Pingin ke Jakarta

Hehe… terakhir ke Jakarta adalah 2005 pas jaman sekolah dulu. Tapi di sana sambil belajar soalnya memang namanya study tour. Tapi kali ini, aku bener bener pingin ke Jakarta sebulan saja. Pingin tau Jakarta itu kayak apa. Kok katanya fenomenal sekali. Ibu kota Indonesia tapi kok banjirnya parah! Macetnya parah! Hoho…

So, sebenarnya sudah diniatin (Nia Diniatin?) untuk datang di pesta blogger 2010 kali ini, tapi apalah daya, nggak punya temen dan kalaupun ada aku ada perasaan nggak mau ngrepotin. Maklum, saya akan jelas jelas ngerepotin, lha wong saya nggak tau Jakarta sama sekali. Takut!

Belum lagi masalah izin orang tua. Susah banget kalau mau main jauh jauh, ortu kayaknya setengah hati dan belum ngihlasin sepenuhnya. So, kayaknya ditunda dulu ke Jakartanya untuk kali ini. Didukung juga kejadian banjir di tivi, ortu semakin kuat deh untuk mencegahku ke Jakarta. Hehe.. eh, hiks hiks..

Tapi aku akan terus bermimpi ke Jakarta. Malahan saya pernah chat gitu sama temen, eh, dianya juga mau, tapi cewek. Aduh. Tambah susah nyari izin ke ortu, hahah.. Nah, di obrolan kita, kita pinginnya nginep di Jakarta selama sebulan gitu. Trus di sana kita gak cuma main main doang ngabisin duit, tapi juga kerja apa kek. Pokoknya bisa buat makan. Trus ngekos juga sebulan aja pokoknya. Intinya, cuman pingin tau kehidupan Yaharta Yanyawa itu kayak apa.

ndop ke jakarta?

Bosen. Itulah yang terasa juga di diri ini. Walaupun Nganjuk itu kota kecil yang aman sentausa damai selalu, tapi hampir setahun tinggal di Nganjuk, rasanya pingin kabur sebentar untuk cari suasana yang beda. Siapa tau dapat inspirasi.

Huaaa… malahan pinginnya itu, ke Jakarta langsung naik panggung Indonesian Idol atau panggung besar lainnya lalu aku tampil menyanyikan lagu spektakuler. Hiyaaaa… ngimpinya ketinggian ndop! Nggak papa, suatu saat kalau memang tercapai, khan lumayan ada jejak impian di blog ini yang tercapai. Kayak mimpi jadi gemuk, yang alhamdulillah sekarang sudah tercapai, padahal banyak orang bilang nggak mungkin.

Sudah ah… kalau sampeyan mau ngajak saya ke Jakarta gratis atau berbayar, mau dong di PM (Private Message) ke FB ku atau YM, hehehe…

51 Comments

Komen dong!