Belanja Baju Secara Online Yuk!!!

hei hei hei, lamaaa tidak ngeblog dan blogwalking, maklum nih manusia langka bernama Muhammad Ali Mudzofar ini memang sedang menyokkan (kata dasar: SOK, diberi awalan me dan akhiran kan) menjadi orang sibuk (sitik-sitik bubuk -kata cebong-), yaaah.. alhamdulillah banget ada job review, ada job vector, ada job design header. So, belogku tersayang ini agak sedikit terbengkalai…

Nah, sudah baca judulnya? Oke, sudah bisa ditebak banget kalau mas ndop mau posting mengenai judulnya. Saya nggak akan nembak keyword dengan isi yang nggak nyambung dengan keywordnya. Tidaaak… jangan sampai hal itu mencontreng mukaku yang sudah jelek ini! Saya akan jujur layaknya kacang ijo yang enak dan mengenyangkan…

Biasanya kalau kita mau beli baju, kemana? ke toko baju khan ya. Trus kalau mau ke toko baju, sampeyan mandi nggak? mandi dong ya, atau minimal pakek parfum (ssst, itu kalau saya!). Habis mandi, musti ngecek bensin di motor ada apa kosong. Kalau kosong musti beli dolo di pom bensin, bayar pakek duwit. Trus menuju ke toko baju, ketemu pelayan, dikerubuti, jadi keki karena nggak bisa bebas milih bajunya.

Belum habis sampai disitu, setelah ketemu model baju yang cocok, ternyata ukurannya cuma S. Padahal tubuh situ ukurannya L. Gimana dong? Nggak jadi beli khan? Pergi ke toko baju yang lain, malah nggak nemu model yang pas. Pulang ke rumah hampa tanpa hasil malah rugi lelah dan duwit bensin.

Bagaimana solusinya? Ssst… mas ndop punya solusinya, tapi ini rahasia, jangan bilang siapa-siapa.. Khusus pembaca ndofans setia yang saya kasih tau..

Anda cukup mengunjungi Toko Baju Murah ini. Hanya dengan satu kali klik, sampeyan akan disuguhkan macam-macam model baju dengan segala ukuran. Harganya? Terjangkau banget man. Maklum ya, di sini nggak menjual barang murahan. So, dijamin puas dengan kualitasnya.

macam-macam produk di shopping.bayumukti.com

Buat anak-anak muda yang doyan beli pakaian di distro, haregene kalian musti gaul dong, buka internet, lalu belanja online. Kunjungi Toko Baju Online, silakan ubek ubek tuh isi katalognya. Kumplit dah, ada Baju Cewek, Baju Cowok, Celana Cewek, Celana Cowok, Dompet Cewek, Dompet Cowok, Jaket Cewek, Jaket Cowok, Sandal Cewek, Sandal Cowok, Sepatu Cewek, Sepatu Cowok, Sepatu Kulit, Sepatu Olahraga, Tas Anak-anak. Waaaa…. menggiurkan…!!!

Lha caranya beli gimana? Wah kalau itu gampang banget. Tinggal ngacir aja ke halaman Cara Pembelian. Mudah kok. Nggak bikin habis uang buat beli bensin lagi deh pokoknya. Apalagi jaman sekarang Bank sudah online. Jadi tinggal duduk pesan pakaian trus bayar online deh. Lalu tidur dan tunggu beberapa hari, nongol deh bajunya dianter masnya TIKI (JNE). Mudah bukan! beli baju jaman sekarang mah tinggal duduk di depan lepi doang.

Eh, kayaknya tas adikku hampir rusak nih. Kayaknya aku musti nyoba beli tas di Toko Tas Murah itu deh. Pilih-pilih dulu aaaah…. Ayo kawan-kawan, ikutan bantu pilihkan tas buat adikku dong… Siapa tau situ nemu yang oke, eeh, ikutan beli deh!! Hehe…

54 Comments

Komen dong!