Beli Celana Pensil

Setelah posting berbobot, akhirnya saya posting yang ringan-ringan saja. Sekalian mau ncoba kamera vijiei dari handfoun baru. Oke deh, seperti biasa, cerita mengalir dari foto-foto saja ya..

___

Saya turun dari bis Restu berase adem dengan tarif biasa. “Sikile mas, sing kiwo,” Ucap si kernet bis.

Setelah menginjak aspal, langsung nyari es bubur kacang ijo di depan biyoskop nonaktif Balai Budaya. Maklum cuaca lagi panas dan saya pingin jalan kaki saja ke rumah. (asline ngenteni susulan gak teko-teko!)

Bubur kacang ijo dengan sedikit es itu pun habis dalam 3 menit. Mak glegek-glegek aaah… segeerrr! Mmm.. beli mika pelindung hape aah. Khan hapeku baru jadi musti dilindungi.

Langsung mak timik-timik menuju Redjo Cell dan membayar 12.500 rupiah untuk mika pelindung itu. Lalu saya melanjutkan perjalanan. Di tengah perjalanan, ada toko baru yang lumayan gedhe untuk seukuran Nganjuk. Namanya The Achmed Distro Mentari. Cabang dari Kediri. Bentuk bangunannya juga persis sama yang di Kediri. Mata saya langsung ndomblong, mulut saya langsung terbelalak! (kebalik ndop!)

APAAA.. DISTROOO??!!! HUWAAA SERBUUUU!!!

Mentari Distro Nganjuk

The Achmed Distro Mentari Fashion, Jl. Diponegoro 54 Nganjuk

Langsung deh, masih dengan keringat bau kereta Dhoho ficering bau gemuk bis Restu, saya dengan pedenya masuk. Sambil mengikuti intruksi dari petugas penjaga jaket dan tas, saya sapu sekeliling ruangan dengan mata saya. Wuih, rame pol. Saya tidak menemukan kesepian Nganjuk di sini. Anak-anaknya gaul-gaul. Pakek baju ala anak ben semua! Saya nggak mau kalah…

Saya langsung naik ke lantai tiga. Di situ tempat baju-baju distro berada. Hohoho… bajunya sekilas bagus-bagus. Sekilas lo.. tapi setelah saya dekati, ee.. weladalaa… kok cuman 20 ribuan! wakaaka… jangan-jangan ini pelasu!

Ah, pazetiv thinkin aja…

Saya meluncur ke baju-baju, kaos-kaos, celana pendek-celana pendek, lalu celana panjang-celana panjang. Lalu pulang…

Nggak jadi beli apa-apa, soalnya saya sudah menjaj (judge, red.) bahwa barang di sini palesu!

___

koleksi pakaian mentari lantai 3

Saya kembali lagi ke Mentari, tentu saja setelah mandi dan meninggalkan semua atribut bau kereta api dan gemuk bis. Lalu masuk dengan pedenya pakek kaos distro Pro shop dan celana krem PNS!

Yaolo ndop, pakaianmu itu tidak mecing. Atasan anak ben, bawahan kok PNS! walaah… kecelakaan mode itu ndop!

Ndak papa, saya pede aja… Toh, celana PNS saya ini mungkin jauh lebih mahal dari pada celana yang dipakek anak-anak gaul di sini!

Milih-milih, ncoba-ncoba, waah, kamar gantinya nggak ada kuncinya! Bagaimana nanti ceritanya kalau ketika saya buka celana trus ada yang buka pintunya!!!

Untungnya hal itu tidak terjadi…

___

Yes, saya sudah dapat celana pensil merek belak aidi (Black ID, red.) e’rydei iz e hell (everyday is a hell , red.)

Celana itu, ketika saya coba enak banget, kainnya adem dan fit banget ke kakiku yang betisnya lumayan gedhe dibanding anggota tubuhku yang lain. Sepertinya celana ini Orijinal. Soalnya harganya 126.000 IDR. Semoga nggak keblandrok!

