23 May 2009

Akhirnya Dapat Kaos Bjork

Yes, akhirnya dapat kaos Björk!!!

Fiuuh… Björk lagi, Björk lagi…

Aduuuh, sampeyan ini nggak akan ngerti kenapa saya suka björk banget. Saya aja juga nggak ngerti kenapa saya suka sama dia. Hehehe.. Yaudah deh, nggak usah dibahas, saya sangat bahagia mendapatkan kaos berikut ini:

Kaos Björk (merek Black ID)

Mereknya Black ID. Waktu itu pinginnya beli sandal jepit murmer (murah meriah, red.) aja di distro baru itu, tapi ndak tau kenapa kok tiba-tiba kaki ini melangkah menjauh dan secara otomatis tangan ini asyik milih-milih kaos. Dan mak jreeeng!!, mata ini menemukan kaos dengan gambar artis yang keiknya saya kenal banget! kenal banget pol-polan. Saya perhatikan tulisannya. Tulisannya Black ID. Saya lihat harganya, di situ tertera 58.500 IDR. Di atas label harga itu, ada judul kaosnya: BJORKLOVER

YES YES!!!

Langsung bilang mbaknya, mbak tulung ini dijaga, saya mau pulang dulu (tentunya pakek bahasa jawa).

Mak plencing, saya setengah berlari menuruni tangga ke lantai satu, mengambil jaket, menuju sepeda untilku dan bergegas menuju ATM. Wah, lumayan nih, duwit paypal (yang berhasil dijualkan temen) bisa dibuat beli baju Björk. Hohoho…

Hohoho.. ternyata keinginan beli kaos björk dari duwit paypal, terkabul juga!!! Walau belinya secara offline bukan online!

___

Ayo, siapa mau mengajak saya jalan sambil pamer kaos Björk saya??

Muhammad Ali Mudzofar a.k.a ndop. Punya motto hidup: Think less feel more. Lebih banyak merasa, lebih banyak manfaatnya. Lebih banyak mikir? Cepet tua loh! #eh



48 Comments Add Yours ↓

The upper is the most recent comment

  1. cakep mas, cocok di sandingkan dgn clana pensil yg kmarin mas pake, sama2 black id lagi, huh, kapan2 azak saia jalan2 dong, he,,he,,

    posting terakhirnya nyubi adalah: Cara Unik balas komen di Facebook

  2. Shoping terusss..wkxkxkxkxkx..

    Penggemar black id rupanyo ya kang..hehhh..

  3. ternyata fans bjork juga,……..

  4. weleh2, guaya saiki drimu enyar kbeh, ka0s,cel0n0, hape,
    wuieh2. . . . tanggal tu0 ngene kq tetep ae bl0nj02,
    aku p0’0 t0k0kn0,
    0j0 medit2
    wekekeke

  5. @nyubi: wah, iyo bener. cocok. sandalnya juga black id lo, tp palsu! hehe..
    yuk kpn2 jalan2?

    @hendry: kamu juga suka bjork?
    @haqie: haha.. aku ngunu ga nduwe kaos. kaosku mung 2, sing layak pakek. aku yo jarang2 tuku klambi. hehe.. setahun pisan ga mesti.

  6. aq nyeleh iso…

    posting terakhirnya LuXsmaN adalah: Garuda Di Dadaku

  7. Enak yo…
    Aku pengen Kaos Blogger atau kaos IT
    Neng Nganjuk enek ga’ mas? :?

    posting terakhirnya Miftahur adalah: Prestasi Indonesia adalah 3S

  8. Wah bjork maniak neh mas..kl bjork yg suka sama mas dzofar bs2 dia yg pake kaos gambar mas dzofar dunk?..he2..

    posting terakhirnya opung adalah: Pevita Pierce Hot Pics..What Do You Think Guys??

