lupa. Hehe.. di bagian belakang ada yang keseleo sedikit, tapi nggak papa, namanya aja masih latihan, ahhihi..:

Lalu, besoknya, rekaman lagi, ngerjain lagunya PUPUS dari Dewa. Hmm.. kali ini versi LIVE dulu ya, suaranya gak begitu bagus terekam di kamera digitalku. Maklum lah kamera murah…

Lalu, karena kurang puas dengan hasil rekamannya, padahal secara real sudah bagus, walhasil kami merekam sendiri drum, guitar, bass, dan vocal secara terpisah. Lalu dimix pakek software. Lalu digabung dengan video klip live itu. Jadilah Pupus versi recording berikut ini:

Ahhihihi… Banyak sekali yang komen di facebook, alhamdulillaah komennya positif tidak ada yang bernada sinis dan menghina. Terimakasih buat semuanya. Komennya akan kami buat untuk bahan pertimbangan supaya lebih baik lagi…

60 Comments

Komen dong!