Ayo Pada Pindah ke Kartu As!

Kartu As Murah 20 rupiah permenitJadi, setelah nonton di tipi kok ada Klanthink yang rancak musiknya dan si cantik Rianti dengan ciri khas “I Like It” nya. Kok saya penasaran gitu, masa iya sih Kartu as murah banget. Masa sih Kartu As Nelpon Murah Rp 20/menit saja? Biasanya iklan itu khan tarifnya menjebak gitu, gak jujur gitu.

Saya pun ke counter HP buat beli perdana kartu As. Dengan hati berdebar-debar, kumasukkan simcard Kartu As ke dalam cellular phoneku (ceille, cellular phone segala). Hmm… Langsung deh aku coba menelphone temenku. Kebetulan temenku itu pengguna kartu As juga. Semenit, dua menit, aku ngobrol sama dia. Wah suaranya jelas banget tanpa gangguan sama sekali. Biasanya tuh kalau kartu lain, ada kayak suara kresek kresek gitu, lha ternyata pakek Kartu As bersih banget euy.

Kartu As Murah Rp. 20,-/menitKebetulan kami berdua sama-sama suka nyanyi. Dan ada rencana mau manggung duet gitu di acara tahun baru nanti. Walhasil, sambil telepon-teleponan, kami mencoba menyanyi duet. Aku kebagian suara satu dan dia suara dua. Wah, suara temenku bagus banget kedengarannya. Jelas banget! Kami merencanakan ketemuan besok dan latihan lagi. Dan pembicaraan kami berakhir setelah kurang lebih setengah jam.

Aku iseng cek pulsa, dan saya menduga pasti sudah habis 10 ribu lebih. Nggak papa deh, demi tilpon sama temen. Setelah aku cek, aku terperanjat tak menduga setelah tahu kalau pulsaku hanya habis 600 rupiah saja! WOOW… KARTU AS MURAH BANGET!

Sejak tau begitu, aku sampai bela belain beli hape baru biar kartu As ku itu aktif terus. Apalagi sinyal Kartu As jelas jelas sangat terpecaya. Sinyalnya kuat walau berada di pelosok gunung sekalipun.

Nah, kawan kawanku semua, para ndofans yang setia membaca blogku tersayang ini, sudahkah kalian berpindah ke Kartu As Murah itu? Rugi banget kalau belum nyoba. Buruan deh beli Perdananya. Dijamin gak ada ruginya!

47 Comments

Komen dong!