  9. wkokoko,, akhirnyo intuk bjork kaos,, wkekeke…
    sing gung tuku DVD ne.. ndang tukuo, ngko aku copy :p

    posting terakhirnya Ongki adalah: Seting Internet Indosat M2 di MacOS dengan Nokia N73

  10. Konsekwen sebagai penggemar kamu, dengan amat sangat terpaksa sekali saya harus membuka aidi -wikipedia-o-erge sekedar pengin ngerti apa itu björk. maklum ndop…, saya kurang gaul

    posting terakhirnya al-sabaliny adalah: Salah Satu Konser Rutin

  11. nyewa per jam berapa ;)

    posting terakhirnya arifudin adalah: Wisata SEO Sadau

  12. @Luxman: mm.. marahi molor ngko..

    @miftahur: tuku kaos online wae..

    @opung: bisa jadi.. hehe..

    @ongki: yes! oke, arepe golek DVDne, sing anyar Voltaic.

    @al-sabaliny: anda akan terpesona dg apa yg telah ia perbuat.

    @arifudin: mm.. limitid kang, jadi ga disewakan. hehe..

  13. Mantap kaosnya, pasti mahal banget tuh harganya.

  14. ndop…
    cariin kaosnya Agmon donkkkkkk
    plisss
    :)

  15. @Sangbayang: wow, ngefan sama bjork, bukan black aidi.

    @taktiku: kok ngga dibaca?

    @Rusa: wow, u cari sendiri, mobilitasku ga seluas dirimu.

  16. ndop nek mung tuku menyang ngendi ? peh cah siji iki tibakne hobi nyoping jg tho.. wlehwleh…

  17. beneran itu kaosmu ndop? kenapa gak dipake dulu baru difoto? kan lebih maknyus hehe. Btw, kenapa juga gak beli kaos secara online. saya pikir di luar negeri sana banyak yang jual kaos bjork kok. mau dibantu cari? hehe…

    salam kreatif!!

    posting terakhirnya antown adalah: New Logo for Pesta Blogger 2009?

  18. Wadoo…
    Yg pnya kaos bjork….
    Hahaha..
    Selamat…:-D

  19. Selamat mendapatkan kaos yang diimpikan … sebuah kebahagian yang tidak ternilai … dan kita harus selalu bersyukur kepada Nya

    posting terakhirnya Kulitintacetak adalah: Jenis Tinta Cetak

  20. Apa sih asiknya kaos BJORK…? Kayaknya biasa2 saja….

    posting terakhirnya buJaNG adalah: Gosip Terbaru: Sherina Munaf Diperkosa Derby Romero

  21. Namanya hobi, kadang bisa menyebabkan orang nggak berpikiran secara bersih…hihihihi.. Yang penting dapat kaos BJORK….

    posting terakhirnya mamas86 adalah: Ngeblog ini Hampir Membunuhku

  22. @zarod: nang mentari.

    @antown: mau dong. hehe.. nek aq golek nang gugel, modele elek2, regane sih miring. yo kapan2 tak golek ol.

    @bujang: ndak tau ya? saya juga bingung..

    @mama86: hoho.. demi kepuasan batiniah. tp skarang sdang aq pakek, enak kok kainnya..

  23. Weh, aku ra kenal sopo wi bjorek kuwi…

    Hwakakakaka…aku kan wong ndeso, ndop…

  24. wah..wah.. bjork mania ndop..
    btw, dari kuning jadi ungu lagi.. heheheh..
    clikckers ya..??? heheh

    bro.. gimana caranya menampilkan foto pada komen ya..?? spert pada komen2 diatas ini..??
    rep…

    posting terakhirnya ifoel adalah: Kabupaten Pohuwato

  25. Halah asik no ndoooppp mayan

    posting terakhirnya ROnggo adalah: Mega-Pro Akhirnya diDeklarasikan

  26. Mau dong mas.

    posting terakhirnya Keboaja adalah: Facebook dan Friendster: Mafia War

  27. bjork wi sopo ndop?
    nek bejok aku weruh
    =))
    :dance:

    posting terakhirnya JAUHDIMATA adalah: Jeritan Dari Bantar Gebang

  28. Kalo yang ini demi sesuap Laptop Kaos Bjork!

  29. nug #

    aq yo pek tak dol ppku, meh 30 :D.Tak nggo sangu neng bali

  30. aku punya satu kaos BJork … itu juga di kasih tapi jarang di pake … malah jadi lap nuh … xixixi

  31. wekekek…selamet bro….kaosnya keren pula lagi…..bakal diliatin cwe2 neh kalo lagi jalan :D

    posting terakhirnya Septian adalah: Award setelah Hibernasi sejenak

  32. @Rystiono: Wekekeek… gak popo…

    @ifoel: Opo wi clickers??

