11 Mar 2009

Bangun Tidur

Bangun tidur. Yup, semua orang pasti pernah mengalami. Tapi kalau foto setelah bangun tidur, hanya orang-orang yang narsisnya sudah stadium 4 lah yang pernah mengalami.

Yup, saya sedang membahas saya sendiri. Sejak diberi pinjaman sebuah hape merek Sony Ericsson W200i, saya jadi keranjingan moto. Walau cuma berspesifikasi VGA, tp lumayan lah untuk diaplod dan diposting di blog. Semakin kecil ukuran gambar semakin digemari para blogwalker. hehe..

Ini lo.. fotonya..

ndop bangun tidur

Biyuh-biyuh, photone ketok nek nyowone belum kembali sepenuhnya, heh heh heh..

Wuih, readmorenya ngawur, masa manusia ada spesifikasinya? hehe..

  • Photo diambil jam 2 siang, soalnya habis subuhan tidur lagi.. hehe.. malamnya begadang di depan kompi
  • Itu mukanya masi asli. Belum tersentuh sabun sama sekali. Jadi jangan coba-coba mencipika-cipiki saya, apalagi mencibir (mencium bibir, red.) saya.. :kiss: Hohoho..
  • Kalau ditimbang, bobot saya akan naik setengah kelo gram. satu ons pada blobok mata, 2 ons pada iler, sisanya bolot plus kringet!
  • Kalau sampean ajak ngomong, pasti ndak nyambung. Jawabannya sekitar ‘hee’, ‘opo’, ‘iyo’, ‘he-eh’, maklum nyawa belum kembali seutuhnya. Hehe..

Ayo, sapa yang berani foto pas bangun tidur seperti saya?!

(postingan tidak berbobot ini ditulis menggunakan kipad W200i featuring Operamini 4.2)

Muhammad Ali Mudzofar a.k.a ndop. Punya motto hidup: Think less feel more. Lebih banyak merasa, lebih banyak manfaatnya. Lebih banyak mikir? Cepet tua loh! #eh



56 KOMENTAR KAMU KOMEN YUK ↓

Biar keluar avatarmu, daftar di gravatar.com yah ^_^

  1. :pertamax: sudah habis! hag hag hag..

    (komentar tidak berbobot ini ditulis menggunakan kiped W200i featuring operamini 4.2)

  2. Alhamdu lillahilladzi ahyaanaa ba’da maa amaatanaa wailaihinnusyuur….

    posting terakhirnya al-sabaliny adalah: Migrasi Hosting

  3. Aku duwe akeh k0leksi p0t0h tangi turu.. Apakah ini sebuah tantangan??

  4. :roll: Kalau ditimbang, bobot saya akan naik setengah kelo gram. satu ons pada blobok mata, 2 ons pada iler, sisanya bolot plus kringet! :roll:
    =)) enek-enek ae mas =))

    posting terakhirnya bocah adalah: Liburan Bareng Blogger Ke Sarangan Sambil Wisata Kuliner

  5. @al-sabaliny: oh iya, saya jarang baca doa itu.. saya aamiini aja deh pak.. hehe..

    @kacrut: hehe.. terserah crut, brati narsismu wis stadium akhir! haha..

    @bocah: huwahaha.. itu namanya bumbu masak, eh, bumbu tulisan.. hehe..

  6. haiah.. opo to kuwi ndop!…

    *wah bakalan hapene akan menjadi milik pribadi selama-lamanya

  7. Tapi tetep ganteng koq ndop :D :ampun:

  8. wahhh… wajahm lek tangi turu gak iso di dadekno duit ndop
    ahahahhaha…..! :hihi:

    posting terakhirnya bagus al haqq adalah: JANGAN REBUT SENDAL JEPITKU…!! (anak kost #2 dan maling biadab episode pertama)

  9. lahh, wis suwi jane aku ngerti blog iki.cm ra tau nginguk. tp sedih ne liat wajahmu abis bangun tidur…no komen deh (ama nutupin muka ne)

    posting terakhirnya yesi adalah: Obat untuk influenza. Perlukah?

  10. @kucluk: aamiin.. rencana arep tak tuku kok. hehe..

    @anton: weleh weleh.. semoga sampean jujur.. horee.. suwenenge nek dipuji..

    @bagus al haqq: lha nek ga bar tangi turu? hehe.. waduh, wajahku gak tak dol.. ga enek gantine soale..

    @yesi: wajahku koyok wong nang pinggir ndalan sing ngatong njaluk duwit kae yo.. hag hag hag..

  11. kari nambah gowo mangkok tok ndop..

    posting terakhirnya s4ndy adalah: Tentang Blog ini..

  12. hahahaha :D gak wani aku bos……

    posting terakhirnya hamka adalah: Cara Membuat Domain Parking, Parkir Domain, Adsense For Domain

  13. wekekekke.. ntr aja ah.. kalu udah gak ada bahan.. lagi seneng nulis soal nye.. wekekekkekekekkekekek

    posting terakhirnya kacrut adalah: bukan saya.. sumpah..!!

  14. Sempat sempatnya moto pas baru bangun tidur. :takut:

    posting terakhirnya imcw adalah: Menjadi Orang Tua Teladan Bagi Anak Anak

  15. @s4ndy: Iyo, trus muni “nyuwuuun deeen sak ikhlase…”

    @hamka: Ojo.. nek u pancen gak narsis stadium 4.. hehehe…

    @kacrut: Iyo deh crut, iki duduk PR kok. Gak ususm PR-PRan..

    @imcw: Namanya aja mendadak hengfoun… :wink:

  16. Hkxkxkxkx..
    Ya..illa..ndop..ndop..,ono..oo..wae..
    Postingan di blogku murni dari HP soner W-nopek-i..semua ndop..,makane blogku iki ra iso neko-neko,snadyan koyo ngopo sing penting biso suko pari suko. lak yo..ngono to ndop..? hxkxkxkx..

  17. kui sing nang poto makluk opo to ndop?? :roll:

    posting terakhirnya dwiprayogo adalah: Menampilkan Facebook badge di WordPress

  18. @Sangbayang: w nopek i adalah w 200 i? aku ga mudeng boso cino, waah podo brati.. sing pnting diedit nang fotoshop ben ga konangan nek tko hp vga. hehe..

    @dwiprayogo: mahkeluk paling endabelegh sejagat raya!

  19. pas bangun tidur kayak ndop ya? jangan jangan ini poto ndop?
    yang bener yang mana ya? ini ndop apa bukan?

    posting terakhirnya suwung adalah: BLOG yang Gagal

  20. huwehehehe kamu emang bangsawan ndop (bangsa tangi awan)
    lo ndop warna muka kok ndak sama. yang kiri kuning, jangan2 kena penyakit liver tuh. yang kanan rada merah, darah tinggi xiixixi

    posting terakhirnya eRos ikutan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 adalah: Kampanye Damai Semakin Mengenaskan

  21. harus fotonya di agak2 di edit dulu bro. biar gak keliatan “jelek” nya. hehehe.. just kidding :rock:

    posting terakhirnya thegands adalah: Adobe Flex BugQuash

  22. habis bangun langsung mandi. Hehehe.

    posting terakhirnya Rian Xavier adalah: Know Your Self!

  23. mz ndop pas moco iki ak arep maem…
    langsung gk napsu ki mari ndelok potomu kuwi…… :hihi:

    posting terakhirnya danik adalah: Hakuna Matata

  24. fotonya lucuuu….
    tp bau….

    posting terakhirnya casual cutie adalah: Mode On…

  25. cakep

  26. Ndop cakep kok d foto baru bangun tdur gtu….
    apalagi yang kanan….
    hehehehe…
    dr pada foto yang banyak dempulnya…. hehehe…

    posting terakhirnya BlaGaBloGEr adalah: Doa Dan Dukungan Untuk Fya

  27. wah ndop mulai narsis nih

  28. @suwung: Aku juga bingung, pas moto dulu kok saya langsung kaget, loh, ini kok mirip aku bangeet???

    @thegands: Huwaakaka… sengaja itu… biar neicrel geto…

    @Rian Xavier: Sebelum mandi foto dulu…

    @danik: Huwakaka… diclose wae firefoxe…

    @casual cutie: Tapi tetep lucu.. walau bau.. :D

    @meylya: ini pasti jujur..!!! heh heh heh…

    @BlaGaBloGEr: Wuih, ini juga jujur keyeknya… makasih ya det..

    @Taktiku: Huwek huwok huwak…

  29. wuhaha… nek aku nduwe hp kamera, lewih narsis meneh..hehe..

  30. haiyahhhh, sempet – sempetne nyeklik moto diri…wkwkwkwk

    saya klo udah bangun tidur yah tidur lagi mas’e :hihi:

    posting terakhirnya gdenarayana adalah: Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

    • @nino: podho.. kuwi duduk hapeku… hape silihan..

      @gdenarayana: aku juga begitu kok… itu sudah tidur yang kedua kalinya, makanya langsung bangun dengan sendirinya… heheheh…

  31. tapi aku menganggapnya ini adalah sebuah tantangan.. halah.. ngemeng epe seh iki.. wakakakkakakakak

    posting terakhirnya kacrut adalah: bukan saya.. sumpah..!!

