Update Sendiri Lho

Kayaknya ini akan menjadi trilogi postingan bergenre “update” terakhir (nggak pakek part part an!) dari kedua postingan saya terdahulu. Hehe.. Soalnya ini khan hampir akhir tahun khan ya. Pas hari Natal lo sekarang.

Tadi malam tidur jam 2 pagi habis nonton Makmur, makin malam makin murah. Apanya yang ditonton ndop? Weleh weleh, pakek nanya lagi, ya jelas itu, mbak Ling ling yang wajahnya ayu dan bersuara lembut, wakakak.. Habis itu nonton emtivi Ping!!! bentar aja. Trus bleg sek… zet zet zet…

Tiga hari yang lalu adalah hari yang sangat menguras jatah pulsa kesabaranku. Namanya manusia sangat amat biasa, aku ya jarang sekali beli pulsa kesabaran. Jadi ketika butuh pulsa kesabaran yang banyak, aku pun kebingungan setengah mati. Takut kalau kehabisan. Mahal sekali soalnya harganya. Hehe…

Jadi, saya sakit sodara sodara. Gara gara kesenengan pakek kipas angin baru bernama Vectory Mas Pioner. Panggilannya Tory. Hai Tory… dia ngelihat aku posting lo kawan kawan… Tuh, dia ada di depanku. Nah, kipas angin merek Maspion seharga 85 ribu itu sedikit membuatku terbuai karena kesejukannya. Sampai lupa matiin ketika sudah berlebihan. Walhasil, ketika bangun tidur itu, saya tiba tiba nggak enak makan! Nah, ini pertanda! Masuk angin!!!

Ah, mumpung belum parah, aku pun beli tolak angin. Biar kayak orang pinter, minum tolak angin. Besoknya, perut kembung dan gak enak makan. Jadi habis makan nasi sama telur dadar itu, saya langsung ngerjain orderan orang. Di tengah tengah menggarap order, tiba tiba puyeng dan mau muntah. Yah, akhirnya saya pun mengkensel orderan itu, emang belum dibayar sih, soalnya revisi doang (revisinya kayak bikin dari awal soalnya!). Saya pun tidur.

Ketika bangun tidur, sudah deh ini perut kembung, kepala pening, tenggorokan pahit. Siang itu, saya hanya ngemplok apel sama jajan Twistko. Malamnya, hanya makan mie abese selera pedas. Kelaparan? PASTI! Tapi gak doyan makan! Walhasil lemes!

Besoknya, perut tambah mules dan menc***. Kira kira ada 10 kali lebih bolak balik ke wese. Kulit terasa kering dan keriput semua. Soalnya kekurangan cairan. Mau minum susu, tiba tiba eneg. Wah bener bener parah deh. Badan ini baunya minyak angin. Nggak mandi. Nyentuh air aja kedinginan. Namanya aja sakit.

Langsung aku tulis di sobekan kertas, “Tolak Angin”. Lalu aku kasihkan ke adikku untuk dibelikan di toko terdekat. Maklum adikku anak Luar Biasa, jadi gak begitu paham kata kata dan gak bisa berkata kata.

Hari ketiga, belum sembuh juga! Masih menc*** gak ketulungan. Aku minum Diapet. Gak mempan. Beli Neo Entrostop, baru mampet! Cocok-cocokan berati ya. Hehehe… Lidah agak enakan buat makan, tapi ya sebatas bakso dan bubur kacang ijo, yang manis manis.

Gara gara sakit ini, saya jadi istirahat total. Mungkin nengok FB dikit dikit. Chat dikit dikit. Kerjaan tutup dulu. Gak berani OL YM, karena OL YM sama dengan buka toko vectorku. Kebayang berapa kerugiannya. Tiga hari soalnya. Lumayan, hehe..