Sebelum membayar, saya keliling lagi, melihat-lihat lagi sembari menunggu mbakku milih-milih baju juga. Saya di Mentari barengan sama mbakku nih ceritanya. Malu-maluin juga, masa saya yang dibonceng! soalnya saya ndak punya SIM! hahaha…

Eh, lha ini kok bagus ya. Saya melihat baju merek Proshop dengan design dan kain dengan kualitas bagus. Lalu di sebelahnya, ada juga merek distro lain yang orijinal. Harganya terlalu tinggi untuk ukuran masyarakat Nganjuk.

Wah wah wah, saya akui kehebatan pengelola toko ini. Ternyata strateginya mantab banget. Pakaian dengan harga murmer (murah meriah carey, red.) diletakkan di depan, sementara yang orijinal dengan harga tinggi diletakkan di belakang!

Jadi ketika baru masuk ruangan, pengunjung langsung disuguhi pakaian dengan harga sangat miring. Semakin menelusuri lebih jauh, harga semakin mahal dan kualitas semakin bagus!

Semakin mantablah saya untuk membeli celana itu dan tidak takut lagi beli barang palsu di sini. Karena semua sudah diklasifikasikan sedemikian rupa.

celana pensil Black ID 126000 IDR

___

Pulang langsung dicoba.. Karena ujung celananya sempit, maka saya agak kerepotan memakainya. Dulurku yang ada di Tulungagung sana, kalau memakai celana model beginian, makainya pakek kresek dulu. Jadi kaki dimasukkan kresek, lalu baru dimasukkan ke celana.

Dan inilah yang sampeyan tunggu-tunggu! Seorang foto model madul baru di belantika duniya entetainmen, kita sambut bersama-sama…. ENDOOOOOOP!!!

Cling!

celana dicoba oleh model

Wow, kakimu langsing ndop!

Muhammad Ali Mudzofar a.k.a ndop. Punya motto hidup: Think less feel more. Tak perlu banyak mikir untuk hidup. Rasakan setiap hela nafas yg kita hirup. Itu sudah cukup.



50 KOMENTAR KAMU KOMEN YUK ↓

Biar keluar avatarmu, daftar di gravatar.com yah ^_^

  1. Ditunggu posting “baju tower”…

    posting terakhirnya al-sabaliny adalah: Mau Berbagi Informasi Seputar Google?

    • @al-sabaliny: hag hag hag =))
      klambine sampeyan yo kang??

  2. mantab mas, klo saia mah dari dolo gag prnah pindah kelain ati tetep pake diery, klo ga salah masih satu produk dgn black id, tpi harga distro sana murah2 mas iah, disini clana gitu skitar 140ribuan.

    posting terakhirnya nyubi adalah: Photoshop Online Max Computer

  3. Langsing tp kok nyeker to kang..wkxkxkxkxk..

    • @nyubi: wow… iya bener, makanya saya beli, soalnya murah… mungkin barang lama kali Bi.. Diery memang mahal lo… kaosnya aja 75 ribu! hohoho…

      @sang bayang: wekekeke… kuwi nang omah dewek..

  4. dadi anag gaul neh critany0,
    nd0p thx atas saranmu y0wh,
    m0ga bemanfaat

  5. Dulu beli CELANA JEANS hanya untuk mengikuti OSPEK

    posting terakhirnya LuxsMan adalah: Indonesia Juara Kecelakaan Pesawat

  6. sama dah kayak kakak saya kalo make celana pasti nyari kresek dulu..saya dah yang ikutan jadi korban,bantuin nyari kresek :pukul:

    posting terakhirnya WahyuOI adalah: Vacuum Of Power – Tangisan Hati

  7. @haqie: iya, soalnya anak muda jaman sekarang gaul2 ga seperti jamanku dulu.

    @luksman: mesti angel golek ukurane!

    @WahyuOi: wakakaka.. kok situ ya mau.. minta bayaran dong. satu kresek satu dolar. bilang sama kakakmu, kak, di internet aja cuma ngeklik link dapat dolar kok. hehe..

  8. wah, bener2 langsing sikilmu om. Ternyata nganjuk gaul juga yo. tp sik gaul tulungagung yo om? hehe…:)
    salam teko cah tulungagung sing lg merantau.

    posting terakhirnya paijos adalah: Buku ” Ilusi Negara Islam”, Ekspansi Gerakan Islam Transnasional di Indonesia

  9. emang mas sekarang udah tua ya …. , kok anak muda jaman mas dulu. hehehehe ….

    posting terakhirnya afiszone adalah: Ext4 membuat ubuntu 9.04 beda

  10. soyo seksi ae sutangmu ndop kwkwkwkwkwwk

    posting terakhirnya cebong ipiet adalah: Arcai Kloningnya Yahoo?

  11. pengumuman!!

    SAYA TIDAK JUM’ATAAAN..!! ketiduran. wowowo.. sudah berangkat ke mejid, ee.. lha kok mejide dikunci!

    @paijos: wekeke.. aku yo enek darah tulungagung kok.. dadi yo melu2 gaul.

    @afiszone: saya kan awet mudah, jadi entah masa dulu atau masa sekarang tetaplah muda. heheha..

    @cebong: karo sikilmu seksi ndi?
    wuih langsung diposting arcaine..

  12. wah MENYARI Fashion ya

    itukan yg di jalan DHOHO Kediri ya ndop
    ownernya orang Bawean tuh ndop
    hehehe
    :)

    posting terakhirnya Rusa Bawean™ adalah: BlogspotTemplate.Com | Dapatkan Template Blogspot Gratis

  13. mas ndop seksih

  14. wahh…
    duitnya banyaaak :dance: minta donggg buat beli celana :pukul:

    posting terakhirnya Ginza adalah: Finally!

  15. celana pensil teh yg kyk gimana? :D

  16. make celana pake kresek iku sing dadi apek.
    ide yang bagus itu

    posting terakhirnya JAUHDIMATA adalah: SBYberBudi Tidak Berumur Panjang

  17. @Rusa: wow, orang bawean pinter2 ya?

    @pheri: hihi.. naksir kah?

    @ginza: sudah 3 taunan ndak beli celana, itu duwitnya banyak?

    @taktiku: image opminnya musti dienable dulu gih.
    @jauhdimata: brati aq ndue utang karo dulurku tulungagung. hehe..

  18. iki paid review tah ??? hahahahahaha

    aku gak bisa pake celana pensil begitu, secara kaki gede banget kaya’ gini :hihi:

    posting terakhirnya Fenty adalah: Flyophobia

  19. Wihihihiy,,, Saran ndop boleh juga tuh kalau mau pakai celana pinsil pake kresek dolo… :hihi:

  20. siapa bilang saya jarang main kesini, saya sering mampir kemari, aku tau berapa jargon yang melekat pada seorang ndop seperti

    Ndop yang konyol
    Ndop punya blog
    Maklum *istrinya paklum*
    Demi sesuap nasi Laptop

    posting terakhirnya ciput mardianto adalah: Blog Favorit

  21. @fenty: kan ada ukurannya buk. hehe..

    @blagabloger: haha.. tipsnya ampuh memang.

    @ciput: iya ding. sori lupa. maklum banyak penggemar..

    *dibandemi tomat sak ton*

  22. wa…………..h tambah fungky ajamaz ndop dg celananya he..he..

    posting terakhirnya arifudin adalah: Wisata SEO Sadau

  23. ke nganjuk naik kapal gethek ada gak ya

    posting terakhirnya antown adalah: New Logo for Pesta Blogger 2009?

  24. hehehe mantap celana nya :D

    salam kenal

    posting terakhirnya edylaw adalah: Pengakuan jujur kelebihan orang gila

  25. :))
    nice post bro….
    salam kenal

  26. Wah seneng dolan nang distro to kang ? kapan dolan nang mBali ? nang kene kerep eneng diskonan volcom, no fear, bilabong, dll.. murah2, sakngisore 100ewuan.. lha kan pabrik’e nang kene kabeh.. tak enteni yooo…

    posting terakhirnya Joddie adalah: Guci Cantik

  27. huehehehe..pencarian berakhir to ndop… :dance: jngn lp baca ini ndop…
    Dokter termuda di Indonesia

    posting terakhirnya ridwanox adalah: Dokter Termuda Indonesia 17 Tahun Sudah Jadi Dokter

  28. hehehe.. doyan model gituan juga ya ndop..

  29. olah…, kok tambah aneh aneh wae…..

    posting terakhirnya alief adalah: Slayer=Jogja?

  30. wah ternyata ndop gaul juga ya… hehehe… sori ndop guyon, ati ati ojo nyedek karo ongotan mengko iso tambah lancip.. wkekekekeke… :rock:

    posting terakhirnya zarod adalah: Nganjuk nek waktu malam hari

  31. @arifudin: Huhuhu… pingin awet muda dengan tampil kayak anak muda!

    @antown: Hellow… :doh:

    @edylaw, pasang iklan gratis: Salam kenal juga..

    @Joddie: Wow.. mau mauuuuuu!!!!
    8O

    @ridwanox: Hehehe.. belum dong… masih mau cari celana pendek.

    @ifoel: Ncoba-ncoba sih…

    @alief: Wekekek.. nek gak aneh gak payu..

    @zarod: Hag hak hag… malah ketul.. khan pingin diongoti… :mrgreen:

  32. Sikile jan persis petelot…

    posting terakhirnya marsudiyanto adalah: Superior Balita

  33. @Marsudianto: huwih iyo. nek smpean butuh potelot raksaksa, bisa koling saya, sikil saya bisa dipinjam.

  34. hahahaah jan cling tenan mas gayamu :ampun:

    posting terakhirnya bayu mukti adalah: Melihat-lihat Toko Alat Sulap Online Milik Teman

    • @bayu mukti: hohoho… kuwi ngono mbalen-mbaleni ping suwidak njaran! lawong tibake angel gaya koyok model!

  35. kok yoo sek sempet-sempete poto ning njero toko. opomaneh kuwi nggawe katok ngangge kresek..

    oh ya, tibake ndop dadi seksi nggawe katok ketat. wakakakak

    posting terakhirnya aditya permana adalah: Download RS: Acronis True Image Home 2009 12 Build 9646 Full

  36. @aditya: jenenge wae wong edan.. opo2 yo wajar-wajar..

  37. Dsi #

    klo bru buka berati banyak discon donk?????? :mataduitan:

    • @Dsi: benul… ayo diserbuuu… tapi nggak tau ya kalau sekarang…

  38. mentari fashion #

    kaos 20 ribuan itu bukan merek distro mas kalau yang merek distro pasti harganya sekitar 40 sampai 50 ribuan terima kasih

  39. w ke pingin kreen pake pakaian distro

  40. :rolleyes: w ke pinin kreen pke pkaian distro yg bgs dan murah harganya,,,,,,,,,,

  41. hai…hai arek-arek nganjuk..
    I Love NGANJUK..Memang kota hebat..
    Distro Mentari yang terkenal di daerah naganjuk memang menjual baju-baju yang harganya lumayan miring & bagus2 lagi bajunya..

  42. Nganjuk ternyata GAUL juga yah… :D
    keren tuh celana pensilnya.. bisa lebih keren lagi kalo kakinya dilulur dulu biar tambah matching.. :dance: (piss)
    salam sukses

    • celanaku yang itu sudah gak bisa masuk lagi mas, sekarang sudah gemuk soalnya, haha

  43. Celana pensil berbahan Katun spandek dan denim (denim motifnya seperti jeans)Bahan spandek dan denim elastis/strit sehingga nyaman dipakai.

    Untuk melihat produk yang kami tawarkan baik itu model dan harga, bisa dilihat dengan mengunjungi toko online kami di ” _http://www.rumahmall.com ”

    Kamipun membuka layanan untuk menjadi “reseller” berikut daftar harganya:

    ” _http://www.rumahmall.com/harga-unclewest.pdf”

    Salam,


0 Trackbacks/Pingbacks

  1. Fund/Units 14 11 11

Komentar Kamu

Current day month ye@r *

Tampilkan Postingan Kerenmu
:wink: :twisted: :tidur: :tepuk: :takut: :taktahu: :ssst: :siul: :sip: :shock: :sad: :rolleyes: :rock: :pukul: :pertamax: :oops: :notme: :ngiler: :neutral: :muntah: :mrgreen: :mataduitan: :malaikat: :mad: :lol: :kiss: :kabur: :hug: :hipnotis: :hihi: :glundung: :fastreading: :evil: :eek: :doh: :doa: :dance: :cry: :cool: :ayoh: :angop: :ampun: :P :D :???: :-)