Perhatikan “Belahan” anda!

Awas bagian belakang anda!!

Sudah sangat memrihatinkan memang pakean anak muda di jaman sekarang. Sudah tidak lagi memerhatikan kesopanan. Kelihatan di sana-sini. Bahkan pada bagian yang nguzubile musti ditutup.

Memang sih, kalo dalam keadaan berdiri, pakean anak-anak muda jaman sekarang ini oke-oke. Penuh warna. Yang pink, merah marun, ijo muda. Pokoknya fulkaler deh. Dizainnya juga pressbody. Jadi ndak usum pakek kaos atau baju kedodoran di jaman sekarang. Semua serba press badi!

Nah, yang disayangkan itu. Anak-anak sekarang ini JARANG BANGET yang memakai kaos singlet (kaos dalam). Walhasil kaos ngapret itu dengan bebasnya memerlihatkan punggung mereka. Parahnya, kalo dia sedang mengenakan celana jaman sekarang juga, yaitu celana yang modelnya melorot itu, kalo dia jongkok, waaah.. bisa ngerusak pemandangan!!

Contohnya ya seperti gambar di atas. Pasti sampeyan-sampeyan juga pernah ngeliat yang seperti itu di lingkungan sekitar. Biyasanya pemandangan seperti itu banyak didapati di tempat tongkrongan, di bengkel, dan lain-lain yang memungkinkan seseorang untuk jongkok.

Buwat kita yang melihat, pasti melihat hal seperti itu sebagai kerisihan maha dahsyat!! Benul apa benul? Lawong lagi enak-enaknya ngelihat alam sekitar, ee… tiba-tiba mak bedudunduk jerantal disuguhi belahan bokong!! Waaa… ngisin-ngisini.. bikin muntah! :muntah:

Masih mending kalo dia pakek sidi (CD), kalo nggak? waaah… musti siyap-siyap ember buwat adah muntahan :muntah:
Wong pakek sidi aja bikin eneg kok, apalagi ndak??!!!

Pengennya sih menegur supaya membenahi letak celananya atau dalam bahasa gaulnya ngunjukne katoke. Tapi ya mau gimana lagi, takutnya nanti malah bikin dia tersinggung dan malu. Yaudah, dibiyarin aja… kali aja ada yang seneng ngeliat.. wekekeke..

Hennah, menanggapi persoalan menjengkelkan di atas, saya punya duwa etips, pertama adalah etips syeiton dan kedua adalah etips iblis.. eh, nggak ding, etips baik mangsutnya. Yang mana kedua etips berikut semata-mata adalah untuk menghindari penampakan menjijikkan serta membuwat jera para pelaku. hohoho…

Woke, kita mulai pada etips syeiton dulu ya… wekekeke… :evil:

tips syeiton

  • Pas nemuin kejadian seperti itu, ambilah beberapa batu kerikil yang ada di sekitarmu. Nah, sambil bergaya ala Mekel Jorden, masukkan kerikil-kerikil itu ke dalam “belahan” tadi. Ajak teman-temanmu rame-rame. Siapa yang berhasil mencemplungkan kerikil terbanyak, diyalah yang menang. Jangan lupa ngelakuinnya di tempat tersembunyi lo ya…
  • Buwat yang ndak bisa basket, ndak usah minder, masih ada tips syeiton yang lain kok. Yang kali ini lebih romantis, hiyaitu, carilah setangkai bunga mawar. Sampeyan secara diam-diam masukkan aja ke dalam “belahan” tadi. Dijamin pemandangan yang tadinya ndak sedep, akan berubah menjadi indah.

Nah, kalo etips-etips syeiton di atas malah membuat anda dikaploki atau dimutilasi, berati sampeyan kurang cerdas dalam melakukannya. Tapi, jangan khawatir, mbah ndop putune mbah gugel masih punya etips baik-baiknya kok.. nyoh silakan dibaca:

tips baik

  • Buwat yang ngotot biyar terlihat gaul, jangan lupa tiyap menit mengecek bagian belakang anda, apakah sudah tertutup sempurna dengan pakean dan celana ngapret anda, yaitu dengan cara menggerayahinya setiap saat. Kalo sampeyan menemukan kain, berati bagian belakang anda sudah tertutupi sempurna.
  • Buwat yang ndak mau repot, ya PAKAILAH KAOS SINGLET, dan CD yang gedhe, biyar sidimu itu nggak melorot juga kayak celanamu. Pakek sidi kegedean itu ndak masalah, sapa sih yang meratiin sidi kamu? hohoho.. kurang kerjaan kalle…
  • Eh, sekarang khan dijuwal tuh kolor yang warna-warni. Nah pakelah itu ndak papa. Kalo bisa yang motifnya lucu. Micky mouse, donald bebek, polkadot atau bunga-bunga bisa jadi alternatif motifnya. Skrinshot blog ini juga oke tuh dibuwat motif.. apalagi kalo ada tulisan www.dzofar.com-nya… waaah.. pemandangan akan berubah derastis menjadi indah dan bersinar mendadak!
  • Kalo mau SUPER DUPER AMAN, tirulah cara berpakaian JOJON. Dijamin SERIBU PERSEN tidak akan terjadi hal-hal memalukan dan menjijikkan seperti gambar di atas
  • Biyasanya yang sering mengalami hal beginian adalah mereka-mereka yang bertubuh tambun. Jadi DIETLAH SODARA-SODARA!!!

Demikiyanlah yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat fiddunya wal-aakheroh.. aamiin…
*mluayu sak banter-bantere koyok adegan ndik kangfu hastel*

76 Comments

Komen dong!