Tetep aja diambil hikmahnya. Yaitu, gak boleh berada di depan lepi berlama lama apalagi sambil pakek kipas angin berlebihan apalagi kalau belum makan apalagi kalau belum tidur apalagi kalau…

_____________

Eh sudah pada tahu khan siapa itu Toni Blank? Sudah dong! Apa? Belom? yaudah sana cari di yutub. Ini pagi pagi saya dan teman saya yang mirip Surya Saputra tapi versi GILA (becanda bung, maaf, haha). Sedang membahas Toni Blank yang dari panti sosial di Jogja yang pemikirannya sungguh di luar dugaan! Jenius dan gila memang sedikit sekali perbedaannya. Bisa anda temukan dalam video-video Toni Blank. Wakakak…

Jadi saya iseng iseng pagi ini bikin kalimat kalimat kayak mas toni bilang. Simak ndop Blank VS Wijay Blank berikut ini:

ndop blank:
hahaha… gak usah jujur banget lah mas, aku wis ngerti kok nek dirimu asline gelandangan.. biar gelandangan yang penting ganteng dan mengandung suatu formula SEVEN UP dan SIMBADDA Sound Effect!!

Wijay blank:
simbbadda kui nggonku mas
kok mengerti diriku bahwa seven up merupakan hal yg membuat ngganteng diriku ­­
prikitiew hula hula..­­

ndop blank:
weanku yo simbadda
tapi murah
300 ewu susuk mangewu
wkakakaka

Wijay blank:
wah nggonku malah 180 ewu­­
muarah malahan­­
berarti nggonmu gede bgt ya­­

ndop blank:
tapi wis mengandung suatu senyawa elektronik yang disertai aroma nafas kebudayaan rrohani yang terintegrasi dengan GLORY OF LOVE bersinergi dengan Valentine Day bersimulasi EMPEROR DASH YONKURO!

Wijay blank:
sungguh menduga harta glory of love merupakan senyawa pixma 188- printer nasional INA separatozzz!­­

ndop blank:
aku KEKELEN POL!

Wijay blank:
ayo Tahun Baru menurut Ndop Blank?..­­

ndop blank:
jadi, kesimpulannya apa Mas Tony? kesimpulannya adalah bahwa suatu enerji simultan yang terintegrasi dengan GLORY OF LOVE adalah senyawa valentines day dan happy holiday dengan semangat juang bung karno!

Wijay blank:
tahun baru merupakan hal handal together forevernya manusia menjalani hidup bersama membaur dalanm kurun harta menjadi sesama berhasrat dalam cinta memberkan patah arang semanagat perjuangan pahlawan bangsa­­

ndop blank:
tahun baru adalah… suatu kondisi atau situasi yang terjadi dengan energi dari alam atau suatu Nature Resources terhadap suatu pembaharuan, atau suatu NEW COMER suatu jaman bersejarah yang terintegrasi dengan KANTOR DINAS SOSIAL tenaga kerja yang mengandung atom atom LIFE SPIRIT FOREVER YOUNG!

Wijay blank:
adalah masa kekinian mengandung spirit berintegrasi dalam hal penuh makna memberikan dinas kedokteran membagikan andalan kepolisian bersama rakyat bersamam membaur demi kemajuan INa­­

ndop blank:
kesimpulannya apa mas Wijay Blank?

Wijay blank:
perang antara Ndop Blank ma Wijaya Blank­­
merupakan hal terwajar dalam pemabahan history the glory..­­
dalam impossible jackie chan untuk bergaul supaya tidak dijadikan anak ndak gaptek tekhnologi elektronik dan pulsa gesek­ atau elektrik­

Begitulah sodara sodara, nggak di blog nggak di FB nggak di twitter (follow me @dzofar), tetep aja ngebanyol tiada henti karena merupakan suatu unsur kimia terorganic dengan suatu senyawa HAPPY ENDING STORY yang bersimulasi secara terarah dan termanage rapi sehingga menimbulkan suatu SPIRIT FOREVER YOUNG NEVER STOP seperti Viva HEMBODI LOSYEN! -ndop blank-

28 Comments

Komen dong!