Disuruh Update

Haha… Kalau postingan beberapa bulan, eh, beberapa minggu, eh beberapa hari ding, halah mbuh lali, pokoknya postingan terdahulu judulnya Kangen Posting, kali ini judulnya Disuruh Update. Wekekekek…

Jadi di suatu malam yang dingin tapi saya tetep aja ote ote gak pakek baju. Wekekek.. kebiasaan! Lha wong kalau malam itu, di kamar saya tetep aja sumuk dan bikin keringetan. Apalagi kalau habis minum susu Dancow, weleh weleh, keringet langsung menetes netes dengan gembiranya. Nah, di malam itu, secara ujuk ujuk, Pak Marsudiyanto pemilik blog termasyhur marsudiyanto.info tiba tiba nge YM saya, “Update.. update… ”

Wekekekeke… Ya mau gimana lagi sodara sodara, kerjaanku lumayan padat. Alhamdulillaah pagi ini habis subuhan dan ditemani nyamuk nyamuk yang pada demen nyedot darah segar bernutrisi Dancow Instant ini, kerjaan saya sudah beres semua. Malahan habis bikin pop art baru buat temen komunitas WPAP. Jadi lumayan lah jadi bisa posting di blog yang alhamdulillaah tersayang ini. Wekkekekek..

Menjadi lebih gemuk dari sebelumnya, banyak pengalaman baru yang bisa aku ceritakan di sini. Hiyaitu, banyak celanaku yang dulu gak berfungsi lagi alias layak disumbangkan ke fakir miskin! Tapi sebelum disumbangkan, dikasih dulu ke keluarga, kalau anggota keluarga nggak ada yang mau, baru deh disumbangkan. Wekekeke..

Lalu, setelah lebih gemuk begini, banyak sekali celana yang sobek gara gara sesak dipakainya. Jadi ketika habis berdiri, trus duduk, trus berdiri lagi, kalau nggak hati hati, celana bisa terodot dan sobek. Ketika ukuran celana ini sudah sesak, mau ngambil duit di saku pun musti ati ati, soalnya saya sudah menyobekkan saku beberapa celana kolor saya, wekekekke..

Trus, sekarang saya kalau duduk jadi lebih enak dan empuk kayak disofa. Karena bagian itu sudah ada dagingnya gak kayak dulu. Tapi kalau mau cebok, agak perlu perjuangan! Kalau jaman dulu, ketika belum banyak daging di bagian itu, kalau mau cebok, gampang banget, langsung ketemu itunya! Huwakakaka.. Harusnya paragraf ini disensor aja kali ya?

Eh, jangan salah, saya sekarang kalau tidur gak pakek bantal pun sudah empuk, tinggal menyilangkan tangan lalu dibuat bantal, lumayan empuk. Hehehe… Trus kalau mau push up di lantai dengan mengepalkan tangan, rasanya gak sesakit jaman dulu ketika kurus. Auw, aku menyebut kata kurus, auw nouuu…!!! nou wei!

Fiuuh, melelahkan juga, sebenarnya ini sudah waktuku tidur, tapi aku sempat sempatkan sharing pengalaman hidupku. Jadi, sekarang julukan kalong, kampret, lowo, kelelawar, sudah sangat cocok untukku. Maklum lah, tidurnya pagi habis sarapan dan minum susu, lalu bangun pas dzuhur, trus langsung ngerjain order vector atau design sambil online YM, facebook, istilahnya online itu untuk jaga toko vectorku. Ngerjain vector sambil YM an, sambil facebookan, gak papa lah. Walau kadang orang chatting dengan saya cuma nanya caranya bikin vector. Tapi aku sudah siapkan link link di notepad, walhasil kalau ada yang nanya cara bikin vector, langsung copy paste aja. Lumayan lah mendongkrak trafik blogku.

Oh ya, dulu masih inget ketika blogku pengunjungnya 500 an sehari, eh nggak nyangka lo sekarang sudah mencapai rata rata hampir 1000, wekeke… mungkin efek sharing tutorial itu kali ya. Maklum lagi, tutorial vectorku KONON KATA ORANG adalah tutorial vector terkumplit dan tergokil yang pernah ada!

Sampai sampai, orang yang mau ngopi paste tutorialku, musti ngedit sendiri kata katanya, biar terkesan profesional! Wekekekek… syukurin! Eh tapi kemarin aku dapat sms dari temen, katanya tutorialku dimuat di tabloid gitu dan sayangnya, dia nggak ncantumin blog saya lo.. doh tega bener! Gak papa wis, biar dia ngrasain sendiri hukum karmanya, wekekkeke…

Facebookan sekarang agak males gak sebergairah dulu. Sadar banget khan kalian, kalau facebook sekarang lebih berantakan tampilannya. Yang hurufnya kecil kecil kayak semut ngruntel ngerubuti roti mari, yang tampilan profil yang berserakan kayak tempat sampah, tambah satu lagi RECENT ACTIVITY yang sekarang nampilin tulisan komen kita. Semakin vulgarlah facebook sekarang dalam menelanjangi penggunanya!

Banyak lo yang protes tentang facebook sekarang. Malahan ada fan page (FP)nya. Coba deh googling, fan page yang memrotes facebook dengan tampilan yang sekarang. Ndak tau itu mas Mark nemu designer web facebook dari mana. Jangan jangan nemu di tempat sampah kali ya? Trus direkrut aja jadi tukang design web facebook. Wekekeke…

Aku sudah ndaftar koprol, tapi belum pernah serius mencoba. Nengok nengok sudah pernah, tapi trus balik ke facebook, wekekeke… kapan kapan nengok ah, sekarang lagi males, moodnya lagi pingin posting. Wekeke..

Aduh, mataku sudah ngantuk nih. Habis ini olah raga lompat tali atau seprengan. Pingin lonjak lonjak aja asal gerak tubuhnya. Habis itu bikin mie rebus abese selera pedas lalu ngecam susu dancow dan tidur pules! Bener bener hari yang mengasyikkan! Wekekeke…

Wassalam!

55 Comments

Komen dong!