Membersihkan Sarang Laba Laba Blog

Haha…

Ini blog sumpah jadi terbengkalai gara gara facebook sialan. Tapi untungnya facebook baru gencar baru baru ini ya. Jadinya blog ini akhir akhir ini banyak sekali sarang laba labanya. Nah, posting ini untuk menyapu semuanya! Apakah blogmu juga banyak sarang laba labanya? Nggak dong….

Mau curhat nih. Jadi selain tersita waktu untuk komen komen dan update status facebook, mas ndop juga sibuk berkarya dengan vectornya. Banyak job lah istilah kerennya. Dari yang satu orang mesen 1 vector sampai satu orang mesen 30 vector!!! Dari yang untuk koleksi vector pribadi sampai dicetak di box handphone merek baru yang akan beredar di seluruh Indonesia beberapa saat lagi. Dari pesanan dalam negeri sampai luar negeri. Dari logo warung kaki lima sampai logo buat perusahaan fabric di luar negeri. Fiuuh… melelahkan sekali pokoknya. Tapi juga menyenangkan. Poin terakhir yang penting.. hehe..

Nah ini mumpung jum’at jum’at [Jumat itu hari libur khan ya?] dan order sudah normal lagi, saya sempetin aja posting di blogku yang [masih] tersayang ini. Gak ganti template ndop? NGGAK SERIBU PERSEN? Kenapa? Sudah trademark [aslinya males! :doh: ] Wah template ini sudah setahunan nangkring di dzofar.com. Merah, kuning, hitam dan biru. Merah biru kayak superman. Ditambah kuning seperti bungkus susu Dancow, karena saya masih minum susu dancow. Hehehe.. :dance:

Dan saya pingin postingan ini ada emoticonnya, sudah lama gak mencicipi emoticon sendiri di postingan. :malaikat:

Tadi pagi nimbang berat badan, eh sudah naik dua kilo. Sebulan yang lalu sempat kena masuk angin. Gak enak makan seminggu lebih. Walhasil berat badan turun 2 kilo. Sekarang sudah kembali. Hore.. :dance: Mau olah raga juga tiap hari. Sepedahan dan angkat angkat beban biar gemuknya bagus. Hehe..

Semakin gemuk semakin gampang kepanasan. Tiap hari lepas baju di depan kipas angin. Cuaca memang panas kok ya? Sampai diseneni sama ibuk, disuruh pakek baju, biar ndak saru. Badan kalau gemuk memang kelihatan saru kok ya? HOT dan SEMOK gitu. He he he… :lol:

Saya sering mengurung diri di dalam kamar. Alasannya, kalau kamar saya buka, bau rokok masuk kamar. Adikku yang 10 tahun lebih muda dari aku itu sudah ngerokok sekarang. Masku juga ngrokok. Jadi kalau mereka berkumpul, aku ndepit di dalam kamar. Sesekali nimbrung ngobrol sambil nahan nafas. Lalu kembali ke kamar lagi buat tarik nafas. Lalu keluar kamar lagi untuk nahan nafas… dan-se-te-rus-nya ! :doh:

Jadi tulisan ini nggak penting kok ya? Nggak penting kok ya dibaca? Soalnya emang tulisanmu enak dibaca kok ndop? Itu bukan saya lo yang bilang. Saya sering dipuji begitu sama ndofans. Ah itu cuma pujian kok ya. Bisa benar bisa betul. He he he..

Sejam setengah lagi jumatan. Di Nganjuk jumatannya jam 12 siang. Saya jalan kaki. Jarak rumah ke Masjid gak begitu jauh. Saya kalau berangkat ke masjid selalu mepet waktunya. Jadi ngos ngosan. Karena jalan kakinya gak sante kayak di pante.

Sudah ah, diakhiri saja postingannya.. Wabillaaahitaufiq wal hidaayah.. Wassalaamu’alaikum warohmatulloohi Wabarokaatuuh…

:kabur:

Tags:, ,
78 Comments

Komen dong!