    Itu khan emoticon..

    @ROnggo: Benul nggo.. puwas pol..

    @Keboaja: Suka juga?

    @JAUHDIMATA: Wekekek… guglingo..

    @ciput mardianto: Wekeke.. isooo ae…

    @nug: Seep wi. ojo lali oleh-olehe… ngko jangan2 nang mbali yo sibuk nggarap review?? :roll:

    @aRai: Waddoh.. kenapa nggak bilang??? :doh:

    @Septian: Wiiiih… masa seee…. mau dooong…

  33. weh bjork sapa wi mas ? penyanyi rock ? kok modelle ngunu kuwi…. :doh:

    Dinggo dolan neng madiun ae mas :dance:

    posting terakhirnya bayu mukti adalah: Melihat-lihat Toko Alat Sulap Online Milik Teman

    • @bayu mukti: hohoho… penyanyi paling unik sak ndunyo! bukaen web e…

  34. mencoba komen untuk mengecek apakah pluginnya berfungsi!

    posting terakhirnya ndop adalah: Kenangan Masa Kecil di Gedung Juang Nganjuk

  35. mencoba komen lagi, siapa tau berhasil dengan email yang lain. yang tadi belum berfungsi…

  36. wah keren kaosnya mas…kemaren nyari di music tshirt jogja susah_ee…
    Bjork lovers nee…
    salam kenal mas ndop :)
    tukeran link mau gk mas…?? ;)

    posting terakhirnya lilic adalah: Menjaga Kesehatan Mata Saat Di Depan Monitor…..

    • @lilic: yuk tukeran link… aku nemu dengan tidak sengaja dot com.. wekeke..

  37. blo #

    sya mnta dund alamat’ya bwt sya bsa ke distro’y…
    mngkin klo ddaerh sya kurang komplit distro’y…
    plisss ya…
    klo gak krmn aj ke FB sya alamat distro black id….
    FB:silvestrimutz@yahoo.co.id
    scptnya ya…
    thnk ya

    • @blo: dirimu mau beli kaos bjork juga toh?? waaah, susah kalau nyari lagi. Tapi kalau alamat distronya ada di postingan saya sebelumnya… klik di sini

  38. Alhamdulillah

  39. keren bgt tuh bjork..suka jg ya, dia tuh menurut sy unik, ga ada deh penyanyi yg kyk dia..agak2 aneh tp keren lah
    .-= mind author´s last blog ..Place the Blogger Sitemap to Google Webmaster =-.

  40. wiiih… ini jga hasil kerja keras…
    berhasil lage…!!!
    .-= mubaroki´s last blog ..Membuat Buku Tamu =-.

  41. ung #

    heeuheuheu kepengen euy!!!

    tapi saya nggak mau yang modelnya seperti yang di foto…

  42. :dance: bagaimana perasaanya mas .suenneng banget ya.
    .-= Pasang Iklan Baris´s last blog ..Tanpa kerja, tanpa cari downline =-.

  43. kaet biyen kok tetep seneng Bjork, orang aneh menggemari lagu aneh pula, iya tho? :dance:
    tiyok punya postingan keren nih: Nice Writing

    • hahahah… kaosku kuwi wis jarang tak gawe, sesek soale, hahahah…



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tampilkan Postingan Kerenmu
:wink: :twisted: :tidur: :tepuk: :takut: :taktahu: :ssst: :siul: :sip: :shock: :sad: :rolleyes: :rock: :pukul: :pertamax: :oops: :notme: :ngiler: :neutral: :muntah: :mrgreen: :mataduitan: :malaikat: :mad: :lol: :kiss: :kabur: :hug: :hipnotis: :hihi: :glundung: :fastreading: :evil: :eek: :doh: :doa: :dance: :cry: :cool: :ayoh: :angop: :ampun: :P :D :???: :-)


%d bloggers like this: