Mencetak Gambar Vector

Hai hai hai, selamat sore semuaa… baru bagun tidur nih saya. Tadi malam begadang gara-gara ide em (Internet Download Manager) saya nggak berfungsi sebagai mana mestinya, hiks tiga kali. Lha masak pas saya mau mendownload video streaming, lha kok nggak keluar tuh tombol downloadnya, hiks lima kali. Ah, nggak papa wis, kapan-kapan dipikirkan lagi caranya…

Eh, sodara-sodara sudah punya gambar vector apa belum? Apa? Belum? Nggak gaul dong. Hari gini semua musti punya gambar vector wajahnya sendir-sendiri.

Punya gambar vector trus mau dibuat apa ndop?

Weleh-weleh, selain anda bisa upload di facebook biar profil picturenya keren, sampeyan juga bisa cetak besar banget lo. Lumayan khan buat hiasan dinding kamar. Eit, nggak cuma bisa segedhe poster lo ukurannya. bahkan seluruh tembok kamarmu bisa tertutup gambar vector kamu lo. Maklum yang namanya gambar vector, dibesarin ukurannya semau kamu tetep bisa aja.

Kalau misalnya dirimu males ngecet kamar, menempel gambar vector untuk menutupi bercak-bercak kotor di tembok adalah IDE SANGAT BAGUS! Biayanya mahal nggak? Weleh-weleh, cetak banner sekarang murah meriah bung. Di semua kota, sekarang sudah menjamur digital printing buat nyetak banner tersebut (ceille, pakek bahasa ‘tersebut’ segala!). Kalau di kotaku Nganjuk, cetak banner 19 ribu saja permeter persegi. Permeter persegi lo ya. Gedhe banget tuh. Kalau kamarmu tiga meter kali tiga meter, ya tinggal kalikan sembilan aja. Lumayan murah khan?

Aku sudah cetak tuh. Tapi cuman semeter persegi doang. Aku mencetak dua gambar. Nggak papa, biar kamarku tambah berwarna gitu. Heheheh.. ini nih gambarnya:

Mencetak gambar vector

Kalau sampeyan ternyata sudah pernah mesen ke saya. Trus minta disettingkan ukurannya. Tolong hubungi saya lewat email: ndop@dzofar.com. Kalau nggak mau ngrepoti saya (sok sibuk mode on), sampeyan bisa kok belajar sendiri di tutorial saya: Cara meresize gambar vector.

Eh, jangan mau kalah, sudah ada nih temen blogger kita yang sudah mencetak gambar vectornya. Siapa dia, tebak sendiri ya.. heheheh…

Bayumukti.com juga punya gambar vector lo

Ayoh ayoh, yang pada belum mesen, buruan mesen. Seiring harga barang kebutuhan pokok naik, harga vector juga akan naik lo. Nah, mumpung mas ndop masih berbaik hati, HARGA VECTOR MASIH TETAP! Silakan mengunjungi halaman Pesan Gambar Vector, untuk informasi lebih lanjut.

37 Comments

Komen dong!