Tutorial Vector Corel Draw: Macam-macam Warna Bibir

Ada seorang temen di facebook yang nanya tentang warna bibir. Wah wah, langsung deh aku jawab kalau nanti akan aku tulis sebagai tutorial di blogku ini. Tak terasa sudah seratusan lebih aku bikin vector. Walhasil koleksi warna bibir pun juga bejibun. Nggak mungkin aku tampilkan semua.

Namun, rata rata hampir sama kok warna bibirnya. Kecuali kalau memang bibirnya habis makan jamu kunir asem, walhasil warnanya agak kuning. Atau habis ikutan lomba mengambil koin di buah semangka yang dilumuri arang item, jadinya bibirnya item, atau salah ambil lipstik, dikira lipstik ternyata sepidol biru! Jadinya bibir tentu saja warna biru. Ini dia beberapa koleksi warna bibirku:

macam macam bibir

Di bawah ini adalah beberapa warna bibir yang bisa sampean jiplak pakek eyedropper dan paintbucket tool di corel draw mu. Untuk caranya, bisa dibaca di Tutorial Menggambar Kartun Corel Draw ku.

macam macam warna bibir

Jadi dari kiri ke kanan adalah dari gelap ke terang. Jadi musti diperhatikan bagian bibir mana yang termasuk gelap dan terang. Bibir atas biasanya lebih gelap dibanding bibir bawah. Jangan lupa gunakan highlite putih biar bibir kelihatan mengilap atau kelihatan basah dan tentu saja mengesankan lebih hidup.

eh, kalau mau download versi coreldrawnya, ini dibawah ini, dibukak pakek corel 11 ke atas ya… Thankiyuk..

DOWNLOAD

Hmm… sekian saja deh postingan kali ini. Terlalu panjang nanti malah pada :fastreading: xixixi..

39 Comments

Komen dong!