  32. Bangun pagi,langsung ngopi trs ngrokok,hbs itu beol .ha3

  33. :roll: absen sik mas…….urung enek update anyar ternyata :glundung:

    posting terakhirnya bocah adalah: Liburan Bareng Blogger Ke Sarangan Sambil Wisata Kuliner

  34. koq yang ioni wajahmu lucu banget ya ndop????

    posting terakhirnya Rusa Bawean adalah: Kambing Jantan: The Movie | Film dari Sebuah Blog

  35. Walah… Bar tangi turu yo boker dhisik, malah putu2 ndk jelas geto.. Wkekeke..

  36. Yek gilani pol ndop iki. Jorok ah.

    Perhatian : “Kalau membuka blog ini, jauhkan dari anak kecil atau balita, karena nanti akan menjadi trauma seumur hidup”

    hehehehe…Peace ndop.
    Ndop…Ndop…Eh Agos…Agos…

  37. bangun tidur enake gartong (garuk2 toton* red.) :dance:

    posting terakhirnya yusdi adalah: The Strangers

  38. @kacrut: Silakan-silakan crut… tapi tapi tapi, koyoke wajahmu kabeh koyok bar tangi turu deh.. hahahah…

    @anto84: Be ol nya isinya asep rokok… :P

    @bocah: Absen nang blogroll wae cah…

    @Rusa Bawean: Kalau yang itu??? pasti lebih lucu, hehehehe…

    @Ongki: Gak tau kebelet nek bar tangi turu… biasane kudu beginjalan disik… nyanyi2 disik, ngeden-ngeden disik…

    @arqu3fiq: Dasar wong edan.. hag hag hag..
    aku lo jik balita, mosok gak oleh mbukak bloge dewe, hehehhe…

    @yusdi: Apanya itu yang digaruk???

  39. dasar ngganteng bangun tidur ya tetep ngganteng :)

    posting terakhirnya munawar am adalah: Politisi Perempuan Di Simpang Jalan

    • @munawar: bapaknya lebih ngganteng kok… heheheh… :mrgreen:

  40. :hug: lucthu Mas fotonya…??
    narsis banget..
    hahahaha
    mampir lagi yo…
    ada postingan anyar

    posting terakhirnya Napi adalah: Jujur..???

  41. :roll:
    bangun tidur ku terus ngeblogggggg

    posting terakhirnya hanstoe adalah: pemadam kebakaran

  42. @Napi: Oke… suwun komentare…

    @hanstoe: Sammaak…

    posting terakhirnya ndop adalah: Harga Dulu

  43. alamak………

  44. Cowok itu paling cakep klo pas bangun tidur.

    posting terakhirnya Dewi adalah: “Ost Gie” Gie Chord Gitar

  45. Emmm.. Ndop nek tangi turu trus ngeblog mbok sikatan dsik po’o.. Mambu je.. :p

  46. Wah ketek e nglontok kabeh Mas-mas !

  47. @don45: wuah.. ketek opo? ketek ogleng..

    @Zarod: pas posting wi wis adus nda.. hehe..

    @dewi: matatih.. wow, berita gembira nih..

    @mukhlason: alamaku nganjuk, u nanya alamak bukan?

  48. wah.. ngga mau deh, bangun tidur langung foto2.. xixixiix.. takut kalo ada tay matanya.. xixixixix.. gokill banget lo ndop….

  49. Ndop.. blobokmu dikumpulné aé sing akeh trus mengko dolen neng pasar manuk, dijamin laku ndop..

  50. uwedan…posting nganggo hapeh…wkwkwkkwkwkw….ndak myutuh sisan

    posting terakhirnya cebong ipiet adalah: Kampanye Pemilu 2009 itu…

  51. @ifoel: Huwakakak… tuh khan, memang saya ini jagoan ya.. hahahaha…

    @Zarod: Huwakakak.. manuke sopo sing doyan belobokku?? manukmu?

    @cebong ipiet: Wuaaah… penghinaan maha besar.. akan mendapat surat peringatan lo bong, ingat, 3 kali sp akan dipecat dari jabatan sekertaris ndofans™ mu… :lol:

  52. :lol: Itu diedit ya mas kok lain
    .-= Pasang Iklan Baris´s last blog ..Tanpa kerja, tanpa cari downline =-.

  53. Muka’e muelas tenan mas ndop :lol: :glundung:

    • HAHAH, ini postingan jaman dahulu kalaa…



Komentar Kamu

Current day month ye@r *

Tampilkan Postingan Kerenmu
:wink: :twisted: :tidur: :tepuk: :takut: :taktahu: :ssst: :siul: :sip: :shock: :sad: :rolleyes: :rock: :pukul: :pertamax: :oops: :notme: :ngiler: :neutral: :muntah: :mrgreen: :mataduitan: :malaikat: :mad: :lol: :kiss: :kabur: :hug: :hipnotis: :hihi: :glundung: :fastreading: :evil: :eek: :doh: :doa: :dance: :cry: :cool: :ayoh: :angop: :ampun: :P :D :???: :-)