Membedah Isi Gambar Vector Real

Kalau sampean mengatakan harga vector saya terlalu mahal, oke oke.. hal itu wajar. Soalnya banyak yang belum tahu apa yang saya lakukan terhadap photo anda ketika anda memesan gambar vector kepada saya. Nah, di postingan kali ini, akan saya bongkar isi gambar vector itu.. Masih belum paham dan you’ve got no idea? Just check below!

aaron real vector

Gambar di atas adalah salah satu contoh gambar vector real. Saya memasang harga mulai 100 ribu untuk satu wajah. Bisa lebih mahal lagi tergantung tingkat kedetailan dan permintaan klien. Untuk gambar di atas, saya mengenakan tarif 150 ribu. Kemahalan? yang belum tau apa itu gambar vector, jawabannya pasti IYA! Hohoh…

Sekarang saya akan membedah satu-satu ya. Jadi image vector di atas, akan saya preteli satu-satu, dari mata, hidung, mulut, dst. Yang akan saya tunjukkan adalah, berapa sih objek yang telah saya buat untuk membuat itu semua? Kamu akan kaget pastinya. Demikian juga dengan saya, mungkin.

Oke, langsung saja, inilah hasil bedahan 5 jam men-tracing saya…

hasil membedah vector

Nah, gambar vector masternya saya ungroup, saya extract semua objeknya. Lalu saya hapus efek-efek transparannya, saya warnai hitam semua. Trus saya tata sedemikian rupa seperti gambar di atas.

Kok banyak lingkaran-lingkarannya ya? Hahaha.. itu teknik saya untuk membuat bayangan. Jadi lingkaran-lingkaran itu saya transparansi secara gradien radial memusat. Semakin ke ujung (menjauhi pusat), semakin transparant. Sehingga bayangannya akan terlihat halus.

Nah, sampeyan sudah mengerti khan kenapa harga vector itu segitu. Makanya nggak usah banyak protes ya, mesen aja yang tulus. Nanti hasilnya insya Alloh akan bagus. Yang banyak protes ini-itu biasanya hasilnya malah kurang maksimal. Soalnya saya mengerjakannya nggrundel gitu sambil marah-marah. Hohoho…

Yang mau ngitung berapa objeknya, silakan-silakan, dibuka untuk lima penghitung pertama akan mendapatkan ucapan terimakasih dengan tulus dari saya melalui sms. Sms yang anda dapat langsung dari HP saya loh!!

72 Comments

Komen dong!