Selamat Ulang Tahun Buat Saudara Ndop

Hai semuanya. Tak terasa lo. Tadi malam di facebook aku update status menyelamati hari ulang tahunku sendiri. Trus karena aku menonactivekan wallku untuk orang lain, maka statusku itu rame banget dikomen. Kira-kira aja 70 an ekor jamaah facebookiyah yang berhasil komen di statusku itu.

Kalau dirimu mau menyelamati juga, silakan mengunjungi link ini: Selamat Ulang Tahun Buat Saudara Ndop

Gratis kok kalau mau komen. Promo ini hanya ada setahun sekali lhooo…. :ayoh:

Trus dirayain nggak, ultahmu ndop?

Oh, tentu iya, rencana sih nanti malam ada makan-makan kecil-kecilan di rumah. Cuman ngundang keluarga di rumah doang (itu namanya bukan ngundang ndop!). Ayam bakar lho… (halah, percuma mamer-mamerin, wong dirimu cuma mau makan satu keluarga doang! *lagi bokek alias lagi pelit, hehe*)

Acaranya nanti nggak akan dihadiri wartawan kok. Cuman acara makan-makan biasa. Nggak ada show konser gitu. Jadi buat para wartawan infotainment, nggak usah repot-repot ngeliput acara ultahku nanti ya. Lagian infotainment khan hukumnya??? Hehehe… sebut sendiri aja ya…

ayam bakar ultah (ulang tahun) dengan lilin by ndop

Illustrasi dibuat oleh ndop. Gambar ayam bakar dan gambar lilin digabungkan dengan photoshop. Kalau mau dieditkan photonya juga, hubungi email: ndop@dzofar.com (walau ultah tetep aja mikir bisnis! :mataduitan: )

Mmm… harapan saya di ulang tahun in nggak muluk-muluk, cuman pingin Kamera Digital dan Sepeda gunung. Hehehe… Kamera digital tentu saja pingin mengabadikan semua peristiwa di muka bumi ini (alasan versi lebay), dan juga untuk keperluan dokumentasi aja (kalau ini alasan standar!).

Sepeda gunung tentu saja buat kesehatan aku (alasan versi lebay), dan juga untuk keperluan transportasi, maklum harga BBM khan mahal tuh, dan juga untuk kelestarian lingkungan biar nggak banyak polusi lagi (alasan versi pecinta alam!).

Yah, semoga harapan-harapnku yang nggak muluk-muluk itu bisa terlaksana di umurku yang baru ini. Aaamiin…

Kamu? Kapan ulang tahun?

42 Comments

Komen dong!