Bayar Dulu Baru Aku Buatkan

gambar diambil secara merompok lalu dengan sengaja mengedit warna gambarnya biar nggak ketahuan... hohoho... mohon maaf mbah google...Sori ya buat teman-teman yang mau mesan gambar vector ke saya. (yang belum tau vector itu apa, silakan klik di sini). Saya memunyai aturan yang sampeyan harus laksanakan. Hiyaitu: transfer duwit dulu.

Soalnya saya nggak enak sama kalian-kalian kalau misalnya tiap hari akan saya sms hanya untuk menagih bayaran vectornya. Iya kalau sehari dua hari nggak papa. Tapi ada lo yang sampai dua bulan belum bayar-bayar. Apa nggak bikin keki tuh…

Saya sampai bosen harus sms dia tiap hari. Khan ngganggu to.. (saya rela sms tiap hari, khan pulsa super sms IM3 murah, hehehe..), yang saya nggak rela itu saya nggak mau mengganggu dirimu-dirimu para klaiyen-klaiyen tercinta (mau teman akrab kek, mau keluarga kek, tapi namanya klaiyen ya tetep klaiyen.. ini bisnis bung.. wekkekeke…

Kalau mau harga teman, harga keluarga, ya servisnya juga keluarga atau teman dong. Contohnya: bikin vectornya pakek leptopmu, nggak papa dong, khan sesama temen. Trus kalau misalnya aku laper, bisa makan gratis ngambil sendiri di dapur. Nggak papa dong, khan temen akrab. Hohoho… :pukul: )

Jangan khawatir, saya nggak akan menipu dirimu. Duwit buat saya hanyalah penyemangat kerja. Jadi kalau ada duwit, saya bisa semangat ngerjainnya. Saya bela-belain deh melekan untuk bikin vector. Walaupun lelah habis kerja, nggak papa. Kalau masih kuat ya mektor saja. Toh itu sudah jadi kesenanganku. Nulis posting ini saja saya sambil bikin vector pesanan. Saya langsung mengerjakan sekarang setelah klien menransfer uangnya tadi siang. Kalau belum ditransfer, ya saya kerjakan lah, tapi dikit-dikit. Njagani kalau-kalau dia nggak jadi pesen. Hehehe.. Njagani juga kalau dia nanyain progress pesanan vectornya.

mmmm… Saya kira cukup deh postingan kali ini… hoaaahm.. :angop: ngantuk. Sebelum tidur aku selesaiin vectoran lebahku yaaa….

94 Comments

Komen dong!