Akhirnya Dapat Kaos Bjork

Yes, akhirnya dapat kaos Björk!!!

Fiuuh… Björk lagi, Björk lagi…

Aduuuh, sampeyan ini nggak akan ngerti kenapa saya suka björk banget. Saya aja juga nggak ngerti kenapa saya suka sama dia. Hehehe.. Yaudah deh, nggak usah dibahas, saya sangat bahagia mendapatkan kaos berikut ini:

Kaos Björk (merek Black ID)

Mereknya Black ID. Waktu itu pinginnya beli sandal jepit murmer (murah meriah, red.) aja di distro baru itu, tapi ndak tau kenapa kok tiba-tiba kaki ini melangkah menjauh dan secara otomatis tangan ini asyik milih-milih kaos. Dan mak jreeeng!!, mata ini menemukan kaos dengan gambar artis yang keiknya saya kenal banget! kenal banget pol-polan. Saya perhatikan tulisannya. Tulisannya Black ID. Saya lihat harganya, di situ tertera 58.500 IDR. Di atas label harga itu, ada judul kaosnya: BJORKLOVER

YES YES!!!

Langsung bilang mbaknya, mbak tulung ini dijaga, saya mau pulang dulu (tentunya pakek bahasa jawa).

Mak plencing, saya setengah berlari menuruni tangga ke lantai satu, mengambil jaket, menuju sepeda untilku dan bergegas menuju ATM. Wah, lumayan nih, duwit paypal (yang berhasil dijualkan temen) bisa dibuat beli baju Björk. Hohoho…

Hohoho.. ternyata keinginan beli kaos björk dari duwit paypal, terkabul juga!!! Walau belinya secara offline bukan online!

___

Ayo, siapa mau mengajak saya jalan sambil pamer kaos Björk saya??

48 Comments

Komen dong!